Advertisement

Aplikasi Widget PSG Paris Saint Germany

Advertisement

Gambar Terbang PSG Unik Di layar Android Kamu

Aplikasi Widget PSG (Paris Saint Germany) -assalamualaikum wr,wb. Kali ini saya akan bagikan sebuah apllikasi widget berlogo dan bisa terbang-terbang dilayar android kita loh! Gak percaya,silahkan simak apliksi ini.
Baik sobat yang baik,pada yang lalu saya sudah membagikan kepada kalian semua aplikasi yang serupa atau mirip,seperti bayer munchen, Arsenal, Manchester United, Barcelona, Beserta team liga italia yaitu: Intermilan, Ac Milan.
Dapatkan Aplikasi Serupa Disini.. Aplikasi Widget Bayer Munchen.Apk
Yah benar aplikasi ini adalah aplikasi widget, berlogo dan bisa terbang ataupun menghiasi layar android,dan gak kalah juga,aplikasi ini bisa muncul ketika kita membuka media sosial seperti:Line, Facebook, Twitter, Whatsapp,Dan masih banyak tentunya keunikan aplikasi ini.


Selanjutnya Aplikasi WIDGET Lainnya:"PSG" "BayerMunchen" "ASroma" "ACmilan" "INTERmilan" "ARsenal" "MANCHESTERunited" "BARCELONA" "REALmadrid"

Baik sebelum saya melanjutkan alangkah baiknya sobat simak ketentuan yang saya buat.

  1. Aplikasi ini adalah jenis aplikasi widget,maksud saya adalah.setelah kalian download dan instal aplikasinya jika ingin berjalan dengan baik,maka kalian harus memasangnya sebagai aplikasi widget di depan layar android kalian.
  2. Aplikasi ini Saya adopsi dan legal untuk di pergunakan,bukan malwer atau virus android dan semacamnya.
  3. Saya telah mendapat ijin dari developernya langsung. Karena palikasi ini adalah aplikasi cover dengan aslinya yaitu "ant in my pant" semut berjalan. Hanya saja saya ubah semutnya menjadi logo atau gambar PSG.
Nah sobat sudah paham akan ketentuan diatas silahkan download aplikasinya disini:
Download Disini Aplikasi Widget PSG.Apk
Dapatkan Aplikasi Serupa Disini.. Aplikasi Widget Bayer Munchen.Apk
Jika ingin mengetahui cara pemasangan aplikasinya silahkan sobat kesini:
Banyak sekali aplikasi widget yang bertemakan atau sebagai launcher untuk android kalian,akan tetapi belum ada aplikasi widget seperti atau layaknya laya logo psg berterbangan, maka dari itu jika ingin disebarluaskan silahkan.dan jika ingin ada yang ditanyakan silahkan juga berkomentar dibawah ini. Dan temukan aplikasi menarik lainnya dibawah ini.
Dapatkan Aplikasi Serupa Disini.. Aplikasi Widget Bayer Munchen.Apk
Terimakasih semoga kalian puas,dan senang. Wassalamualaikum wr,wb.

Terimakasih Telah Berkunjung

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aplikasi Widget PSG Paris Saint Germany"

Post a Comment

Berkomentar Yang Baik Dan Sesuai Postingan!!.. Terimakasih