Advertisement

Custom Rom Mirip LG For C3si

Advertisement

Menyajikan Bermacam - macam Berita Teknologi 'Tutorial Seputar Android' 'Aplikasi Unik' 'Game' 'Pasang CWM' Download 'Stockrom' 'Musik' 'Info Lowongan Kerja'.






Custom Rom Mirip LG For C3si

Assalamualaikum Wr,Wb.
Malam ini, ane kepingin share Custom Rom Mirip LG For C3si,tapi kali ini kenapa rasanya mau beli smartphone LG yah. Apa cuma perasaan aja kali yah,lagi juga Andromax C3si udah Oke ko.. Banyak fitur keren-keren, bisa selfi dan bisa eksis terus bareng pacar. Heihei jadi curhat (bohong saya blum ada pasangan masih free.. Haha).
Gan Coba Minta Custom Rom Dong Yang Kaya LG ? Apa'an.. Custom Rom Mirip LG, ini salah satu pertanyaan yang dilontarkan fans blog ini.!!, saya jawab, iya nih saya juga mau posting Custom Rom Mirip LG For C3si. Mau dong gan..! Kalau mau silahkan simak posting ini dari awal hingga akhir.

( Baca : Root Andromax C3si | Macam-macam Aplikasi Root Android .

  • Download Bahannya Terlebih Dahulu:
  • "Gak usah dijelasin lagi deh gimana cara download nya yang penting punya kuota yang cukup, karena besar file nya hampir 400Mb. Jadi kalau yang kuota paketnya mau habis, boleh deh kalian tambah dulu kuota paket kalian." download yang enak cuma pakai browser bawaan dari c3si, yaitu chrome browser. Lancar dan gak lelet,cuma butuh kuota ekstra.



  • Kelebihan Dan Kekurangan:
  • Mirip LG(udah jelas bang), Gaming Rom(cucok untuk yang demen main game). Smooth(yah bisa dirasain sendiri deh).
  • +kekurangan nya, kalau gak salah nih ya.. Eh tapi jangan deh, entar gak jadi pasang lagi. Dah pokonya mantablah buat yang berjiwa muda percaya dah.

( Baca : Root Andromax C3si | Macam-macam Aplikasi Root Android .
Berita Dan Tutorial: Edit SytemUi.apk Dan Framework-res.apk Pakai ApkTool)


  • Cara Instalasi:
  • Masuk Ke CWM(tekan tombol power beserta tombol volume bawah, dengan secara seksama), Sudah belum kalau belum ayolah cepat masuk ke CWM.
  • Sudah!! Lanjut lihat dan pilih Wipe data serta Wipe Chache,dan mount and Storage (format system).

Tunggu hingga proses 3Wipe selesai (wipe data,wipe chache,dan wipe dalvick chache). Jika sudah selesai silahkan pilih instal zip from sdcard,dan pilih bahan yang telah kalian download(jangan lupa taruhlah bahan download diluar sdcard atau di luar kartu memori,jangan didalam folder).

Lihat dan sabar menunggu proses instal zip kedalam andromax c3si, kalo kata mastahnya sih sambil ngopi boleh juga dan sedikit cemilan yang enak nan mewah.
Bercanda sobat!! Yuk kita anggap selesai instalasinya atau bahasa kerennya "done", pilihlah reboot system now,untuk mencoba custom rom yang sekarang sudah di instal.(tungguin deh tuh sampai nyalah smartphone nya, jangan takut sobat, kalo pemula kaya saya ini juga takut kalo lama nanti androidnya gak nyalah lagi malah bootlop, sabar kira-kira 5 menitlah untuk android me-restard ulang dan menyelesaikan instalasi setelah kita lakukan di cwm. Alhamdulillah " selesai.

( Baca : Root Andromax C3si | Macam-macam Aplikasi Root Android .
Berita Dan Tutorial: Edit SytemUi.apk Dan Framework-res.apk Pakai ApkTool)

Bagaimana, sudah puas dengan posting saya malam ini, kalau belum silahakan anda berkomentar dibawah ini, jangan disimpan di dalam hati nanti busuk loh!!yuk saya tunggu kritik dan saran kalian dibawah ini, dan ingat juga jika ingin disebar luaskan silahkan boleh-boleh saja,asalkan cantumkan link blog ini, terimakasih wassalamualaikum wr,wb.
Baca untuk Selanjutnya:"Asus Zenfone 5" "Experia Z" "Google Nexsus" "CynogenMod" "Experia Z4"

Terimakasih Telah Berkunjung

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Custom Rom Mirip LG For C3si"

Post a Comment

Berkomentar Yang Baik Dan Sesuai Postingan!!.. Terimakasih