Advertisement

Aplikasi Widget Asroma fc

Advertisement

Widget Asroma fc In My Pant

Asroma Ada Dan Berterbangan Di Layar Android Kamu!

Widget Asroma -Aplikasi widget "Asroma" dilayar android dan bisa berterbangan di layar androidmu dan di aplikasi bawaan yang kalian buka layaknya "bbm, Whatsapp, Line, dan lain-lain.
Lihat aplikasi serupa: Barcelona.fc | Realmadrid.fc | Manchester United.fc
Baik sahabat yang baik, sebelum saya memberikan aplikasi widget ini,ada beberapa hal yang perlu kalian pahami dan taati yaitu tentang kebijakan aplikasi ini simak baik-baik:
  1. Aplikasi ini adalah aplikasi berbentuk widget, yah layaknya seperti perkiraan cuaca dan aplikasi lainnya.jadi kalian harus pasang aplikasi ini sebagai aplikasi widget,dan bukan sekedar hanya sampai pada menginstalnya,harus dan wajib dipasangkan sebagai widget.
  2. Aplikasi ini saya buat dengan sesuai perjanjian yang dibuat oleh saya kepada sang developer atau " pemilik" aplikasi aslinya yaitu "Mr.Teddy Gount play developer production" (ant in my pant) semut berjalan di aplikasi dan layar android dan isi perjanjian sebagai berikut:
  • Anda,kalian sobat semua dilarang mengcover atau membuat aplikasi serupa dan mirip tanpa sepengetahuan developernya.
  • Saya hanya diijinkan sebatas merubah isi gambar dengan hasil sendiri.
  • Saya dilarang untuk merubah program aplikasi periklanan yang ada di dalam aplikasi ini.
  • Jangan salahkan saya jika kalian ikut atau mencoba membuat atau mengikuti mengedit aplikasi ini dan kalian dikenakan pasal dan undang-undang yang berlaku.
  • Selanjutnya Aplikasi WIDGET Lainnya:"PSG" "BayerMunchen" "ASroma" "ACmilan" "INTERmilan" "ARsenal" "MANCHESTERunited" "BARCELONA" "REALmadrid"
  • Developer aplikasi ini terus memonitoring segala perubahan yang saya buat di dalam aplikasi ini.
  • Saya harap sobat mengerti dengan kebijakan yang ada, dan sobat hanya boleh mendownload dan memasang tanpa harus mengedit atau mengcover ulang.
Baik jika kalian sudah membaca ketentuan diatas silahkan kalian download aplikasinya.
Download aplikasi disini:Aplikasi Widget Asroma.apk
Dan silahkan instal dan pasang aplikasinya, cara pasang aplikasinya silahkan kesini:http://alkalali.mywapblog.com/cara-pasang-widget-bergambar-di-android-2.xhtml
Oke sobat yang baik silahkan jika ada yang mau ditanyakan bisa langsung berkomentar di bawah atau kolom komentar yang sudah disediakan dibawah ini, dan jika ingin disebarluaskan silahkan "ingat" tetap tautkan link blog ini, "blogger yang baik tidak akan mengcopy paste dangan sembarangan". Wassalamualaikum wr,wb.
Lihat aplikasi serupa: Barcelona.fc | Realmadrid.fc | Manchester United.fc

Terimakasih Telah Berkunjung

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Aplikasi Widget Asroma fc"

Berkomentar Yang Baik Dan Sesuai Postingan!!.. Terimakasih