Advertisement

Aplikasi Widget Bayer Munchen fc

Advertisement

Widget Bayer Munchen Berterbangan Di Layar Android

Aplikasi Widget Bayer Munchen Berterbangan di Layar Android Kita?

Aplikasi Widget -halo sobat yang baik, setelah 2hari gak posting,karena kuota abis dan sekarat. Nah kini saya baru bisa posting lagi, yup.. Kali ini saya akan berbagi sebuah aplikasi widget,dan perlu kalian ketahui bahwa aplikasi widget ala bayer munchen ini, sudah aplikasi yang ke-7 saya buat,karena sebelumnya saya posting,dan berbagi aplilkasi widget lainnya,seperti barcelona, realmadrid, arsenal, intermilan, Acmilan,
Lihat aplikasi serupa: Barcelona.fc | Realmadrid.fc | Manchester United.fc
 ManchesterUnited, Dan masih banyak lagi yang akan saya bagikan untuk kalian semua,akan tetapi kalian harus terlebih dahulu baca  dibawah ini "tentang ketentuan aplikasi ini", simiak.
  1. Terimakasih sudah mau berkunjung dan mendownload aplikasi ini saya ucapkan.
  2. Aplikasi ini aplikasi widget dan bukan aplikasi pada umumnya,maksudnya aplikasi ini setelah anda download dan menginstalnya silahkan kalian pasang sebagai aplikasi widget di android anda,jika tidak maka aplikasi ini tidak berjalan sebagaimana yang kalian harapkan.
  3. Aplikasi ini,saya buat bukan bermaksud untuk promosi atau apapun,akan tetapi aplikasi ini saya buat hanya untuk kesenangan kita saja terhadap klub sepakbola kebanggaan kita semua.
  4. Aplikasi ini saya cover dari aplikasi aslinya yaitu " ant in my pant" atau "semut berjalan dilayar android kita",nah tentunya saya mengcover aplikasi ini,dengan atau tanpa seijin sang developer,akan tetapi saya sudah terlebih dahulu minta ijin kepada sang developer langsung dengan cara mengirim beberapa E-mail kepada beliau dengan perjanjian sebagai berikut:
  • Saya hanya dibolehkan merubah gambar dan yang lainnya,tanpa harus mengubah isi pemograman,sebagai contoh iklan yang mereka tanam kedalam aplikasi ini.
  • Saya harus ijin atau mengirim E-mail kembali pada saat dimana saya ingin membuat aplikasi serupa agar saya bisa ditinjau langsung,apakah saya merubah isi dari aplikasi aslinya dengan apa yang ijin developer berikan.
  • Selanjutnya Aplikasi WIDGET Lainnya:"PSG" "BayerMunchen" "ASroma" "ACmilan" "INTERmilan" "ARsenal" "MANCHESTERunited" "BARCELONA" "REALmadrid"
  • Nah saya mohon bagi para master,developer lainnya agar tidak melakukan hal yang sama,atau tanpa seijin saya dan developer aslinya.
  • Intinya silahkan diwnload dan pasang aplikasi ini, hanya sekedar download dan instal saja ,jangan sampai merubah isi " tanpa seijin dari developernya langsung" saya harap kalian dapat patuh dengan ketentuan ini.
Nah jika sudah paham dan membaca ketentuan diatas dengan seksama,silahkan download aplikasi widget Bayer Munchen ini.
Silahkan download disini:Aplikasi Widget Bayer Munchen.Apk
Baik jika sudah didownload dan silahkan kalian pasang aplikasinya sebagai widget di android kalian masing-masing.
Untuk Cara Pemasangan Widget Bisa Kalian Lihat Disini:http://alkalali.mywapblog.com/cara-pasang-widget-bergambar-di-android-2.xhtml
Lihat aplikasi serupa: Barcelona.fc | Realmadrid.fc | Manchester United.fc
Dan jika ada yang ingin kalian tanyakan sebaiknya berkomentar atau dapat mengirim E-mail kepada kami,yang sudah kami sediakan. Dan jika ingin disebar luaskan silahkan tetap menautkan link blog ini "Blogger Yang Baik Tidak Akan Meng-copy Paste dengan sembarangan" wasaalamualaikum wr,wb.

Terimakasih Telah Berkunjung

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Aplikasi Widget Bayer Munchen fc"

Berkomentar Yang Baik Dan Sesuai Postingan!!.. Terimakasih