Advertisement

Cara pasang CWM Di ZTE dengan flashify.apk

Advertisement

Pasang CWM Di ZTE  "driver-grab", hai sahabat driver dimanapun kalian berada. Salam dan ketemu lagi dengan kami, sedikit kami akan berikan tips pasang cwm di zte yang sering kalian pakai untuk melakukan rutinitas sebagai driver online " ojek - aplikasi".
pasang cwm di ZTE

Cara pasang CWM Di ZTE dengan flashify.apk

Pertama download bahan utama yaitu cwm" apa itu cwm? "Cwm adalah,sebuah system atau alat yang digunakan sebagai recovery pengganti recovery bawaan pabrik yang mempermudah dalam melakukan perbaikan system sebuah android atau perangkat itu sendiri.
Untuk selanjutnya lihat:Pasang empat4 aplikasi untuk driver,
Download cwm sesuai versi yang kalian pakai. Untuk dapat melihat versi atau kernel bisa dilakukan dengan cara " Buka pengaturan android.(setting) turunkan kebawah sampai bertemu tulisan "tentang ponsel" (about-ponsel) Tap dan sentuh. Lihat nomor bentukan atau kernel bisa juga dengan cara membuka baterai dan lihat di lapisan penutup atau segel berwarna putih atau hitam bertuliskan nomer versi (build-pabrick). Catat dan silahkan browsing googling di pencaharian google(google-search-engine).
Setelah ketemu silahkan download, jika yang didownload bukan file asli atau sudah dibungkus dengan ekstensi .zip silahkan ekstrak menggunakan rararchiver.apk download aplikasi nya melalui "google-play-store.apk) dari android yang kalian punya.
Jika sudah didownload dan di ekstrak kedalam bentuk asli file file-cwm.img". Silahkan taruh diluar folder sdcard( kartu memori juga boleh) .intinya agar memudahkan kalian disaat melakukan instal cwm.

Instal cwm

Buka aplikasi flashify.apk, cari yang bertuliskan " instal cwm/update/flash recovery" silahkan tekan dan tunggu. jika ditaruh diluar folder akan otomatis terbaca dan saya ingatkan untuk mengubah nama file "cwm" menjadi "recovery.img". Pilih dan ikuti intruksi untuk menginstalnya/flashing, tekan yes" dan tunggu prosesnya hingga selesai. Jika keluar kembali notif yang inti dari notifikasi itu "apakah kamu akan meninjau langsung ke recovery mode? Saya ingatkan kembali untuk pilih " no jangan pilih yes" bisa keluar langsung dari aplikasi jika sudah proses pertama selesai.
Melihat Ke recovery mode
Untuk melihat sudah terpasang atau belum file cwm nya kamu bisa melakukanya dengan cara" matikan android atau perangkat yang sudah terinstal cwm" harus mati dengan benar atau kondisi off" tekan tombol" power+ volume bawah", dan tunggu hingga logo pertama muncul dan silahkan lepaskan". Dan SELAMAT CWM TERPASANG DENGAN BAIK DAN BENAR.'
Intruksi penginstalan
-sebelumnya perangkat sudah dalam keadaan mode root. Atau sudah di-root. Silahkan cari cara root ZTE jika perangkat belum ter-root". Sekian / Salam OA++(Team)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara pasang CWM Di ZTE dengan flashify.apk"

Post a Comment

Berkomentar Yang Baik Dan Sesuai Postingan!!.. Terimakasih