Advertisement

Rom Xiaomi Untuk Nexian Mi531 Helios

Advertisement

Rom Xiaomi Untuk Nexian Mi531 Helios
www.gubukalkalali.com/ sample rom dan custom rom
Rom Xiaomi Untuk Nexian Mi531 Helios - Assalamualaikumwr,wb. sobat yang baik kali ini saya akan bagikan atu share Rom xiaomi note' untuk kita pasang kedalam android nexian mi531 helios.sebelum kita ke tahap selanjutnya ada baiknya sobat simak ketentuan ini sebagai perjannjian bahwa kalian telah tahu resiko yang akan kalian ambil lihat dan baca dengan seksama.

catatan: Jika kaliann melakukan pergantian rom pada android nexian sobat, hal yang perlu sobat ketahui bahwa akses sobat untuk ke layanan service yang sobat dapatkan dalam pembelian android nexian heliositu dimata penjual telah gugur, dikarenakan sobat secara tidak langsung sudah melakukan perubahan kedalam android sobat sekalian, itu berlaku jika android sobat dalam kondisi rusak karena melakukan cara ini dan kalian juga tidak bisa meminta tanggung jawab kepada saya dikarenakan saya tidak menyuruh, dan tidak memaksa. jadi ada baiknya sobat pikir-pikir terlebih dahulu untuk melakukan pergantian ROM ini kedalam android nexian helios yang sobat punya. namun jika sobat tetap untuk memilih melanjutkan tutorial ini silahkan , namun jika sebaliknya silahkan cari artikel menarik lainnya di blog saya ini.

Baik kita lanjutkan, ada beberapa tahap yang sobat semua wajib melakukannya kita simak:

  • Pertama Android Nexian helios sobat harus berstatus "rooted" jika belum berstatus rooted silahkan sobat baca untuk "cara root nexian helios cepat".
  • Kedua android sobat harus sidah berhasil padang recovery. atau sudah mengganti recovery bawaan ke recovery mode atau "cwm". jika belum juga silahkan sobat bisa lihat caranya "pasang cwm di nexian helios".
  • Ketiga selalu siagakan backup terlebih dahulu sebelum melakukan cara ini!!.. (melalui cwm)
Nah jika sayarat yang (3) diatas telah kalian lakukan kini saatnya kita melakukan eksekusinya.
CARA PASANG

  1. Download semua bahannya yaitu (rom dan fix.zipnya) masing-masing kalian taruh diluar sdcard (di luar folder kartu memori kalian).
  2. Masuk kedalam cwm (tekan tombol power beserta tombol volume bawah dan atas dengan secara bersamaan. dan lepas jika logo sudah muncul).
  3. Setelah masuk kedalam cwm silahkan sobat "pilih wipe data factory reset" terus alanjutkan dengan "pilih wipe data chache" dan bisa lanjutkan dengan sobat "pilih advance - wipe dalvick chache" jika sudah oke selesai.
  4. Jika sudah melakukan 3 wipe diatas silahkan bisa kalian lanjutkan dengan sobat "pilih instal zip" from sdcard/0..) pilih kembali file zip (rom yang sobat download tadi) pilih lagi yes instal..." tunggu prosesnya hingga selesai!
  5. Terakhir silahkan sobat pilih"instal zip from sdcard" kembali dan pilih bahan download untuk fixnya. pilih dan tunggu prosesnya kembali..
  6. Akan ada notif "done" di akhir tulisan yang ada saat proses berjalan di cwm itu tandanya selesai. ALHAMDULILLAH!!


Download bahannnya: Rom Xiaomi Note.zip || FIX.zip
Bagaimana sobat cukup mudah bukan! mudah-mudahan sobat menegerti dan paham dengan penjelasan yang saya berikan kepada kalian. dan mudah-mudahan bermanfaat bagi kita, jika ada yang ingin ditanyakan silahkan berkomentar yang baik dan sopan. terimakasih.

Itulah Cara Pasang Rom Xiaomi Untuk Nexian Helios Dari Saya Dengan Mudahnya!!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rom Xiaomi Untuk Nexian Mi531 Helios"

Post a Comment

Berkomentar Yang Baik Dan Sesuai Postingan!!.. Terimakasih