Advertisement

Learning About Actifity Root In Your Smartphone.

Advertisement

About Actitity Root An Android

Root Android, Aplikasi Unik, Game Dan Console, Berita Terupadate 

Sebelum Anda Melanjutkan Membaca Artikel ini Ada Baiknya Silahkan Anda Baca Tentang Ketentuan Yang Berlaku Di Situs ini: Kebijakan Dan Ketentuan Blog  (jika anda tidak membacanya, kami beranggapan anda setuju dengan kebijakan yang kami buat untuk situs ini)

Learning About Actifity Root In Your Smartphone.

Manfaat Dan Kerusakan Yang Ditimbulkan Setelah Smartphone Android Di Root

assalamualaikum wr, wb.

Sobat Sekalian Kali ini saya akan membahas tentang manfaat dan kerusakan setelah smartphone anda di root.

Pertama kita harus tau apa itu root?
root adalah:sebuah aktifitas yang kita lakukan untuk mengubah android kita dari dengan system terbatas sampai pada titik system terbuka atau tidak terbatas.

umpamanya anda mempunyai sebuah smartphone android dengan anda memasang sandi pada pembuka kunci dilayar utama, dan anda lupa sandinya bagaimana dan apa, nah hal seperti inilah yang sama dengan root yaitu anda ingin akses yang terkunci pada samrtphone android anda terbatasi hingga tidak dibatasi dalam kata lain oprek itu istilah para devloper sekarang di indonesia.

Sebenarnya aktifitas root ini ilegal, dan tidak di benarkan oleh para produsen pengembang smartphone android yang ada, karena beresiko terhadap si pemiliknya.

Resiko yang sudah pasti ada diantaranya:anda akan kehilangan pelayanan service center gratis, atau garansi pada smartphone anda. semua itu tidak berlaku bila mana anda mengubah smatrphone yang anda beli dengan yang bukan originalnya smartphone.

kedua bisa jadi resiko yang di timbulkan setelah meroot, smartphone anda akan menemui masalah - masalah yang sering terjadi diantaranya:smartphone anda akan sering hang, layar berkedip kedip, smartphone anda hanya menyalah sampai di logo saja, jarak sentuh makin tidak sensitif dan masih banyak lagi masalah yang akan timbul.

Maka dari itu untuk menghindari hal semacam ini saya hanya menyarankan jika anda ingin meroot smartphone yang anda punya silahkan teliti dulu sejauh mana orang-orang sudah mencoba atau meroot smartphone versi yang anda punya. coba masuk ke grup atau komunitas yang ada, yang sesuai dengan tipe versi smartphone anda. jangan anggap hal meroot ini sepele atau ringan bagi anda yah silahkan jika anda ingin mencobanya saya harap anda ingat akan pesan-pesan yang saya sampaikan diatas tadi.

kurang dan lebihnya itulah manfaat dan resiko setelah anda melakukan root pada smartphone anda, mudah - mudahan menjadikan kaca perbandingan sebelum anda melangkah lebih jauh tentang root smartphone android.

silahkan baca juga posting- posting terkait dan menarik lainnya di blog ini, mudah-mudahan membantu kita.

wassalamualaikum wr, wb.

Terimaksih Telah Berkunjung

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Learning About Actifity Root In Your Smartphone."

Post a Comment

Berkomentar Yang Baik Dan Sesuai Postingan!!.. Terimakasih