Advertisement

Logo Daarul Rahman Melayang Dan Berjalan Di Android

Advertisement

Logo Darul Rahman Di Layar Android

Sebelum Anda Melanjutkan Membaca Artikel ini Ada Baiknya Silahkan Anda Baca Tentang Ketentuan Yang Berlaku Di Situs ini: Kebijakan Dan Ketentuan Blog  (jika anda tidak membacanya, kami beranggapan anda setuju dengan kebijakan yang kami buat untuk situs ini)

Gubuk Alkalali: Logo Daarul Rahman Bisa Melayang Dan Berjalan Di smartphone Android ?? Penasaran yuk simak selengkapnya....


"LOGO DAARUL RAHMAN MELAYANG DAN BERJALAN DI ANDROID"


Kategori Blog
Assalamualaikum wr.wb.
Hai sobat semua kali ini Saya akan Bagikan Aplikasi Hasil Editan Saya , Yaitu Logo Daarul Rahman Melayang Di Layar Android .

Saya sudah banyak mengedit Aplikasi Ini. Kalo yang sudah Tau mungkin masih Ingat Dengan Aplikasi Semut Berjalan di Layar Android.?? 
Ya benar aplikasi ini saya adopsi dari aplikasi
"Ant in Mypant" 
Buatan : Gountplay.com

Hasil Aplikasi editan Saya Yang Sudah Ada Bermacam-macam, yaitu :

•Logo Barcelona
•Logo Realmadrid
•Dll.

Jadi Bagi Sobat Yang Ingin Aplikasi Serupa Silahkan Kalian Cari Di blog Saya Dengan Kategori Aplikasi Unik.

S ebelum saya melanjutkan ada baiknya anda menyimak arahan dan informasi aplikasi ini lebih tepatnya tentang privacy policy aplikasi ini :




•Name : Ant In Mypant
•Size.  : 1,3 Mb (original)
•Author : Mr.Teddy Gount (Dev)
•About :

Aplikasi ini Hanya Dibuat Dan Dipublikasikan Oleh GountPlay.com Dan Hanya Melalui Ijin Dari Sang Dev Untuk Merubah Isi Dalam Aplikasi, Aplikasi Ini Adalah Aplikasi Ber bentuk Widget Untuk Android Dan Ios.
Aplikasi Ini Mengandung Iklan Popup Ads, Jika Anda Tidak Mau Menampilkan iklan , Silahkan Anda Bisa Menghapusnya Dari Notifikasi Layar Android atau Ios Anda.
Aplikasi ini Mungkin Akan Berhenti Jika Data Paket internet Berhenti, akan Tetapi bisa Berjalan Lagi bila anda mengaktifkannya kembali Lewat icon Navigasi widget di Layar Desktop Anda.


Bagaimana Sobat Semua Sudah Paham Dengan Ketentuan Yang Ada Pada Aplikasi ini, 
Jangan Takut Untuk menggunakan Aplikasi ini, Karna Saya sudah Mendapat Ijin Langsung Dari Pemiliknya Yaitu Mr.Teddy Gountplay
Alhamdulillah Beliau Mengijinkan Saya untuk Mengedit Dan mengubah Gambar/Logo Semut yang Asli Kedalam Logo Daarul Rahman,.

"Pesan Saya Hanya Satu, Jika Terjadi Upgrade Pada Aplikasi ini Melalui Aplikasi GooglePlay Pada Android Atau Ios Anda, Sebaiknya Abaikan Untuk Mengupgradenya , Karna Otomatis Gambar Dari Logo Daarul Rahman Akan Hilang Dan Kembali Ke Aplikasi Semula, 
Yuk Jika Sobat Berminat Silahkan Download Aplikasi nya Dibawah ini : 

Download Disini Via 4Shared.com•

" Aplikasi Ini Bukan Virus Atau Malwer Yang Dapat Merusak Android atau Ios Anda, Ini Hanya Aplikasi Widget Benar -Benar Dan Asli Bukan Malwer Perusak Android Atau Pengunduh Data Pengguna Yang Memasang Aplikasi Ini,."
Jangan Takut Untuk Mendownloadnya...

Untuk Cara Pemasangan, Widget Pada Umumnya Silahkan Anda "Cari Di Google Pencarian Dengan Kata Kunci : cara Pasang Aplikasi Widget di Android Atau Ios.


Atau ikuti Langkahnya Dibawah ini :

X). Setelah Aplikasi Di Download Silahkan Instal Terlebih Dahulu..
Y). Setelah Di Instal Buka Aplikasinya Yang Berlogo Daarul Rahman, Pilih Atau Sesuaikan Berapa Banyak Logo Yang Akan Kita Pasang., Setelah Selesai Klik " Ok"

Z). Kondisikan Android Anda Pada Menu Layar Utama ,
Tekan DiLayar Android atau Ios Anda hingga Muncul Pilihan Untuk Menambah Aplikasi Atau Widget Pada Layar Utama., Pilih Widget, Cari Dan Pilih Logo Daarul Rahman , Dan otomatis Anda Masuk Kedalam Aplikasi yang Anda Download., Silahkan Tekan "Ok".

Setelah Selesai Nanti Akan Ada Logo Daarul Rahman Di depan Layar Android atau Ios Anda. Silahkan Pergunakan Logo itu Untuk Menyalakan atau Mematikan aplikasi Logo Daarul Rahman. Layakanya Seperti On/Off .

Bagaimana Sobat Semua Mudah Bukan, Silahkan Berkomentar Jika Ada Kritik Dan Saran .

Ma'af Aplikasi Ini Masih Belum Sepenuhnya Sempurna, Karna Kesempurnaan Hanya Milik Allah Swt.

Sekian Berbagi aplikasi Unik Ini , Semoga Kita Semua Senang, 

Wassalamualaikum wr.wb.

Lihat aplikasi serupa: Barcelona.fc | Realmadrid.fc | Manchester United.fc

Terimakasih Telah Berkunjung

" Budayakan Copy Paste Yang Baik Dan Benar, Sertakan Link Blog Ini Jika Ingin Disebar luaskan"

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Logo Daarul Rahman Melayang Dan Berjalan Di Android"

Post a Comment

Berkomentar Yang Baik Dan Sesuai Postingan!!.. Terimakasih