Advertisement

Rom Nokia Z Untuk Andromax C3si

Advertisement

Rom Nokia Z Untuk Andromax C3si
www.gubukalkalali.com / rom dan custom rom
Rom Nokia Z Untuk Andromax C3si-assalamualaikum sobat, udah beberapa hari gak update berasa hampa hidup ini!! Oke rom nokia z ini sangat cocok dan pas bila kalian coba di 'andromax c3si' karena yang lain sudah mencoba loh, masa kalian gak coba juga'! Baik sebelum kita akan mengganti 'rom' 'andromax c3si' kalian dengan 'rom' nokia 'z'  ada beberapa hal yang harus kalian perhatikan.
Download 3 Bahan Ini Nokia Z || GAPPS || fix Playstore
Catatan: Apabila kalian sudah menginstal rom nokia z ini, kalian akan kehilangan garansi resmi dari smartphone andromax c3si yang kalian beli,karena dibutuhkan akses root untuk memasangnya apabila kalian belum melakukan root silahkan baca 'cara root andromax c3si' mudah dan aman. Nah syarat selanjutnya adalah kalian harus sudah pasang 'recovery mode' (CWM) nah jika belum pasang cwm silahkan baca untuk 'cara pasang cwm' oke selesai pasang cwm dan selamat kalian sudah bisa pasang rom ini kedalam 'andromax c3si yang kalaian punya' .

Cara Pasang Rom 'Nokia Z' Di Andromax C3si

Cara pasangnya sebagai berikut:
  1. Kondisikan andromax c3si kalian dalam keadaan mode mati, silahkan masuk ke cwm sebelumnya (taruh semua bahan yang sudah di download dibawah post ini diluar sdcard atau kartu memori kalian) nah setelah itu tekan 'Tombol' 'power' beserta 'Tombol volume bawah' secara bersamaan. Nah lepas jika sudah muncul logo 'smartfreen' selesai sudah masuk ke mode recovery (cwm).
  2. Setelah masuk langkah yang kedua harus kalian lakukan adalah, pilih (wipe data factory reset) tunggu.. Dan silahkan pilih kembali (wipe data chache) tunggu lagi.. Dan setelah itu pilih (advance menu paling bawah) pilih (wipe dalvick chache) tunggu dan selesai..
  3. Setelah selesai kini langkah untuk instal romnya dengan langkah sebagai berikut:
  • Dalam mode 'CWM' pilih kembali ('instal Zip From Sdcard/sdcard0/..) tunggu dan silahkan kalian cari bahan rom nokia yang sebelumnya sudah kalian pindahkan setelah ketemu silahkan pilih.. Tunggu dan pilih kembali (yes,instal Zip..'rom nokia z' )
  • Tunggu prosesnya hingga terlihat dan nampak tulisan 'done' atau selesai. Nah jika sudah selesai silahkan kalian pilih lagi (instal zip from sdcard/sdcard0..) pada menu cwm. Kalian pilih bahan "gapps.zip" yang juga sudah kalian taruh di luar sdcard. Pilih lagi (yes,instal Zip..'Gapps').
  • Jika sudah selesai.. Nah langkah terakhir yang perlu dan kita butuhkan tinggal satu langkah lagi dengan tinggal menginstal "Fix Flaystore.zip" yang juga telah kalian taruh diluar folder sdcard kartu memori. Pilih pada menu 'cwm' pilih (instal Zip from sdcard/sdcard0..) pilih 'yes,instal Zip.. Fix playstore.zip' tunggu prosesnya hingga selesai dan langkah terakhir silahkan kalian pilih "reboot Now".. Alhamdulillah Rom 'Nokia Z' sudah terinstal . nah tunggu proses andromax menyalah kira-kira 5 menitan. "Selamat Nokia Z Sudah Terinstal dengan baik".
Download 3 Bahan Ini Nokia Z || GAPPS || fix Playstore
Bagaimana sobat mudah bukan dan jika ada hal yang ingin ditanyakan silahkan berkomentar dibawah ini, insya allah saya akan jawab cepat. Nah jika dirasa cukup sekian dari saya dan selamat opreks ria kawan.. "Blogger Yang Baik Tidak Mengcopy Paste Sembarangan"
Port Rom By: M.Tresna Mukti
Publish By: Andromax C3si (Grup Developer)

Sekian Tentang "Rom Nokia Z Untuk Andromax C3si"

Bagikan:

Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "Rom Nokia Z Untuk Andromax C3si"

Berkomentar Yang Baik Dan Sesuai Postingan!!.. Terimakasih