Advertisement

Rom Htc Untuk Nexian Mi531 Helios

Advertisement

Rom Htc Untuk Nexian Mi531 Helios
Rom Htc Untuk Nexian Mi531 Helios - Htc On Nexian Helios,hai sobat kebetulan banget pagi ini saya bisa share kembali ke kalian semua, nah pada kesempatam ini saya akan share kepada kalian sebuah rom untuk nexian helios yaitu "HTC" gimana penasaran gak sama rom yang satu ini, kalau penasaran silahkan kalian simak dengan baik-baik.
sebelum dan sesudahnya saya sudah mengingatkan pada setiap posting saya yang berkenaan tentang android, saya akan berikan sebuah catatan yang tentunya harus kalia simak dengan baik.
Catatan: Sudah pasti kalian kejilangan hak service jika kalian melakukan pergantian rom ini di android nexian helios yang kalian punya, hak service baik hadware atau mesin yang diberikan selama 2 tahun dari masa pembelian, nah gimana berarti saya tidak akan bertanggung jawab apabila ada kerusakan yang ditimbulkan dikemudian hari nanti.

Nah jika sobat sudah siap dengan resikonya silahkan kita lanjutkan. ada beberapa hal yang mesti kalian lakukan diantaranya.

  • Android nexian helios kalian harus sudah berstatus "rooted" jika belum dilahkan kalian bisa baca "cara root nexian mi531 helios cepat" baik jika sudah root lewati langkah ini.
  • Harus sudah pasang cwm, ini penting! dikarenakan dengan cwmlah kalian bisa memasang rom ini, jika belum juga pasang cwm silahkan kalian baca "cara pasang cwm di nexian mi531 helios" mudah bukan, jika sudah pasang dan backup melalui cwm silahkan sobat boleh melanjutkanya jika belum berarti sobat belum siap. lakukanlah.
selesai melihat tahapan diataskini kita lannjutkan untuk pasang rom "htc" ini ke dalam "nexian mi531 helios" yang kita punya dengan memperhatikan caranya dengan baik. dan teliti.
  1. Download semua bahannya yaitu (rom dan fix dolby.zipnya) masing-masing kalian taruh diluar sdcard (di luar folder kartu memori kalian).
  2. Masuk kedalam cwm (tekan tombol power beserta tombol volume bawah dan atas dengan secara bersamaan. dan lepas jika logo sudah muncul).
  3. Setelah masuk kedalam cwm silahkan sobat "pilih wipe data factory reset" terus alanjutkan dengan "pilih wipe data chache" dan bisa lanjutkan dengan sobat "pilih advance - wipe dalvick chache" jika sudah oke selesai.
  4. Jika sudah melakukan 3 wipe diatas silahkan bisa kalian lanjutkan dengan sobat "pilih instal zip" from sdcard/0..) pilih kembali file zip (rom yang sobat download tadi) pilih lagi yes instal..." tunggu prosesnya hingga selesai!
  5. Terakhir silahkan sobat pilih"instal zip from sdcard" kembali dan pilih bahan download untuk fix dolby nya. pilih dan tunggu prosesnya kembali..
  6. Akan ada notif "done" di akhir tulisan yang ada saat proses berjalan di cwm itu tandanya selesai.SELAMAT-,.

Download kedua file dibawah ini
Link Rom || Link Dolby
Nah bagaimana mudah bukan cara pasang Rom di nexian helios kalian dengan mudahnya, nah jika kalian merasa kurang paham dengan penjelasan saya diatas silahkan kalian bisa berkomentar dibawah ini dengan bahasa yang sopan dan baik.

Sekian Dari Saya Membagikan Rom Htc Untuk Nexian Mi531 Helios

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rom Htc Untuk Nexian Mi531 Helios"

Post a Comment

Berkomentar Yang Baik Dan Sesuai Postingan!!.. Terimakasih