Advertisement

Tutorial Root Pada Asus Zenfone 2

Advertisement

Root Asus Zenfone 2 Tanpa PC

Menyajikan Bermacam - macam Berita Teknologi 'Tutorial Seputar Android' 'Aplikasi Unik' 'Game' 'Pasang CWM' Download 'Stockrom' 'Musik' 'Info Lowongan Kerja'.

Root Asus Zenfone 2

Sebelum Anda Melanjutkan Membaca Artikel ini Ada Baiknya Silahkan Anda Baca Tentang Ketentuan Yang Berlaku Di Situs ini: Kebijakan Dan Ketentuan Blog  (jika anda tidak membacanya, kami beranggapan anda setuju dengan kebijakan yang kami buat untuk situs ini)

Tips Root Pada Asus Zenfone 2

Jika Anda sekarang kebetulan memiliki Asus Zenfone 2 dan berencana untuk melakukan Root pada smartphone anda, maka kami akan memberiakan tutorial singkat tentang cara Root dan install CWM pada Asus Zenfone 2 Beberapa hal yang perlu anda ketahui sebelum Anda mulai Root Asus Zenfone 2:
( Baca : Root Andromax C3si | Macam-macam Aplikasi Root Android .
Berita Dan Tutorial: Edit SytemUi.apk Dan Framework-res.apk Pakai ApkTool)

Dengan melakukan Root, akan secara otomatis menghilangkan garansi resmi smartphone anda Kami tidak akan bertanggung jawab apabila ada kesalahan yang menyebabkan kerusakan pada smartphone anda Kami sarankan agar anda membackup terlebih dahulu file-file atau semua data penting yang tersimpan dalam memory internal ponsel anda Hal-hal yang perlu anda lakukan:

1. Download dan instal USB Driver Asus Zenfone 2 pada PC Anda Pastikan bahwa Baterai pada Asus Zenfone 2 anda setidaknya masih 80%.
Download file SuperUserSU https://download.chainfire.eu/696/SuperSU/UPDATE-SuperSU-v2.46.zip
Download file recovery CWM http://d-h.st/kAKP
Aktifkan USB Debugging pada Asus Zenfone 2 anda Berikut adalah cara Root dan install CWM pada Asus Zenfone 2.

 2.  Ekstrak file CWM recovery ZIP yang anda download tadi Hubungkan Smartphone Anda ke PC Cari dan buka file “cai_dat_CWM.bat” di folder CWM Recovery yang tadi sudah anda extract Dari jendela cmd, ketik “Accept” dan tekan Enter Berikutnya, ketik “T4″ dan tekan Enter Tunggu samapai CWM berhasil diinstal pada Asus Zenfone 2 anda, setelah selesai Reboot Smartphone Anda Copy dan paste folder SuperUserSU ke Smartphone Anda Lepaskan Smartphone Anda dari PC dan matikan.

3. Masuk ke recovery mode dengan menekan dan menahan tombol Volume Atas + Volume bawah + tombol Power secara bersamaan Dari recovery mode, pilih opsi “Install from SD card” Kemudian, pilih folder SuperUserSU yang telah anda copy tadi dan tekan OK Setelah berhasil, reboot smartphone Anda.

 Selamat Smartphone Asus Zenfone 2 anda telah berhasil di Root dan di install CWM Recovery.

Berfikirlah sebelum melakukan tutorial ini, karena saya tidak bertanggung jawab , apabila nantinya smartphone anda mengalami kerusakan.

Kunjungi juga aplikasi dan berita seputar teknologi, baik android dan tutorial root di blog ini.
Saya sangat berharap komentar agar bisa memotivasi saya agar terus memberikan artikel yang bermanfaat untuk sobat semua.
( Baca : Root Andromax C3si | Macam-macam Aplikasi Root Android .
Berita Dan Tutorial: Edit SytemUi.apk Dan Framework-res.apk Pakai ApkTool)

Terimakasih Telah Berkunjung

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tutorial Root Pada Asus Zenfone 2"

Post a Comment

Berkomentar Yang Baik Dan Sesuai Postingan!!.. Terimakasih