Advertisement

Yuk Pasang CWM Lenovo A6000 Punya Kamu

Advertisement

Pasang CWM Di Lenovo A6000 Cepat Dan Aman

Menyajikan Bermacam - macam Berita Teknologi 'Tutorial Seputar Android' 'Aplikasi Unik' 'Game' 'Pasang CWM' Download 'Stockrom' 'Musik' 'Info Lowongan Kerja'.

Pasang CWM | Lenovo A6000 | Download CWM
Root Lenovo  | A6000 |Pasang CWM Lenovo A6000

Yuk Pasang CWM Lenovo A6000 Punya Kamu disini.

Kali ini saya mau posting cara kita pasang cwm a6000, yang saya sudah beri judul untuk posting ini " Yuk Pasang CWM Lenovo A6000 Punya Kamu ".

Assalamualaikum wr,wb.
Dimana - mana kalian sering cari tutorial pasang cwm, dan alasan nya hanya satu kalo gak android anda mau diroot, atau juga alasannya mau pasang custom rom atau rom, dan biar android kalian keren.

Sebelum dan sesudah posting ini saya hanya sekedar, mengingatkan kepada kalian agar berhati-hati, dan tentu saya tidak bertanggung jawab atas kerusakan yang terjadi di kemudian hari. Masih ingin membaca posting ini, oke kalo begitu kita lanjutkan . hal pertama yang kita lakukan download bahan cwm untuk Lenovo A6000:
https://docs.google.com/file/d/0ByibrJqbwoZ0ako2UkxOQXkzbUk/edit  (via google drive).
Silahkan Download Flashify.apk bahan untuk memasang CWM Lenovo A6000 anda:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cgollner.flashify&hl=en&referrer=utm_source%3Dgoogle%26utm_medium%3Dorganic%26utm_term%3Dflashify+apk&pcampaignid=APPU_1_qNRJVsaDJoahugTV6K3YAQ (via google playstore).

Jika kalian sudah download semua bahan diatas,untuk eksekusi sekarang kita mulai " Yuk Pasang CWM Lenovo A6000 Punya Kamu " :

Pertama kali pindahkan file CWM yang Sudah Anda Download ke luar SDcard /luar kartu memori.
Kedua silahkan kalian instal flashify.apk yang sudah kalian download via playstore.
Buka Flashify.apk Dan Pilih Update recovery dan pilih file cwm yang sudah anda pindahkan ,pilih lagi instal recover.img dan tunggu prosesnya, setelah selesai nanti akan ada notifikasi : Yes Go to recovery mode, pilih "No"
Keluar aplikasi, untuk masuk ke CWM yang Kalian Punya Silahkan Lakukan Secara Manual.
Contoh: tekan tombol power beserta volume bawah secara bersamaan, dan tunggu hingga logo muncul lalu lepaskan, Dan lihat Cwm sudah Terinstal dengan baik.

Inilah : Yuk Pasang CWM Lenovo A6000 Punya Kamu.
Sekian dan Terimakasih atas kunjungan anda jika ada hal-hal yang ingin anda tanyakan ,silahkan berkomentar dibawah ini, wassalamualaikum wr,wb.

Terimakasih Telah Berkunjung

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Yuk Pasang CWM Lenovo A6000 Punya Kamu"

Post a Comment

Berkomentar Yang Baik Dan Sesuai Postingan!!.. Terimakasih