Advertisement

Simple Instal Aplikasi Dari Hasil Download

Advertisement

Instal Aplikasi Dari Yang Sudah Di Download Untuk Android

Gubuk Alkalali: simple aja pasang aplikasi dari download sendiri.. Gimana penasaran yuk simak,.

Sebelum Anda Melanjutkan Membaca Artikel ini Ada Baiknya Silahkan Anda Baca Tentang Ketentuan Yang Berlaku Di Situs ini: Kebijakan Dan Ketentuan Blog  (jika anda tidak membacanya, kami beranggapan anda setuju dengan kebijakan yang kami buat untuk situs ini)



  • Kategori Blog


  • "Cara Menambahkan Aplikasi Lewat Hasil Download dari Luar"

    Assalamualaikum wr.wb.

    Kali ini saya ungin berbagi Cara simple untuk instal aplikasi yang sudah di download,
    Gak paham ya sama saya juga,!!!

    Oke kita lanjut,

    Pertama saya akan download bbm dari uc browser / dari operamini, selanjutnya saya ingin instal kedalam aplikasi android saya.,
     Tiba-tiba ko keluar aplikasi di cekal,dan lanjut ke pengaturan android atau setelan ,

    Selepas itu saya bingung ko gak bisa sih di instal,
    Kenapa demikian.!!
    Setelah saya bertanya kepada teman saya dan akhirnya sayapun mengerti. Lalu saya peraktekan caranya:

    Pertama saya ke pengaturan android saya,.
    Terus saya lanjutkan ke settingan keamanan android saya, ketika disitu ada beberapa pengaturan lainnya, dan saya memilih untuk mencentang pada pilihan "Aplikasi Lainnya" √
    "Atau sumber tidak dikenal"√

    Lalu saya menonaktifkan atau hilangkan centang
    "Verifikasi AplikasiAplikasi"√

    Ketika semua sudah saya lakukan , saya kembali lagi ke folder download, dan kembali menginstal aplikasi yang sudah saya download.,

    Alhamdulillah akhirnya saya bisa mnginstal aplikasi dari yang saya download,.

    Saya cukup senang,.

    Nah begitulah kira-kira tips daru saya tentang,
    " Cara menginstal Aplikasi Dari Download"
    Oke sekian dulu sobat, selamat mencoba dan semoga sukses,.

    Wassalamualaikum wr.wb.

    Terimakasih Telah Berkunjung

    Subscribe to receive free email updates:

    2 Responses to "Simple Instal Aplikasi Dari Hasil Download"

    Berkomentar Yang Baik Dan Sesuai Postingan!!.. Terimakasih