Advertisement

Adsense: Tahapan-Tahapan Review Adsense Yang Berlaku

Advertisement

Tahapan Review Adsense Ada Berapa Langkah?

Portalndroid.blogspot.com

Hai sobat bertemu kembali diblog ini tentunya dengan masalah yang klasik namun masih banyak dari user pemula yang ingin mendaftarkan diri untuk ikut program iklan google yaitu "adsense"meski sudah ada beberapa artikel di blog ini yang membahas adsense diantaranya:


Namun beberapa dari user pemula yang baru terjun kedunia tarik suara, salah maksudnya periklanan atau program iklan yang di kelola oleh pihak google dengan nama "adsense" ini masih banyak yang belum tahu berapa lama dan harus seperti apa langkah pertama jika ingin memulai ikut adsense" namun disini saya hanya akan membahas tentang review / masa peninjauan permohonan pengajuan daftar adsense, tentunya kita harus tau bahwa pihak google tidak sembarangan dalam menentukan siapa dan bagaimana orang yang bisa di berikan kerjasama oleh google".
Pertama untuk pemula yang baru ingin memulai daftar adsense sering bingung mengapa dan kenapa? Dan masalah seperti itu yang akan saya bahas dalam artikel ini. Mari di simak dengan seksama jika saya salah, mohon diberitahu, bila bahasan saya kali ini kurang, atau keliru.

  1. Kapan Masa Review Pertama itu jatuh dan aktif?


  • (a.) Masa Review Pertama jatuh dan aktif ketika anda sudah bisa mengakses dashboard adsense atau sudah bisa masuk ke dalam akun adsense yang anda daftarkan.
  • (b.) Blog/situs web: biasanya untuk pendaftaran blog/situs web yang didaftarkan, google akan melihat keseriusan kita, di halaman pertama kita disuruh untuk menempatkan kode iklan, kalau dahulu kita disuruh membuat satu kode iklan dan menempatkan di blog/situs web yang didaftarkan, dan di tahun-tahun baru ini google hanya menyuruh kita menaruh kode iklan di bawah, tepatnya setelah kode: yang berbentuk kode page level "ads".
  • (C.) Youtube: Biasanya bagi kalian yang ingin mendaftarkan Channel youtube kalian hanya akan disuruh memverifikasi akun youtube kalian dengan nomor handphone seluler. Nah jika youtube berbeda dengan blog/situs web,syarat untuk pendaftran youtube hanya dengan viewer di channel kalian sudah mencapai 10.000/Seluruh tayangan video yang kalian upload.dan tanpa masa review, masa review hanya berlaku jika akun yang anda pakai sudah mempunyai kaitan dengan akun yang sudah mendaftar adsense sebelumnya, lebih tepatnya jika ingin mendaftarkan channel youtube, akun harus beda jika ingin, namun jika sudah ada akun yang pernah didaftarkan sebaiknya pakai satu akun saja. Dan review itu akan berkelanjutan hingga datangnya penolakan

  2.Kapan Masa Review Kedua itu berlaku?

  • (a.) Tentunya Masa Review kedua Jatuh apabila kita sudah melewati masa review pertama.google seperti penjelasan di review pertama, kita tinggal menunggu review kedua.Harap-harap cemas dan menunggu kepastian apakah blog/situs web yang anda daftarkan masuk dalam kreteria yang dicari oleh google untuk dijadikan mitranya? Apa yang seharusnya kita lakukan setelah review pertama selesai? Pada tahapan ini jangan terlalu upnormal apa yang dimaksud upnormal, yah tentunya jika kita sudah ditahap review ke dua ini kita harus tetap seperti biasanya, upload artikel sesuai dan senormal mungkin seperti sebelum mendaftar adsense. Jangan karena kita sudah diterima review pertama dan kita malah seperti menggebu-gebu cari kesana kemari tutorial segala macam dilakukan, sebaiknya jangan anda lakukan karena pihak google malah beranggapan bahwa niat anda hanya mengejar penghasilan dan memikirkan pemasukan untuk blog/situs anda. Tanpa memperhatikan manfaat dan isi dari setiap artikel yang anda buat.akhirnya terjadi penyibakan konten atau konten jiplakan dan lain sebagainya dan akhirnya pihak google menolak permohonan anda, dan kalianpun putus semangat dan tidak bergairah kembali seperti biasanya. Seperti anggapan ini " kalian melamar pekerjaan pada perusahaan bunafit dan berpenghasilan tinggi. Terus anda cari cara agar bisa masuk kreteria yang dicari perusahaan itu, istilahnya kewat belakang atau orang dakam, tanpa tahu kalau perusahaan itu hanya menerima kreteria murni dari pelamar, dan akhirnya anda pun tertipu oleh orang dalam, sudah keluar duit banyak namun hasil nihil yang anda dapatkan.

Baik sampai disini kalian saya anggap paham dan mengerti apa yang saya maksudkan tentang artikel "tahapan Review adsense" ini jangan disalah artikan bahwa mendaftar adsense itu rumit, serumit-rumitnya jika mempunyai niat tulus dan bagus segala sesuatunya akan berjalan dengan baik. Insya'allah amin.

  • Masih Ada Tahapan Adsense yang terakhir yaitu review ke tiga, loh ko masih ada?

Sulit dipercaya memang setelah kita diterima dengan email yang menjelaskan bahwa kita telah diberikan kepercayaan untuk menampilkan iklan di blog/situs web dan mulai mendapatkan penghasilan tapi masih harus ada tahapan lagi. Yang saya maksudkan disini review kedua itu sebagai berikut: setelah kita resmi menjadi penayang iklan adsense pada tahapan ini kita hanya akan disuruh memverifikasi alamat pembayaran yang akan kita pakai untuk menerima hasil dari adsense, perlu diingat jika kita mendaftarkan akun adsense harus dengan alamat yang jelas dan benar. Pasalnya banyak para pemula yang diterima belum juga bisa memberikan validasi alamat pembayaran kepada pihak google denga berbagai macam masalah dan kendala, entah itu dan banyak masalahnya.

Nah untuk review ke tiga ini saya akan memberikan kalian kesempatan untuk mencari sendiri artikel ditempat lain atau diblog/situs web yang membahas masalah ini, dikarenakan saya juga masih belajar soal ini dan blog saya tidak masuk dalam kategori ini sekaligus bukan nice nyalah kata pakar bloging, hanya ingin berbagi. biarkan situsblog lain yang dapat menjelaskanya.
Karena berbagi dan mendapat ilmu itu gak merujuk pada satu guru atau satu pembahasan. Bukan disini saya merasa menggurui dan lain sebagainya namun memang inilah dunia bloging, kita harus bisa menjaga rantai persaingan yang bagus dan solid agar menciptakan kelangsungan dunia bloging yang sehat dan bersih.

Terimakasih Dan Sampai bertemu di artikel selanjutnya, apabila ada komentar yang ingin ditanyakan silahkan berkomentar yang baik dan sopan lagi membangun./Salam

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Adsense: Tahapan-Tahapan Review Adsense Yang Berlaku"

Post a Comment

Berkomentar Yang Baik Dan Sesuai Postingan!!.. Terimakasih