Advertisement

GPS Android : Mengatasi Gps Eror Di Map Android Ini Solusinya!!!

Advertisement


Portalndroid.blogspot.com,- Jengkel Dengan GPS Android Eror, Yang Berubah Menjadi Abu-abu Bukan Biru. Yuk simak ulasanya mengenai masalah diatas.

PERTAMA
Kendala yang Di hadapi beberapa orang yang mengalami kesulitan dimana hendak menggunakan gps, untuk menuju kesuatu lokasi tujuan. Tentu sangat penting dan ingin menggunakan gps di android, namun nyatanya gps android mengalami eror atau tidak pindah tempat masih tetap di lokasi awal. Ini solusinya yang harus dilakukan:


  • Hapus Data Di Google Map/riwayat Aplikasinya. Caranya"pergi ke pengaturan Aplikasi pada setting Android kamu. Pilih MAP.apk / google map" hapus chace/data"
  • Matikan terlebih dahulu gps kamu, Dan Restart HP android kamu.
  • Jika Sudah Coba, Jalankan/ jika masih terkendala seperti semula silahkan lakukan caranya dengan sebenar-benarnya.


KEDUA
Untuk Selanjutnya;"Pasang Aplikasi Ini Untuk Driver Gojek
Kendala yang ke dua adalah. Jika anda seorang pengemudi ojek online seperti go-jek,grab dan uber. Setelah Mengambil Order/pesanan ko peta atau tujuan gps masih ditempat awal pickup, nah tentu sangat menjengkelkan dan kesal. Maka hal yang dilakukan sebagai berikut:

  • Sama Seperti Langkah Yang "PERTAMA" Ikuti Caranya diatas,.
  • Jika Masih Bermasalah, mungkin cara ini yang akan sedikit membantu. Matikan semua Aplikasi fake "gps" yang kalian  punya atau pasang maksudnya disini "Pergi Ke Setting Aplikasi Atau pengaturan aplikasi. Silahkan Kamu Hapus Data+cache Riwayat di aplikasi yang dipakai atau fake gps, tuyul aplah namanya. Hapus semua, logoff keluar dari aplikasi driver yang kalian pakai utuk bekerja.
  • Sebelumnya GPS sudah Dalam keadaan mati Atau Off. Lakukan Reboot dari aplikasi xposed-installer.apk, Dan Silahkan ditunggu hingga HP Android Kamu Menyalah.
  • Lakukan " nyalahkan aplikasi driver punya kamu, jangan dahulu dinyalakan "GPS" nya, setelah berhasil masuk ke akun Driver kamu, selanjutnya nyalahkan GPS kembali. Dan lihat hasil nya di googleMap. Apakah masih Diawal atau sudah pindah, jika sudah selamat untuk kamu, dan jika belum silahkan lakukan kembali caranya hingga benar-benar berhasil.

GPS, begitu pentingnya penunjuk arah digital ini setelah kompas, dan dipakai diseluruh negara, oleh setiap warganegaranya sangatlah penting dan membantu. Apalagi untuk kamu seorang driver online baik gojek,grab ataupun uber. Produk yang terkenal dan dipakai seluruh negara adalah aplikasi googleMap. Dari Perusahaan google yang membuat apliakasi map, atau peta penunjuk arah.

Google sudah banyak membuat lokasi terutama lokasi terpencil sekalipun guna membantu para pengguna aplikasi tersebut. Bahkan google menyarankan kepada penggunanya untuk menambah sendiri lokasi yang belum pernah dikunjungi oleh halayak banyak.

Demikian "Solusi Mengatasi Map GPS Eror DiHP Android" / SalamOA++(team)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "GPS Android : Mengatasi Gps Eror Di Map Android Ini Solusinya!!!"

Post a Comment

Berkomentar Yang Baik Dan Sesuai Postingan!!.. Terimakasih