Advertisement

Rom MI Experia Untuk Andromax C3si

Advertisement

Rom MI Experia Untuk Andromax C3si
http://www.gubukalkalali.com/ rom dan cusrom 
Ganti Rom Andromax C3si Kalian Dengan Rom Mi Experia
Rom MI Experia "Andromax C3si" -Malam ini saya akan share kembali "koleksi-koleksi" "rom" "andromax c3si" utuk sobat semua, sudah tidak bisa dipungkiri lagi di zaman modern ini, banyak sekali orang-orang pinter tentang oprek android dari berbagai "versi" dan segala pernak-perniknya juga.kalau ngomongin soal port memport "rom" banyak ahlimya salah satunya yang port rom ini yaitu "Mi Experia" untuk "andromax c3si" gak puas kalo cuma pake "stockrom" bawaan pabrik, pasti kepingin yang lebih waw.. iya kan? nah kesempatan ini saya gak bakal lewatkan, untuk berbagi rom ini kepada kalian semua.baik jika sudah siap silahkan ikuti sampai akhir "artikel" saya ini.

Baca untuk Selanjutnya:"Asus Zenfone 5" "Experia Z" "Google Nexsus" "CynogenMod" "Experia Z4"

Catatan: Sebelum dan sesudahnya kalian sudah paham akan resiko ganti rom ini, jika belum silahkan simak dengan baik-baik karena nantinya jika ada kerusakan dikemudian hari saya tidak bertanggung jawab atas kerusakan yang terjadi. Dan jika kalian ingin pasang rom ini di "andromax c3si" yang kalian punya, "andromax c3si" kalian harus berstatus dan dalam keadaan "rooted", jika belum boleh kalian baca tentang "cara root andromax c3si" pabila sudah di "root" dan berstatus dan dalam keadaan "rooted" silahkan lewati langkah ini saja. Wajib bagi kalian yang ingin pasang "rom ini, sebelumnya sudah pasang cwm di "andromax c3si yang kalian punya karena pasang rom ini harus melalui "recovery" mode atau "CWM" jika belum pasang cwm kalian bisa lihat "cara pasang CWM di andromax c3si". baiklah jika semua syarat sudah kalian ikuti dan lakukan kini saatnya kalian untuk pasang "rom" ini kedalam "andromax c3si" milik kalian, mari kita simak langkahnya.
Download Bahan Romnya DISINI:Rom MI Experia.ZIP

Baca untuk Selanjutnya:"Asus Zenfone 5" "Experia Z" "Google Nexsus" "CynogenMod" "Experia Z4"

  1. Pertama-tama kondisikan andromax c3si kalian dalam keadaan "mati", nah untuk masuk dapat masuk ke mode "recovery" atau "cwm" silahkan kalian "tekan tombol power" dengan menekan "tombol volume bawah" secara bersamaan! dan jika suda muncul logo "andromax csi" boleh kalian lepaskan.
  2. Selamat berhasil masuk ke mode "recovery", dan langkah selanjutnya yang harus kalian lakukan ialah memformat dengan memilih "WIPE data factory reset" setelah selesai proses selanjutnya silahkan "pilih" kembali "WIPE data chache" jika sudah juga dilakukan silahkan kalian atau sobat "pilih" advance pada menu cwm dan "pilih" lagi "WIPE dalvick chache". jika 3wipe itu juga sudah kalian lakukan dengan benar lanjut ke tahap berikutnya.
  3. Kini saatnya kita "instal" "rom MI experianya kedalam "andromax c3si" yang kalian punya, dengan sobat "pilih" "instal ZIP from SDCARD" sebelumnya (kondisikan bahan rom yang ingin diinstal kalian taruh di luar sdcard atau kartu memori yang kalian punya,agar tidak repot nantinya) setelah itu "pilih" "yes,instal ZIP from sdcard" tunggu proses "instalasi hingga selesai dan "done".
  4. Apabila sudah ada tulisan "done" atau selesai, nah disini kalian tinggl pilih deh, kalau mau root silahkan pilih lagi "instal UpdateSU.zip" jika gak ingin di "root" silahkan lewati langkah ini dan "pilih" "REBOOT Now".
  5. Akhirnya "Rom MI Experia" selesai kita instal di andromax c3si yang kita miliki!! "Alhamdulillah".
Nah sobat bagaimana sudah jelas bukan "cara instal rom di andromax c3si". mudah-mudahan dapat kalian pahami dan mengerti, dan jika ada kekurangan ddalam penulisan artikel ini saya mohon maaf kepada sobat semua, yang penting sobat semua senang  dan bahagia, dan jika ada kesalahan didalam rom ini nantinya seperti layaknya "bugs" dan "lag" silahkan saja berkomentar dengan bahasa yang baik dan sopan,jika dirasa layak untuk kalian sebarluaskan silahkan tetap menautkan sumber link blog ini. karena "Blogger Yang Baik Tidak Mengcopy Paste Sembarangan" wassalanualaikum wr,wb.
Sumber ROM: M.Tresna Mukti
Port BY: Roy
Grup: Andromax C3si (Developer Indonesia)

Baca untuk Selanjutnya:"Asus Zenfone 5" "Experia Z" "Google Nexsus" "CynogenMod" "Experia Z4"

Terima Kasih Telah Berkunjung

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rom MI Experia Untuk Andromax C3si"

Post a Comment

Berkomentar Yang Baik Dan Sesuai Postingan!!.. Terimakasih