Advertisement

Pasang empat(4) aplikasi + SatpolApp untuk driver gojek

Advertisement


http://portalndroid.blogspot.com/2017/02/mengenal-module-xposed-installerapk.html

Pasang Empat (4) Aplikasi penting Untuk Driver (Gojek) dalam memaksimalkan aplikasi xgobis pada perangkat android, Diawal karier seorang driver gojek yang baru memulai pencarian rizki atau uang di Gojek sebaiknya kalian para driver wajib punya empat(4) aplikasi di bawah ini;
  1. Satu; XGobis.(apk) lihat rincian dan cara penggunaan=[Download]
  2. Dua; RootCloak.(,apk) lihat rincian dan cara penggunaan=[Download]
  3. Tiga; ZuperMockLocations.(apk) lihat rincian dan cara penggunaan=[Download]
  4. Empat; X-Installer.(apk) lihat rincian dan cara penggunaan=[Download]
  5. SatpolApp.apk Download Apk Nya=[Download]



*Khusus SatpolApp Akan Terus Di Update Sesuai Mengikuti Update Dari Gojek Driver.

Apa niat anda menjadi seorang drivet Gojek "pasti untuk mencari rezeki yang baik dan halal untuk keluarga dirumah. Ya benar memang hanya Gojeklah yang mampu membuat angka pengangguran turun di indonesia. Dan market terbesar PT.GI (gojek indonesia) adalah di wilayah jakarta dan sekitarnya(jabodetabek).

Bermodalkan " SIM-C,STNK(surat tanda Nomor kendaraan)aktif,dan SKCK serta didukung dengan perangkat smartphone ram (512mb) sebagai alatnya untuk menerima order"pesanan) baik itu Go-ride,Go-send,Go-med,Go-shop,Go-mart dan Go-kilat. Semua bisa mendaftar menjadi driver gojek dengan syarat yang disebutkan tadi.
Untuk dibaca selanjutnya:"root xiaomi 2metode mudah root xiaomi
Sudah beberapa driver sukses menjadi mitra Gojek, dan bisa mem-biayakan kehidupan keluarga mereka. Hanya bermodalkan paket internet dengan harga sebulan RP.65.000 sebulan -sampai dengan RP.75.000.

PT.GI(gojek indonesia) sudah berupaya dengan maksimal untuk memanjakan para mitra untuk menghormati hasil kerja mereka, tidak hanya mitranya saja, PT.GI (gojek indonesia) juga memberikan promo-promo spesial kepada pelanggan setianya. Hampir seluruh pelanggan gojek sudah menggunakan pembayaran non-tunai (Debit Payment) ,maksudnya pembayaran bisa dilakukan tanpa uang tunai dan kelebihannya sekarang pelanggan setia gojek juga bisa membeli saldo (gopay) mengisi ulang saldonya dengan cara cash "memberikan sejumlah uang tunai kepada driver yang dipesan dan meminta driver untuk men-topup saldo mereka dengan saldo driver itu sendiri. Cukup mudah dan gampang.

Terimakasih telah menyimak artikel " Pasang empat(4) aplikasi untuk driver gojek"
Salam/OA++(team)

Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "Pasang empat(4) aplikasi + SatpolApp untuk driver gojek"

  1. mas maaf mau tanya , beli template yang kaya gini dimana ya ,saya lihat banyak blogger menggunakan template ini , atau ini ada yg gratisan mas ?

    ReplyDelete
  2. Kan Pernah Saya Bagiakan Template Ini Di G+ IAPD ..

    Coba Dicari Saja Di G+ IAPD Waktu itu postingnya salah satu member, dia pake template arlina..

    Terimakasih Atas Komentar nya .

    ReplyDelete
  3. gimana seh history unt samsung j2 freme,pd hp yg sudah di root.unt sport gojek terutama isi module.fungsi lucky pacher pro.mohon arahannya buat para suhu.

    ReplyDelete
  4. thanks guys, i hope more from tutorials

    ReplyDelete

Berkomentar Yang Baik Dan Sesuai Postingan!!.. Terimakasih