Advertisement

Aplikasi Widget Barcelona fc

Advertisement

Aplikasi Widget Versi Barcelona fc Unik

Kali ini saya akan membagikan aplikasi karya saya yg saya bentuk atau saya convert dari aplikasi aslinya yaitu ant in my pant" lebih jelas nya aplikasi semut'!! Gak jauh beda dengan aplikasi aslinya cuma yg membedakan adalah versinya yaitu barcelona..

Sebelum Anda Melanjutkan Membaca Artikel ini Ada Baiknya Silahkan Anda Baca Tentang Ketentuan Yang Berlaku Di Situs ini: Kebijakan Dan Ketentuan Blog  (jika anda tidak membacanya, kami beranggapan anda setuju dengan kebijakan yang kami buat untuk situs ini)

Selanjutnya Aplikasi WIDGET Lainnya:"PSG" "BayerMunchen" "ASroma" "ACmilan" "INTERmilan" "ARsenal" "MANCHESTERunited" "BARCELONA" "REALmadrid"
"Aplikasi Widget Barcelona Fc"

Saat ini Semua Aplikasi Widget Sangat Modern
Banyak Orang Yang Selalu Ingin Memilikinya, akan tetapi semua itu berbayar, tapi tenang aja ko, cuma disini gratis, saya yang mengedit aplikasi ini langsung dan mendapatkan persetujuan dari sang developer nya yang mengharapkan saya terus mempromosikan aplikasi buatan beliau ini, akan tetapi satu pesan beliau katakan, saya tidak boleh mengganti kode iklan yang sudah ada di dalam aplikasi widget utama beliau, karena itu adalah sumber pemasukan beliau, dan saya juga harus berhati-hati dalam mengedit aplikasi widget ini, jangan terlalu banyak mengubah struktur xml yang ada pada aplikasi ini, agar semua iklan dapat berjalan dengan baik.
Jika kalian mau aplikasi ini tetap berjalan pada smartphone android kalian ada baiknya jangan mengupdate aplikasi ini dari pembaruan yang dianjurkan oleh pihak google playstore, karena jika kalian tetap memperbaharuinya. Logo yang sudah saya terapkan akan hilang dikarenakan sudah terupdate ke versi baru.
Selanjutnya Aplikasi WIDGET Lainnya:"PSG" "BayerMunchen" "ASroma" "ACmilan" "INTERmilan" "ARsenal" "MANCHESTERunited" "BARCELONA" "REALmadrid"
Silahkan untuk langkah selanjutnya.
Penasaran kan sama aplikasinya ini dia screnshoot nya:

Fitur aplikasi editan saya ini sama kaya yg aslinya ,yaitu bisa berjalan atau kemana dia mau .jadi yah coba dirasain sendiri aja deh fiturnya.Kalo menarik.. Buruan bagus dan terbaik untuk para fans barca deh,Tutur pemasangan /instalasi ke sini yah--->Tutor instalasi aplikasi
"Download"
Download disini
Oke kawan sekian dulu yah posting dari saya.
Silahkan berkomentar trimakasih.
Lihat aplikasi serupa: Barcelona.fc | Realmadrid.fc | Manchester United.fc
Terimakasih Telah Berkunjung

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aplikasi Widget Barcelona fc"

Post a Comment

Berkomentar Yang Baik Dan Sesuai Postingan!!.. Terimakasih