Advertisement

Mengenal Module Xposed-Installer(.APK) "XGobis(.APK)"

Advertisement

Portalndroid.blogspot.com- Hai sahabat Driver Online (Ojol) mari kita mengenal aplikasi sekaligus Module dari Xposed-Installer(.APK) yaitu XGobis(.APK), Nah apa pendapat kalian tentang module ini, bisa dibilang module ini sangat membantu para driver untuk bekerja sebagai ojek online khususnya"GOjek' yang ingin mendapatkan kepuasan dalam menggunaan aplikasi Driver nya masing-masing.

Seperti Gojek yang mempunyai aplikasi driver nya yaitu "Gobis(GojekDriver.1.11) - GI(Gojek-Driver.2.0.8) keduanya selalu menjadi teman baik, dan saling membutuhkan. Seperti PT.GI dan mitra drivernya, yang selalu bisa saling memahami.

Disini kami tidak menganjurkan dan tidak menyarankan kepada para driver "Online" untuk berbuat hal-hal yang dilarang dan menjadi syarat mutlak oleh PT. Ojek online masing-masing. Seperti membuat order palsu(fiktif dan lain-lain)."

XGOBIS(.APK)

Kenapa aplikasi ini ada dan wajib untuk para driver online, sungguh sangat disayangkan bila aplikasi ini di non-aktifkan atau di band penggunaanya, karena sangat membantu para driver online untuk mencari segenggam uang puluhan yang akan diberikan kepada istri,anak dan keluarga terdekat bahkan untuk bersodaqoh ke orang yg membutuhkan, dan menjadi keberkahan hidup. Amin.

Dalam pesan tulisan singkat sang pembuat:
"Dengan mendownload/memakai module ini, Anda bertanggung jawab atas resiko dan sanksi yg di berikan oleh PT Gojek. You know lah, SUSPEND, PUTUS KEMITRAAN. Intinya segala jenis resiko dunia akhirat di tanggung pemakai."
Nah kamipun demikian, pesan yg disampaikan sang pembuat dan kami itu sama. Tidak menyarankan dan menganjurkan pemakaian aplikasi ini.
"Silahkan Download "Xgobis(.APK)"

CARA PAKAI XGOBIS(.APK) :


  1. Download dan Install Mod ini
  2. Aktifkan di module Xposed Installer
  3. Restart
  4. Buka Gobis. Lengkapanya bisa dilihat "info"

Berbuat jujur itu sulit dan pahit, namun akan indah pada waktu yang telah ditentukan Allah untuk kita bahagia. Jangan Berbuat Curang Dalam mencari rejeki, karna rejeki kita yang didapat akan menjadi darah ditubuh. Sekian salam / OA++(Team)
Xgobis(.apk)-portalndroid.blogspot.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengenal Module Xposed-Installer(.APK) "XGobis(.APK)""

Post a Comment

Berkomentar Yang Baik Dan Sesuai Postingan!!.. Terimakasih