Advertisement

Cara Root Nexian Mi531 Helios Cepat

Advertisement

Cara Root Nexian Mi531 Helios Cepat
www.gubukalkalali.com/ root nexian helios mi531
Cara Root Nexian Mi531 Helios Cepat-Hai sobat semua apa kabarnya nih!.. kali ini saya akan share tentang masalah 'root nexian helios mi531' yang mungkin sudah banyak cara yang diberikan jika kalian mencari tutorial atau searching di mbah google, pasti pusingkan kalau tutornya gak bener alias pusing sendiri.
Nah mudah-mudahan cara yang saya bagikan ini bisa kalian praktekan dengan mudah ya sobat, baik untuk selanjutnya download bahan rootnya dibawah ini.
Framarooot.apk
Silahkan kalian instal kedalam android kalian masing-masing. setelah kalian instal bahan framaroot.apk yang kalian telah download, silahkan ikuti cara 'rootnya dengan menyimak secara benar.

  1. Buka aplikasi framaroot.apk dan kalian akan melihat pilihan dansilahkan kalian pilih update superSU atau super User), jika sudah kalian pilih nanti kalian pilih kembali "barahir" dan tunggu prosesnya hingga usai dan selesai nanti ada notif yang keluar "root sukses"
  2. Untuk cara cek sudah berstatus rootedatau belum silahkan kalian download "root cheker" digooogle playstore).
  • Catatan: Jika kalian melakukan cara diatas yang saya berikan ,perlu kalian ketahui bahwasanya jika kalian merooot android kalian kalian akan kehilangan hak service atau garansi dari setiap pembelian android anda bisa lihat ketentuannnya di buku panduan smartphone anda yang kalian beli.
  • Nah disini saya juga tidak bertanggung jawab atas kerusakan yang terjadi terhadap android kalian, jadi pikir-pikir terlebih dahulu jika kalian ingin melakukan tutorial ini,jangan sampai ada penyesalan di kemudian hari,
  • Gak cukup cuma berstatus rooted padaandroid nexian helios anda, jikakalian ingin meneruskan untuk ketingkat opreks silahkan saya menyarankan terlebih dahulu kalian harus backup via cwm biar aman jika terjadi kesalahan dikemudian hari nantinya.
  • Untuk tutorial pasang cwmnya silahkan kalian bisa dilihat di "cara pasang cwm di nexian mi531 helios", .
Nah begitu mudah bukan cara yang saya berikan kepada kalian semua , gak terlalu sulit buat dipahami dan di cerna oleh kita. Terus pantau masalah yang ada di nexian helios kamu dengan cara terus berkunjung di website ini secara rutin,karena saya akan menghadirkan berita-berita yang menarik yang wajib kalian ketahui. sekian...

Nah itu dia cara ROOOT NEXIAN HELIOS DI ANDROID DENGAN AMAN 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Root Nexian Mi531 Helios Cepat"

Post a Comment

Berkomentar Yang Baik Dan Sesuai Postingan!!.. Terimakasih