Advertisement

Cwm/Twrp Nexian Mi531 Helios

Advertisement

Cwm/Twrp Nexian Mi531 Helios
www.gubukalkalali.com / cwm nexian mi531 helios
 CWM NEXIAN MI531 -Nexian mi531 helios, bagaimana cara pasang cwm recovery mode untuk 'pasang rom dan cusrom ke dalam android versi ini! baik sesuai dengan tema kita yaitu cara pasang 'cwm' ke dalam android seri nexian helios mi531 secara mudah dan cepat, nah yang perlu kalian perhatikan disini adalah kesiapan dan sudah paham akan kesalahan yang mengakibatkan android kalian rusak baiknya kalian simak ketentuan atau catatan dibawah ini.
catatan : Jika kalian ingin melakukan tutorial pasang cwm ini kedalam nexian helios android sobat harus berstatus 'rooted' jika belum silahkan melakukan rooted terlebih dahulu.. silahkan kalian lihat caranya 'cara root nexian helios mudah dan aman' baik jika kalian sudah melakukannya silahkan melanjutkan tutorial 'cara pasang  cwm di nexian mi531 helios.'
silahkan download bahan 'recovery.img' dibawah ini:
Recovery.img
Setelah kalian download bahan utamanya silahkan kalian download juga bahan untuk eksekusinya yaitu flashify.apk (silahkan download via Goggle Playstore)
Dan simak caranya dengan baik:

  1. Hal yang pertama kita lakukan ialah menginstal flashify.apk yang telah kalian download dari playstore.
  2. Setelah menginstalnya silahkan kalian taruh file cwm recovery.img diluar folder sdcard android kalian.
  3. Nah jika sudah silahkan buka flashify.apk kalian itu, dan silahkan kalian pilih 'update recovery' nah kalian cari file recovery.img yag telah kalian taurh diluar sdcard, silahkan kalian pilih 'yes update recovery' nah jika sudah kalia pilih tinggal menunggu prosesnya berjalan.
  4. Setelah selesai nanti ada notif 'udate sukses' dan silahkan pilih ' more update' atau bisa langsung keluar langsung dari aplikasi flashify.apk.
  5. Dan selamat 'cwm recovery kalian sudah berhasil terinstal dengan baik.
Nah sobat sangat mudah bukan instal 'cwm dengan cara yan saya berikan ini, untuk cek manual cwmnya kalian bisa cek dengan cara 'tekan tombol power' beserta tombol volume bawah dan atas secara bersamaan sampai masuk ke mode cwm.

Sekian cara saya membagikan tutorial pasang cwm ke dalam android nexian mi531 helios

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cwm/Twrp Nexian Mi531 Helios"

Post a Comment

Berkomentar Yang Baik Dan Sesuai Postingan!!.. Terimakasih