Advertisement

PT.iss indonesia terbang di layar hape android kita waw

Advertisement


Pasang Aplikasi Widget Logo Iss Di Android Kamu
Sebelum Anda Melanjutkan Membaca Artikel ini Ada Baiknya Silahkan Anda Baca Tentang Ketentuan Yang Berlaku Di Situs ini: Kebijakan Dan Ketentuan Blog  (jika anda tidak membacanya, kami beranggapan anda setuju dengan kebijakan yang kami buat untuk situs ini)

Iss terbang di hape android kita waw
 Masa bisa sih , Yah tentu bisa , oke sobat semua kali ini saya akan buat artikel dan tambahan aplikasi wjdget yg sebelumnya ant in my pant kini saya convert menjadi iss in my pant " gimna penasaran bukan yukk simak:
Oke mau yuk download KLIKDisini.

Kunjungi juga cara pasang aplikasi diatas 
klik disini caranya Sekian posting saya terimakasih sudah berkunjung,. Selamat bertemu kembali di blog selanjutnya wass.
Terimakasih untuk kalian yang sudah mau berkunjung dan saya harap anda paham dengan ketentuan ini, karena jika tidak jangan salahkan jika aplikasi ini tidak berjalan dengan sestinya, disini saya akan bacakan peraturanya:
Jangan pernah mengupdate atau memperbaharui aplikasi widget ini, karena jika kalian lakukan atau melanggar peraturan ini, maka saya akan pastikan aplikasi anda rusak atau logo iss yang anda download akan berubah ke semula yaitu (aplikasi Semut).
Sekiranya anda paham, karena dengan persetujuan dari sang developer, saya dilarang mengubah atau mematikan jalur update yang terdapat didalam aplikasi ini, karena jika saya lakukan saya akan tidak diberikan ijin lagi untuk mengedit aplikasi ini ke versi selanjutnya, saya harapkan anda paham dengan peraturan yang saya berikan, atas waktu dan kesempatanya saya ucapkan banyak terimakasih.
Terimakasih Telah Berkunjung

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PT.iss indonesia terbang di layar hape android kita waw"

Post a Comment

Berkomentar Yang Baik Dan Sesuai Postingan!!.. Terimakasih