Advertisement

Membuat GSM Andromax Semua Versi

Advertisement

MUDAHNYA FIX INTERNET GSM DI SEMUA VERSI ANDROMAX

https://portalndroid.blogspot.com/2016/01/membuat-gsm-andromax-semua-versi.html

- FIX GSM ANDROMAX
- ANDROMAX INTERNET GSM
- INTERNET 3G/4G ANDROMAX SEMUA VERSI
- DUAL GSM ANDROMAX

Portalndroid.blogspot.com -, Hai sobat kali ini sedikit update cara membuat data internet gsm terpakai di andromax yang notaben nya cdma!bagaimana menarik buakan? caranya cukup mudah hanya butuh kesabaran serta kehati-hatian dalam melakukan tutorial yang akan kami berikan berikut ini. okeh langsung saja simak langkahnya step-bystep.

*Syarat dan ketentuan berlaku sebagai berikut:
  • ANDROMAX HARUS DALAM KEADAAN ROOT
  • SUDAH PASANG XPOSED INSTALLER
Jika kedua syarat berikut diatas sudah terpenuhi, maka boleh kita lanjutkan tutorialnya!Namun jika belum, sebaiknya sobat bisa membaca artikel berikut ini, yang berkenaan dengan syarat diatas :

CARA ROOT ANDROID

Banyak cara untuk root semua android. baik melalui android itu sendiri atau dengan menggunakan bantuan pc/laptop. hanya saja cara nya yang berbeda-beda, dan pada intinya semua android itu bisa untuk di root "tak ada yang tak mungkin". sedikit pengertian root secara umum akan kami jabarkan untuk sobat semua.
Root adalah sebuah program yang mengubah pertahannan system sebuah perangkat gadget baik handphone atau pc atau program teknologi yang lainnya. diberbagai negara proses root ini sebagian dilarang keras dan tidak diperkenankan, karena bisa merugikan pihak-pihak pembuat system pertahanan teknologi itu sendiri, makanya dilarang jika penggunaan root ini dipergunakan dengan cara berlebih-lebihan terlebih lagi jika niat root ini untuk merusak sebuah perangkat system milik orang lain.

XPOSED INSTALLER

Xposed installer, adalah sebuah program berbasis android,apa fungsi dari xposed installer itu sendiri?baik kami akan memberikan gambaran besar bagaimana program xposed installer ini bisa bermanfaat untuk android!.Pada dasarnya xposed installer adalah sebuah aplikasi yang juga sama seperti aplikasi di android yang kita pakai, namun apa yang membedakan xposed installer dengan aplikasi lainnnya? Xposed installer adalah sebuah aplikasi pendamping kinerja system sebuah android, manfaat nya telah banyak dirasakan dan dapat membantu para user di tanah air kita. xposed installer tidak berdiri sendiri untuk bisa mengakses system sebuah android, xposed installer membutuhkan bantuan aplikasi anakan "sebut saja demikian"Module namanya, untuk xposed bisa bekerja baik di perangkat system android itu sendiri. berbagai macam module telah tercipta untuk xposed installer dan beragam manfaat yang bisa diambil didalamnya untuk keperluan para user android termasuk sobat semua.

Baik itulah penjabaran singkat secara garis besar tentang manfaat dan resiko tutorial yang akan kita lakukan sesaat lagi, jadi kami sudah menganjurkan dan mengingatkan kepada soabat semua dan tidak ada lagi beban jika terjadi hal-hal yang dirasakan pada gadget sobat android semuanya. dari pada banyak basa dan basi yuk ikuti tutorial berikut ini:

Download terlebih dahulu bahan-bahan yang sudah kami siapkan dan simak langkah demi langkahnya dibawah ini
  • HOOK FIX VERSI DEWA (--link--)
LANGKAH 1: Download dan install aplikasi ini, aktifkan melalui xposed installer di menu module centang dan lakukan reboot (soft reboot). Buka kembali aplikasi ini dan pilih "Apply" lalu lakukan reboot kembali. (selesai)

  • AK DATA SWITCH VERSI DEWA (--link--)
LANGKAH 2 : Download dan install aplikasi ini dan buka menu "DATA CALL"  silahkan sobat pilih "Subcription 2" Tunggu hingga beberapa menit bisa 15menit atau kurang hingga icon data di gsm muncul. jika sudah maka (selesai).

Bagaimana sobat android cukup mudah bukan tutorial yang kami berikan, semoga sobat semua dapat merasakan manfaat nya. amin

SEKIAN / ADMIN.

Subscribe to receive free email updates: