Advertisement

Aplikasi Widget Kartun Doraemon

Advertisement

Aplikasi Widget Kartun Doraemon
www.gubukalalali.com / aplikasi widget doraemon
 Pasang Aplikasi Widget Kartun Doraemon Di Android
Aplikasi Unik -Doraemon ? Siapa sih yang gak tau kartun ini, Setiap hari Minggu kita selalu nonton film kartunnya yang seru dan keren.

Baik, yang mau saya share itu aplikasi android berlogo kartun doraemon, nah kalau kalian gak sabaran mau download aplikasinya ada baiknya kalian membaca ketentuan aplikasi yang wajib kalian patuhi.
  1. Ini adalah Aplikasi widget,bukan malwer dan sebagainya. Dan aplikasi ini membutuhkan sedikit koneksi via internet dan jika tidak ada sambungan internet maka aplikasi ini tidak bisa berjalan dengan semestinya.
  2. Aplikasi ini saya convert dari aplikasi yang aslinya yaitu "ant in mypant".
  3. Saya dan developer aplikasi ini, berkerjasama dengan syarat, saya hanya boleh mengganti gambar dari aplikasinya dengan gambar saya sendiri.
  4. Saya himbau agar sobat yang mengerti dan paham dalam ilmu programer atau pemograman  agar tidak mengedit ulang aplikasi ini tanpa sepengetahuan saya dan developer.
Nah udah jelas belum tentang ketentuan aplikasi ini . baik jika kalian sudah jelas dengan ketentuan ini. Nah silahkan Download disini Aplikasi Widget Doraemon.Apk ,baik silahkan kalian lihat cara atau tutorial memasang aplikasi ini silahkan lihat disini Cara Pasang Aplikasi Widget Di Android..
Selain doraemon masih banyak lagi yang akan saya share untuk kalian dan saya juga sudah berbagi aplikasi widget berlogo klub sepak bola layaknya Manchester United" Arsenal" Asroma" Bayermunchen" Realmadrid" dan masih banyak yang lainnya juga.

Sekian Berbagi Aplikasi Widget Kartun Doraemon.apk

Selanjutnya!,,... Aplikasi Unik Lainnya...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aplikasi Widget Kartun Doraemon"

Post a Comment

Berkomentar Yang Baik Dan Sesuai Postingan!!.. Terimakasih