Advertisement

Official Smule Moding Indonesia: Gratis!! Smule Tanpa Batas

Advertisement

https://portalndroid.blogspot.com

Official Smule Moding Indonesia(SMI_), Hai kali ini admin ingin memberikan tutorial patching aplikasi SMULE.apk. mudah ko caranya, nah Sebelum itu mari kita kuak sedikit tentang fakta smule.apk atau yang sering dibilang "smulean".

Smule/Sing! Karoke adalah: aplikasi berbasis rekaman suara dan video yang bisa dinyanyinkan secara pribadi(solo), duet, dan grup.
Semua lagu bisa dinyanyikan yang terdapat pada playlist, namun ada beberapa batasan bagi pengguna yang tidak berbayar atau tidak memiliki akses " Vip" tidak bisa menyanyikan sembarang lagu, hanya satu lagu yang boleh kita miliki untuk pengguna biasa, yang artinya jika kita ingin bernyanyi/berkaroke harus daftar menjadi user "Vip, dengan membayar ke pihak penyedia layanan. Sebesar Rp.12.000 Rupiah, untuk jangka waktu 1(satu) Bulan. Jika untuk jangka waktu 1(satu) Tahun kita harus membayar sebesar Rp.99.000. Rupiah. Yah itu gak sebanding dengan kepuasan yang kita dapatkan, apalagi bagi kalian yang suka/hobi bernyanyi pasti harga nomor 2(dua) yang terpenting adalah kepuasan batin dan hati merasa senang.

Bagaimana Cara Pembayaran yang dimaksud diatas jika kita ingin mendaftar menjadi User " Vip?


  1. Siapkan, atau isi pulsa anda dengan nominal saldo yang ada diatas" mau 12.000 atau 99.000.
  2. Tentu Harus Pakai kartu TELKOMSEL Apa saja bisa, 'simpati, as, dan terpenting Produk dari TELKOMSEL.
  3. Buka aplikasi smule kalian, pilih pada menu slider yang ada di beranda ATAS klik "Upgrade Akses Vip" Terserah sesuai keinginan kalian, mau harga dengan 12.000 untuk 1(satu) bulan, atau mau 99.000 Untuk 1(satu) Tahun. Jika sudah dipilih sekarang Tinggal tunggu proses nya. Nanti muncul notifikasi saat itu juga, silahkan kalian pilih metode pembayaran dengan pulsa dari saldo operator jaringan seluler TELKOMSEL.Tinggal tunggu proses selanjutnya.
  4. Muncul notifikasi lagi yaitu "konfirmasi pembelian" jika saldo mencukupi silahkan pilih yes"ya nanti akan proses ketahap terakhir yaitu pengaktifan fitur "Vip pada akun kalian.
  5. Tidak sampai 5menit proses akan segera diterima dan berhasil. Selamat akun anda kini sudah menjadi pengguna " Vip di smule.

Adakah cara agar kita bisa menyanyikan semua lagu tanpa bayar alias gratis?

Bukan Indonesia rasanya jika belum mencoba untuk bisa gratisan. Selagi masih bisa dicoba yang gratisan kenapa tidak.
Baik jika memang ingin dapat gratisan, tentunya kalian harus menyiapkan beberapa syarat agar bisa gratisan. Hal yang perlu dilakukan adalah:


  1. Kondisi Android, yang kalian punya harus berstatus Rooted". Apa itu root? Silahkan kunjungi link ini "Langkah Root
  2. Download Aplikasi Yang bernama "Luckypatcher'. Bisa ikuti link ini "LuckyPatcher.apk
  3. Jika Semua syarat sudah dipenuhi lalu tindakan apalagi yang harus dilakukan?
  4. Baik, mari simak baik-baik langkah berikut ini " Cara moding/patching  smule.apk di android";


(a.) Uninstal aplikasi smule.apk dan silahkan download kembali melalui "google-Playstore"

  • jangan dibuka/launch dahulu aplikasi smule.apk yang telah di download ulang tadi.

(b.) Buka/Instal aplikasi "LuckyPatcher" yang juga telah didownload tadi, Dan terlihat disana ada aplikasi smule.apk/sing!.apk. Silahkan dipilih. Setelah terbuka sebuah menu, ketika memilih sing!.apk/smule.apk, Pilih kembali "Open Menu Patche' Terbuka menu " Patche, Pilih Lagi "Custom Patche' Terbukalah custom patche, Silahkan Pilih lagi pada bagian bawah " APPLY", Tunggu proses berjalan. Dan akan ada tanda notifikasi jika telah berhasil yaitu notif/keterangan patching" Pilih "Launch" Dan Silahkan dirasakan fitur gratis ini. Selamat!!!

  • Bagi kalian yang baru pertama kali menggunakan atau instal aplikasi luckypatcher silahkan lakukan cara ini terlebih dahulu: Buka LuckyPatcher" Pilih Titik Tiga Dipojok Kanan Atas Pada Aplikasi LuckyPatcher "silahkan pilih 'Download Custom Patche". Tunggu proses selesai , jangan lupa untuk menyalahkan data koneksi internet kalian karena ini membutuhkan koneksi data internet untuk mengunduh custom patche nya.


Untuk cara gratisan diatas, tentu punya kekurangan. apa aja sih kekurangan gratisan diatas yang dimaksud.
Hanya jika " Vip Masa Aktif Undangan ke user lain itu bisa 7-14hari beredar di smule.apk. namun untuk yang gratisan jangka waktu mengundang user lain untuk bergabung, itu cuma bisa bertahan 2(dua) Hari saja.
Pilih yang mana, Mau GRATISAN atau BAYAR? Silahkan tentukan pilihan yang baik menurut anda dan kantong dompet anda.
Bagaimana! Sangat komplit admin memberikan atau membahas artikel ini, jika suka dengan artikel ini silahkan di share ke teman dan saudara kalian. Namun jika dirasa ada yang ingin ditanyakan silahkan berkomentar yang baik dan sopan, komentar dengan link aktif langsung masuk ke kolom Spam. Oh iya jika ingin bergabung di komunitas smule mod indonesia silahkan cari di facebook anda ketik "Smule Mod Indonesia (official SMI_).
Atau Butuh Refrensi Video Silahkan kunjungi Video Dibawah Ini:
 Link Video


Terimakasih Happy Modding. GoodLucky.!

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Official Smule Moding Indonesia: Gratis!! Smule Tanpa Batas"

  1. Hi admin
    Thanks for sharing this amazing article and i think you know about hack in app purchases and i think it works like a charm. Please post more article like this and i will visit here again.

    ReplyDelete
  2. wow this is amezing website try more apk , Lucky Patcher 8.4.9

    ReplyDelete

Berkomentar Yang Baik Dan Sesuai Postingan!!.. Terimakasih