Advertisement

Rom Mui V.6 Beta Untuk Nexian Mi531 Helios

Advertisement

Rom Mui V.6 Beta Untuk Nexian Mi531 Helios
www.gubukalkalali.com / rom dan custom rom

Rom Mui V.6 Beta Untuk Nexian Mi531 Helios - Mui V.6.0 Beta -Nexain mi531 helios, hai sobat semua kali ini saya akan share kembali rom untuk nexian helios mi531 yang mau saya share ke kalia adalah rom mui pasti sudah taukan semua ro mui ini kaya dengan fitur - fitur unik yang wajib kita coba kedalam android nexian helios punya kita pastinya dan bukan milik oranglain yah, nah sebelum saya membagikan rom ini ke kalian ada baiknya sobat simak beberapa catatan yang akan saya bagikan untuk mengingatkan kepada sobat semua baik simak catatan dibawah ini dengan baik ya sobat.
catatan: Sebelum dan sesudahyna kalian harus paham dengan krtrntuan ini, karena jika sobat belum mengerti apa itu "root" apa itu "cwm" dan apa itu "rom". dan segala pernak-pernik rooted  di android,
jika kalian ingin pasang "rom" atau cusrom" ada baiknya android kalian harus berstatus ""rooted" kalau belum kalian bisa lihat "cara root nexian helios mi531 dengan mudah", jik asudah melakukan rooted sobat bisa lewati langkah ini, namun jika belu silahkan lakukan rootresd terlebih dahulu. nah disini kalian juga diwajibkan untuk terlebi dahulu pasang recovery mode "cwm" kalau belu juga psasang cwm silahkan sobat bisa lihat "cara pasag cwm di nex ian helios mi531". jikalau syarat yang dua ini sudah kalian lakukan silahkan kalia tinggal simak cara pemasangannya.

cara pasang rom.

  1. pertama kalian harus download semua bahan dibawah ini:
DOWNLOAD 4 BAHAN DIBAWAH INI
link rom,|| fix bahasa indo|| fix fc musik|| fix keyboard/dialpad

  • nah silahkan masing-masing bahanya ditaruh di uar folder sdcard/luar kartu memori.
  • silahkan kondisikan android anda dalam keadaan mati atau nonaktif.
  • masuk kedalam cwm, dan silahkan lakukan langkah berikut ini:
  1. pilih pada menu cwm wipe data factory resset, nah terus sobat pilih wipe data chache, nah sehabis pilih lagi advance dan pilih lagi wipe dalvick chache, selelsaikan prosesnya yah sobat sampai semua selesai,
  2. silahkan pada menu cwm pilih kembali instal zip from sdcard/0.., nah pilih lagi file atau folder zip yang sudah sobat download pilih file romnya, nah silahkan sobat pilih kembali instal zip from sdcard, nah silahkan sobat pilih untuk mnginstal fix bahasa indo.zip yang sudah kalian download , tungu prosesnya hingga selesai.
  3. nah jika sudah selesai silahkan sobat pilih kembali untuk menginstal fix fc musik, pada menu cwm, nah setelahk\ kalian pilih , tunggu prosesnya kembali, jika sudah silahkan pilh lagi untuk menginstal fix keyboard/dialpad lewat menu cwm kembali.
  4. silahkan kaian tunggu prosesnya hingga usai dan selesai. 
  5. terakhir silahkan sobat pilih lagi pada menu cwm "reboot now" tunggu lai prosesnya berjalan " ini dinamakan proses boting" nah memakan waktu kurang lebih 5 menit dan ketika android sobat menyala, SELAMAT ANDA BERHASIL.
Nah gimana mudah bukan psang rom di nexian mi531 helios, kalau kurang puas yah silahkan kalian bisa berkomentar dibawah ini, dan TERIMAKASIH.

ITULAH CARA SAYA MEMBAGIKAN ROM MUI.V.6.0 BETA UNTUK NEXIAN MI531 HELIOS

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rom Mui V.6 Beta Untuk Nexian Mi531 Helios"

Post a Comment

Berkomentar Yang Baik Dan Sesuai Postingan!!.. Terimakasih