Advertisement

Aplikasi Widget Intermilan fc

Advertisement

Logo Intermilan Terbang Di Layar Androidmu

Widget Intermilan Emang Ada?

Widget Intermilan -,Aplikasi widget android bergaya intermilan ini, yang paling spesial kenapa demikian? Karena siapa sih yang gak tau pemilik intermilan yang lalu telah menjadi berita besar untuk persepak bolaan di indonesia, Yaitu Bpk.Erick Tohir sah menjadi pemilik intermilan,nah masuknya beliau menjadi presiden intermilan ini merubah intermilan menjadi club yang disegani,sebab sampai sekarang intermilan menjadi atau menempati posisi pertama liga italy, mudah-mudahan tahun depan intermilan bisa masuk ke arena liga champios,yang sudah lama ditinggalinya. Yah mudah-mudahan saja. Amin..
Baik sobat semua, jika ingin download aplikasi widget ini ada yang harus dan mesti saya sampaikan kepada kalian semua simak dengan bijak:

  • Pertama Aplikasi ini saya cover dari aplikasi aslinya yaitu "ant in my pant" atau (semut berjalan di layar desktop android kita).
  • Kedua saya sudah mendapatkan ijin untuk mengedit aplikasi ini, sewaktu saya iseng-iseng mengirim e-mail kepada sang developernya langsung yaitu"Mr.Teddy Gount Play production developer".
  • Ketiga saya minta kepada kalian agar tidak mengedit ulang aplikasi ini,karena adanya sangsi nanti kepada saya.sebab saya sudah berjanji kepada developer untuk tidak mengedit script didalamnya begitu banyak atau mengubah system program dari aplikasi ini.
  • Keempat Mudah-mudahan para master-master yang lain dapat paham dengan hal ini. Bantu saya terus berkreatifitas.
 lihat cara pasang aplikasi widget di android :Cara pasang Widget di Android


Selanjutnya Aplikasi WIDGET Lainnya:"PSG" "BayerMunchen" "ASroma" "ACmilan" "INTERmilan" "ARsenal" "MANCHESTERunited" "BARCELONA" "REALmadrid"
Nah ini aplikasi widget bukan aplikasi biasanya ada di koleksi aplikasi kita,jadi setelah di download dan di instal,dan wajib di pasang di android kalian sebagai "widget" jadi jika kalian tidak memasang aplikasi ini maka tidak akan bekerja atau beroperasi seperti layaknya aplikasi widget lainnya.
Baik harapan saya mudah-mudahan aplikasi ini masih terus banyak yang berminat pakai. Wassalamualaikum wr,wb.
Lihat aplikasi serupa: Barcelona.fc | Realmadrid.fc | Manchester United.fc

Terimakasih Telah Berkunjung


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aplikasi Widget Intermilan fc"

Post a Comment

Berkomentar Yang Baik Dan Sesuai Postingan!!.. Terimakasih