Advertisement

Kumpulan CWM Dan TWRP Xiaomi Redmi All Series

Advertisement

https://portalndroid.blogspot.com/2017/06/kumpulan-cwm-dan-twrp-xiaomi-redmi.html

Portalndroid.blogspot.com,- Kumpulan TWRP/CWM Semua Xiaomi Seri Redmi. Baik Sobat Android Semua Kali Ini Saya Akan Membagikan Kumpulan Koleksi TWRP/CWM yang Saya Punya, untuk kalian yang membutuhkan Recovery, untuk Root Android. Dan keperluan lainnya.

Sebelumnya saya akan memberikan penjelasan "apa itu twrp dan cwm?


TWRP(Team Win Recovery)

Twrp adalah alat system untuk wadah flashing tanpa lewat PC/laptop/notebok dll. Cukup Download bahan yang ingin di flash ke system android anda, disimpan diluar folder kartu memori atau internal.
Sering juga digunakan oleh para developer android untuk menguji system android mereka. Dan pengganti Recovery Bawaan Dari Pabrik.

CWM(Cynogen Win Manager)

Cwm Lebih dulu ada dibanding Twrp, fungsi cwm sama persis seperti twrp, cuma bedanya tampilan yang masih menggunakan tombol untuk navigasi operasinya. Seperri tombol volume bawah dan atas untuk memilih, sedangkan tombol power untuk eksekusi pilihan anda. Namun pengunaan cwm sangat mudah dibanding TWRP.


  • Kegunaan antara TWRP dan CWM sama-sama Mempunyai fungsi untuk flashing Rom/updateSu yang dibentuk .Zip dll.


Jadi Mana Yang Kalian Butuhkan TWRP atau CWM semua pilihan ada pada kalian.baik kini saya akan bagikan Koleksi CWM/TWRP Untuk Xiaom Redmi All Series:

  1. Redmi Note 2 (unduh via Google Drive)
  2. Redmi 2 (unduh via Google Drive)
  3. Redmi 3 (unduh)
  4. Redmi 3s/pro (unduh)
  5. Redmi 4 (unduh)



  • *Koleksi Twrp/Cwm Diatas Adalah Bagian Dari pencarian yang ada di google dan koleksi yang saya punya serta pengalaman pribadi dalam menggunakan mi-flashtool, dan mode fastboot serta mode download, dari pada kalian susah-susah mencari , dan bingun harus ikut yang mana lebih baik saya satukan saja apa yang ada di google dan pengalaman pribadi saya.

Twrp dan Cwm ini khusus pengguna xiaomi seri 3 keatas harus sudah UnlockBootloader, bila belum silahkan liat caranya pada bagian bawah artikel ini.Maka dari itu baca sampai habis artikel ini.

Cara Pasang TWRP Dan CWM di Xiaomi simak baik-baik langkahnya:


Mode Fastboot Dan Mode Download


  • 1.Masuk ke mode fastboot dengan cara "Matikan Android xiaomi kalian, tekan tombol bawah dan power secara bersamaan.Atau Masuk Ke Mode Download Dengan Cara " Matikan Xiaomi, tekan tombol atas dan bawah serta power secara bersamaan. Atau bisa juga dengan cara tekan tombol atas dan power secara bersamaan dan pilih "download"
  • 2.Siapkan Kabel USB,dan sebelum nya pc/laptop sudah terinstal usb driver dan adb sideload.
  • 3.Download Bahan Dibawah Ini Dan Ganti Recovery.img yang ada di folder ini dengan TWRP yang sudah di ekstrak sebelumnya.
  • Download "Rahasia TWRP"
  • 4.Ekstrak Bahan Yang Sudah di download tadi.
  • 5.Buka Folder Ekstrakan yang Tadi di download.
  • 6.Klik kanan/pilih file  dan pilih " open cmd promport Here"
  • 7.Dan Colok Android Xiaomi kalian ke PC/laptop dalam keadaan mode fastboot(lihat caranya di nomor.1)
  • 8.Ketikan perintah "fastboot flash recovery recover.img" tekan Enter"
  • 9.Tunggu prosesnya hingga selesai. Android akan Reboot dengan Sendirinya.
  • 10.Masuk ke TWRP/CWM Baru dengan Cara "Tekan Tombol Bawah, Atas Dan Power Secara bersamaan lepas jika logo muncul. Jika belum berhasil sebaiknya ulangi langkah diatas secara benar.


*Jika Cara mode fastboot gagal silahkan kondisikan ke mode download.

Cara Pasang TWRP Dan CWM Di Xiaomi Khusus edisi Redmi 2/note/xxxx.

  1. Download Aplikasi Flashify.Apk Di Google Playstore' ekstrak twrp yang telah didownload diatas. Taruh file TWR.img/recovery.img Ke Luar Folder Kartu Memori.
  2. Install Dan Buka Aplikasi Flashify.apk, pilih update recovery.
  3. Silahkan cari file recovery.img yang sudah di ekstrak dan dipindahkan.
  4. Tunggu Proses Berjalan, jika muncul notifikasi untuk memulai ke recovery, sebaiknya diabaikan atau pilih 'No' bisa juga langsung kelur aplikasi flashify.apk
  5. *Cara diatas akan bisa berjalan baik apabila kondisi android sudah di root sebelumnya.

Ikuti Link Ini "Cara Root Android Redmi Note 2"

Other:

"Cara Unlockbootloader Cepat Approve"


  1. Silahkan kunjungi situs xiaomi ikuti link ini "
  2. Silahkan Daftar Baru Akun Xiaomi Anda, dan dengan nomor seluler yang aktif dan terbaru yang belum dipakai untuk daftar.
  3. Isi Form yang disediakan dan diisi secara benar.
  4. Setelah terdaftar dan terverifikasi silahkan lakukan permintaan untuk unlock bootloader kunjungi link ini"
  5. Isikan Alasan Kalian Seperti ini "Hello team, please immediately provide a code to unlock the bootloader to xiaomi I have. Because I really need it, for the purposes of xiaomi I use now the conditions are hard brick. Please help the team right away, thank you.
  6. Klik Submit Dan Selesai "! Tunggu hingga paling lama 1Jam, pasti akan ada pesan masuk dari xiaomi untuk aktifasi UnlockBootloader. Jika belum silahkan tunggu paling lambat 3hari.


  • *kondisi yang pernah saya alami adalah saat meminta UnlockBootloader untuk redmi 3s/pro hanya butuh waktu 5 menit saat permintaan dikirim dan langsung mendapatkan sms dari xiaomi untuk aktifasi  unlock bootloader. Pada saat itu saya mendaftar dengan akun baru dan nomor seluler yang baru juga daftar nya antara jam 14.00-15.00,wib.di hari kerja.

Nah Demikian "Kumpulan TWRP Dan CWM Xiaomi Serta Cara Pasangnya" mudah-mudahan dapat bisa dipahami dan di cermati. Siahkan jika ada yang ingin berkomentar dan tentunya dengan komentar yang baik serta sopan dan membangun blog ini lebih baik lagi. Salam

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Kumpulan CWM Dan TWRP Xiaomi Redmi All Series"

Berkomentar Yang Baik Dan Sesuai Postingan!!.. Terimakasih