Advertisement

Root Xiaomi Redmi 2 Mudah Dan Aman

Advertisement

Yahkan Bermacam - macam Berita Teknologi 'Tutorial Seputar Android' 'Aplikasi Unik' 'Game' 'Pasang CWM' Download 'Stockrom' 'Musik' 'Info Lowongan Kerja'.
( Baca : Root Andromax C3si | Macam-macam Aplikasi Root Android .
Berita Dan Tutorial: Edit SytemUi.apk Dan Framework-res.apk Pakai ApkTool)




Root Xiaomi Redmi 2 Mudah Dan Aman


Assalamualaikum wr,wb.
Pada kesempatan ini saya ingin memberikan tips dan trik untuk "Root Xiaomi Redmi 2 Mudah Dan Aman" banyak dari user atau para penikmat xiaomi redmi 2 ini,yang ingin tahu gimana sih cara "Root Xiaomi Redmi 2 Mudah Dan Aman"?.

Sebelumnya saya ingin mengingatkan kepada kalian jika ingin melakukan cara ini sebaiknya pikirkan dengan baik-baik resiko yang akan anda tanggung,sebab jika melakukan langkah ini kalian akan kehilangan garansi resmi dari produk " xiaomi" yang kalian miliki. Dan berakibat buruk bagi kelangsungan smartphone itu sendiri jika kalian salah langkah.
Dan disini saya tidak bertanggung jawab jika "xiaomi redmi 2" anda rusak.jika masih ingin melanjutkan baiklah mari kita ulas sampai akhir.,

•Download Bahanya Terlebih dahulu:
update.zipdan RootRedmi2.zip
(Lakukan Download Dengan Benar Dan Pastikan Bahan di Download Full, karena langkah ini sangat menentukan berhasil atau tidaknya)
•Lakukan ini: "Pembaharuan Paket" (Update Package)
Buka Pengaturan Tool di Smartphone anda, silahkan anda pilih updater dan pilihan Menu Yang Berada Di atas samping icon batre, pilih "Update Package" (pembaruan paket) silahkan pilih bahan yang sudah di download diatas yaitu "Update.zip" (Pilih ini dan silahkan tunggu proses instalasi di "xiaomi redmi 2 kalian)
•Langkah selanjutnya: "Proses Root"
Buka kembali Tool Dan Masuk " Updater" pilih lagi "update Package"(pembaruan paket) yuk pilih kembali " RootRedmi.zip"(Tunggu Proses selesai,) jika sudah silahkan boleh di cek pakai "Root checker" download aplikasinya di "Google Playstore" .
(Selamat Smartphone Xiaomi kalian sudah berstatus "Rooted" full).
Note: •Bagi yang sudah upgrade ke versi 6.4.4.0 atau 6.5.2.0 atau 6.6.6.0 atau 6.6.8.0 nanti di CWM pilihYes – Root Devices (/system/xbin/su)

Bagaimana Sudahkah Smartphone Xiaomi anda Di Root?
Ayo lakukan cara : "Root Xiaomi Redmi 2 Mudah Dan Aman" . Menurut saya, kalo mau root sebuah smartphone itu, harus tau betul dan benar-benar tahu kelemahan dan kerusakan yang akan ditimbulkan, sebaiknya banyak-banyaklah kita membaca artikel tentang cara "Root Xiaomi Redmi 2 Mudah Dan Aman" sebab kita harus juga berhati-hati dengan pembahasan root yang beredar di pencarian google, karena jika anda salah mengerti atau hanya sekedar iseng-iseng sebaiknya jangan lakukan. Karena ini menyangkut kelangsungan smartphone yang kalian punya.
Dan pihak xiaomi redmi pun tidak menganjurkan bahkan melarang. Ingat yah sobat!!

Baik saya rasa cukup pembahasan ini, kalian simak dari awal sampai akhir. Terimakasih jika ada kritik dan saran bisa kalian berkomentar dengan baik dan bijak.jika ingi membagikan link posting ini, silahkan namun sertakan sumber juga kedalam postingan.
Wassalamualaikum wr,wb.
Terimakasih Telah Berkunjung


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Root Xiaomi Redmi 2 Mudah Dan Aman"

Post a Comment

Berkomentar Yang Baik Dan Sesuai Postingan!!.. Terimakasih