Advertisement

Xiaomi Remote : Fitur Remote Controler Di semua Merek TV

Advertisement


Xiaomi Redmi Note 2

Portalndroid.blogspot.com- Remote TV dirumah Anda Rusak? Atau Eror Dan Lain sebagainya,! Tenang xiaomi Remote Adalah solusinya.
Fitur Terbaru Dari Produk Pengembang smartphone Android, yang bisa mengendalikan dan menjadikan android sebagai remote controler untuk semua jenis TV,DVD dan lainnya sangat sekali membantu para teman-teman jika kondisi remote TV Atau DVD Rusak.
"Fitur Mi-Remote.Apk support Untuk semua Merek TV Dan DVD contohnya:

  • - Sharp
  • - Samsung
  • - LG
  • - Dll.

Pengembangan fitur remote control berbasis android ini sangat sekali membantu jika remote TV dirumah rusak dan tidak lagi bisa dipergunakan. Mudah juga dalam cara pemakaian nya semua sudah lengkap dengan tutorial di dalam aplikasi remote( Mi-remote). Semua tombol bisa dipergunakan dan tetap baik sebagaimana remote TV yang telah ada.
Mi-Remote Hadir dengan segala kemampuan untuk bisa menggerakan TV dengan Aplikasi. Wow Hebat Bukan,.
Nah jika ingin mendapatkan fitur ini, kalian harus meng-upgrade versi xiaomi kalian yang semula lolypop (Mui7) ubah menjadi MUI.8 nah jika sudah maka baru kalian bisa menikmati fitur dari mi-remote ini dari xiaomi , baik itu redmi note2,3,4/prime dan lainnya.

Sedikit sejarah Xiaomi Masuk Ke Indonesia:

Xiaomi adalah termasuk rising star dalam industri smartphone dunia bahkan bisa disebut sebagai fenomena. Dengan konsep spek tinggi namun dengan harga terjangkau dibawah kompetitor menjadi senjata utama Xiaomi perlahan-lahan menguasai pasar. Hampir semua produk yang dirilis sangat laris dipasaran global tak terkecuali pasaran Indonesia. Permintaan pasar akan smartphone Xiaomi di pasar ini rupanya tidak bisa diimbangi oleh distributor resmi di Indonesia dalam hal ini PT.Erajaya. Akibatnya distributor gelap banyak beredar dengan membeli langsung dari negara luar dan memasarkan sendiri lewat jalur gelap alias Black Market (BM).
Sekian Pembahasan Tentang Fitur MI-Remote.Apk Yang tersedia di semua smartphone Xiaomi.
Lihat Apa Selanjtunya:"Root Xiaomi Redmi Note 2"

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Xiaomi Remote : Fitur Remote Controler Di semua Merek TV"

Post a Comment

Berkomentar Yang Baik Dan Sesuai Postingan!!.. Terimakasih