Advertisement

Aplikasi Widget Acmilan fc

Advertisement

Gambar Melayang Acmilan.fc

Aplikasi Widget Acmilan Dilayar Android?

Widget Acmilan -Aplikasi gambar melayang ini,adalah aplikasi unik lainnnya setelah aplikasi widget yang sudah saya terbitkan,contoh seperti Realmadrid,Manchester United,Barcelona, Arsenal, Intermilan, dan sekarang saya akan bagikan lagi aplikasi widget bertemakan Ac Milan Fc.
Baik sebelum saya kita lanjutkan ada baiknya kalian simak ketentuan yang saya akan berikan kepada kalian:
  1. Anda Harus Memasang Aplikasi ini Sebagai Aplikasi Wideget di android kalian.
  2. Saya membuat aplikasi ini berkat usaha saya sendiri dengan cara menge-mail developer langsung dengan perjanjian sebagai berikut:
  • Saya tidak boleh mengubah akses iklan yang muncul di aplikasi.
  • Tidak boleh membeberkan cara membuat aplikasi ini.
  • Dan saya hanya boleh mengganti gambar atau logo terbangnya,tanpa harus mengganti dari apliksi aslinya yaitu "Ant in my pant" (semut berjalan di layar android).
  • Anda tidak boleh mengedit atau membuat aplikasi ulang atau mengcover aplikasi ini tanpa seijin daru sang developer nya langsung yaitu "MR.Teddy Gount Play Production Develeoper". Dan sepengetahuan saya juga.
  • Karena akan merusak dan usaha aau kerjasama yang saya bangun dengan beliau ini batal,dan tidak berjalan dengan semestinya.
  • Mudah-mudahan kalian bisa paham dan mengerti dengan keadaan ini. Demi kelancaran saya dan kalian penikmat aplikasi ini.
  • Terimakasih sudah mau tunduk dan patuh atas ketentuan di atas!
Untuk Aplikasinya Silahkan Download Disini: "Aplikasi Widget AcMilan.Apk"
Dan Cara Pemasangan Aplikasi Anda bisa lihat Disini: klik "http://alkalali.mywapblog.com/cara-pasang-widget-bergambar-di-android-2.xhtml
Baik untuk menjalankan aplikasi ini, anda harus menempatkan aplikasi ini setelah di instal dan sebaiknya di pasang sebagai aplikasi widget android kalian,karena jika tidak dipasang sebagai aplikasi widget maka aplikasi tidak berjalan seperti yang diharapakan.
Selanjutnya Aplikasi WIDGET Lainnya:"PSG" "BayerMunchen" "ASroma" "ACmilan" "INTERmilan" "ARsenal" "MANCHESTERunited" "BARCELONA" "REALmadrid"
Terimakasih telah menyimak " artikel posting ini dengan baik dan bijak", jika ada yang ingin kalian tanyakan silahlan berkomentar di bawah ini, dan jika kalian ingin menyebar luaskan silahkan dan tetap menautkan link blog ini. Blogger yang baik tidak mengcopy dan paste dengan sembarangan. Wassalamualaikum wr,wb.
Selanjutnya Aplikasi WIDGET Lainnya:"PSG" "BayerMunchen" "ASroma" "ACmilan" "INTERmilan" "ARsenal" "MANCHESTERunited" "BARCELONA" "REALmadrid"

Terimakasih Telah Berkunjung

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aplikasi Widget Acmilan fc"

Post a Comment

Berkomentar Yang Baik Dan Sesuai Postingan!!.. Terimakasih