Advertisement

Adsense: Mantabkan Niat semata-mata karna hobi "bukan yang lain"

Advertisement

Pernak-pernik Bermain Adsense,Hai Sobat Blogger Se-indonesia pasti kalian gak Asing Lagi, barangkali bosen atau kesel atau sedih atau bisa bersyukur jika diingatkan dengan adsense. Siapa sih yang gak mau jadi karyawan google dan mendapatkan uang dari blog atau youtube.
Portalndroid.blogspot.com

Yang bermula dari iseng dan hoby dengan dunia menulis atau blogging. Berbagi tutorial,tips kesehatan, gadget berita aktual dan pengalaman pribadi atau kalau sedang jalan-jalan berwisata pasti dibagi dan dicurahkan lewat tulisan berupa artikel atau visual video.Berharap bisa dilihat banyak orang dan bermanfaat bagi orang banyak.

Hasil Uang Yang Didapat

Hasil Yang Didapat dari menulis sebuah artikel yang dihargai oleh google, dalam bentuk penghargaan berupa uang, gak rugi untuk perusahaan sebesar google mengeluarkan dan membantu orang-orang yang suka menulis artikel dan membuat sebuah karya yang bisa bermanfaat, hasilnya? Ya,bisa buat beli itu,ini dan membangun kepercayaan diri agar semakin kuat dalam menjalankan rutinitas didunia.

Tidak tanggung-tanggung google berikan uangnya bahkan ada yang mencapai nilai pendapatan sebulan sebesar 1Miliar (rupiah) cuma dari hobi diaplikasikan dengan tulisan dan membagikan kepada orang-orang di dunia. Wah sesuatu banget deh.!!
Bermunculan Blog atau Situs Dan Youtube Yang Berharap Bisa Dapat Restu dari google dan mencoba peruntungan nya . bahkan kalau boleh jujur.
Para pemain adsense sekarang lebih fokus untuk menghasilkan uang dibanding karya yang bermanfaat. Hasilnya banyak yang menganggap bahwa adsense itu sebuah wadah untuk mencari uang. Padahal jika kita mau berkaca pada orang-orang yang sebelum kita, atau para master-master terdahulu.
Mereka hanya berfikiran bahwa adsense ini hanya sebagai bentuk penghargaan dan bukan sebagai mata pencaharian. Agar mereka tidak lepas kontrol untuk terus mendapatkan uang dari adsense, dan melupakan hoby nya untuk menulis artikel bermanfaat.
Dan mereka terdahulu hanya berpikir positif tanpa offer atau keluar batas didalam bermain adsense.
"Jangan karna adsense kiita menjadikan hoby sebagai paksaan untuk mendapatkan uang, Alhasil negatif yang didapat. Adsense tidak kita dapat melainkan kerugian dan penyesalan diakhir cerita.
Yah semoga usaha yang kita ciptakan bisa paling utama bermanfaat bagi orang lain, dan diri sendiri. Dan menguntungkan jika memang kita diberi kesempatan oleh google untuk dapat akun adsense.

Adsense kita ibaratkan, seperti sebuah pemikiran. Yang apabila kita membawanya dalam bentuk positif akan menjadi baik, namun apabila kita membawanya dalam arah yang negatif dan semata-mata karna uang. Sudah tentu kerugian yang didapat.

Meski akun adsense sudah diraih namun kesejukan atau klik rasa dihati hilang, warna-warni suka duka kita saat menulis artikel jadi kurang terasa di dalam hati.
Mantabkan Niat semata-mata karna hoby, dan boleh kalian sisipkan sedikit kepercayaan agar bisa mendapatkan hati google dalam meraih adsense.

Jangan merugikan orang lain demi sebuah cita-cita yang memang belum pantas kita dapat atau kurang memiliki ilmunya. Lebih baik banyak melihat dan mendengar, bertanya dan mencoba tampil apa adanya.ternyata itu bisa mengantarkan kita kepada restu google alhasil kita dapat akun adsense juga pada akhirnya.

Semoga apa yang saya tuliskan menjadikan sedikit semangat dalam memantapkan niat untuk meraih adsense dengan niat yang baik bukan sebaliknya dan merugi.
Semoga berhasil dan terus berkaya. / Salam

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Adsense: Mantabkan Niat semata-mata karna hobi "bukan yang lain""

  1. iya sih mas ada benarnya juga artikel ini. tapi saya rasa banyak orang menulis untuk mendapatkan uang termasuk saya sendiri ;-)

    ReplyDelete

Berkomentar Yang Baik Dan Sesuai Postingan!!.. Terimakasih