Advertisement

Tips Percepat Data Internet Jaringan 3G

Advertisement

Gubuk Alkalali,-Portalndroid.blogspot.com- Tips Percepat Data Internet Jaringan 3G. Hai Sobat Android yang selalu setia menemani blog ini, kali ini kami akan memberikan "tips seputar android, tentang bagaimana mempercepat data internet di jaringan 3G" Menjadi Pengguna Android yang masih memakai smartphone belum terkoneksi jaringan 4G memang sangat menyulitkan dan bikin sebel,kesel dan galau. Kenapa? Saat terpenting jika ada pesan BBM,Line WhatsApp, Facebook dll. Masuk, signal lemah dan membuat koneksi terputus.ini tentunya sangatlah membuat kesal dan frustasi.

Kehadiran Jaringan 4G sangat penting bagi pengguna smartphone canggih di seluruh dunia. Kenapa? Karena penggunaan signal internet 3G sangatlah lambat dan merugikan para operator seluler dikarenakan biaya yang mahal, maka tidak salah jika paket data internet di Indonesia rata-rata mahal dan membuat operator jaringan merugi.

Ini Solusinya mengatasi jaringan 3G lemot dan lemah di smartphone android kalian, dengan bantuan aplikasi yang bernama "HSPA+ Tweaker" lihat gambar Dibawah Ini:

HSPA+ Tweaker

https://portalndroid.blogspot.com/2017/06/tips-percepat-data-internet-jaringan-3g.html

Nama Aplikasi
HSPA+ Tweaker
Versi Bentukan
2.1 Beta
System'/ Developer
Brother Rovers/ Roman
More Info: vk.com/brothersrovers

"Cara Pemakaian"


  1. Download Aplikasi Di "Google Playstore"
  2. Buka Aplikasinya Dan Jika Ada Notifikasi Yang Muncul silahkan Pilih "OK"
  3. Pilih "Tap" Icon Bundar didalamnya Untuk Mengaktifkan Dan Menon-aktifkan Aplikasinya.
  4. Terakhir Keluar Aplikasi Dan Selamat Berselancar di internet dengan jaringan 3G.


"Kekurangan Dan Kelebihan"


  • Kekurangan Aplikasi Ini adalah terpengaruh dengan kuatnya signal,misal hanya satu garis, signal tetap ada namun jika tidak maka aplikasi ini tidak berjalan, harap refresh Aplikasi ini jika memang sudah tidak bisa digunakan lagi, karena signal menghilang.
  • Kelebihan Aplikasi Ini, Tentunya bisa menstabilkan signal 3G agar tidak terus menghilang Atau terganti oleh "E" mode terendah jaringan data internet.


Baik Kalau Begitu Sudah dapat kah signal 3G Di smartphone anda, jika sudah maka kami akhiri "Tips Percepat Data Internet Jaringan 3G" Dan Mudah-mudahan bisa mendatangkan Manfaat Bagi Para Penggunaan dan meningkatkan pengalaman dalam memakai aplikasi Android. Semoga /Salam

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Percepat Data Internet Jaringan 3G"

Post a Comment

Berkomentar Yang Baik Dan Sesuai Postingan!!.. Terimakasih