Advertisement

Internet Murah Berawal Di Cibinong

Advertisement

Gubuk Alkalali - Internet Murah Di Daerah Cibinong, Bnetfit menawarkan paket internetan rumahan yang murah dan unlimited"Tidak Seperti para penyedia layanan internet yang lainnya dengan batas 




"Nah perlu diketahui untuk layanan Bnetfit, apakah sudah masuk didaerah kamu atau belum bisa kamu cek pada link berikut "Cek Daerah Kamu Disini  . Jangan sampai ketinggalan berbagai macam promo pembayaran dan paket yang menarik yang ditawarkan oleh Bnetfit cuma dengan 250 ribu kamu sudah bisa menikmati kecepatan 20 Mbps unlimited. "



kecepatan FUP (Fair Usage Policy) atau jika masa kecepatan habis maka
 kecepatan disesuaikan dengan batasan yang ada seperti contoh tabel dari salah satu provider (indihome). 

Terlihat seperti tabel diatas' menunjukkan batas FUP (Fair Usage Policy) pada setiap paket kecepatan, berbeda dengan yang ditawarkan oleh Bnetfit  menawarkan tanpa batasan alias unlimited

Produk Bnetfit Homelink Yang disediakan oleh PT. Omega Media Global / OMG, sekaligus anak perusahaan dari induk perusahaan PT. Jala Lintas Media / JLM ini berdiri dan melayani warga sekitar Cibinong Sejak tahun 2009 sampai sekarang' tentunya bukan hal yang mudah untuk bersaing ditengah persaingan antara penyediaan jaringan internet Homelink. 
Hingga saat ini layanan Homelink yang ditawarkan oleh Bnetfit sudah mencakup beberapa daerah di pulau Jawa, Bali, Dan Medan. Khusus untuk wilayah jabodetabek banyak sekali peminat dari internet Homelink yang ditawarkan oleh Bnetfit, sehingga banyak yang bertanya apakah Daerahnya sudah Tercover oleh Bnetfit atau belum.



Nah perlu diketahui untuk layanan Bnetfit, apakah sudah masuk didaerah kamu atau belum bisa kamu cek pada link berikut "Cek Daerah Kamu Disini  . Jangan sampai ketinggalan berbagai macam promo pembayaran dan paket yang menarik yang ditawarkan oleh Bnetfit cuma dengan 250 ribu kamu sudah bisa menikmati kecepatan 20 Mbps unlimited. 
Senada Dengan apa yang diungkapkan oleh pihak teknisi lapangan senior sapaan akrab nya bang " Bahrul mengungkapkan "Alhamdulillah dari dulu sampai sekarang ini pelanggan yang kita layani menyatakan puas terhadap service yang kita berikan,karena service yang kita berikan selalu tepat sasaran dan cepat teratasi. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Internet Murah Berawal Di Cibinong"

Post a Comment

Berkomentar Yang Baik Dan Sesuai Postingan!!.. Terimakasih