Advertisement

Rom CM11s Untuk Andromax C3SI

Advertisement

Rom CM11s Untuk Andromax C3SI
http://www.gubukalkalali.com/ rom dan cusrom
Pasang Rom CM11s Di Andromax C3si

Rom CM11s Untuk Andromax C3SI
Rom Cm11s "Andromax C3si" -Alhamdulillah masih bisa posting kembali pada hari ini, saya akan share kembali "rom" koleksi "andromax c3si" tah memang sekarang banyak sekali diluaran sana blog atau web tertentu memberitakan tentang koleksi rom "andromax c3si" sampai-sampai kalian dibikin pusing dan di alihkan ke "link' lagi dan lagi. yah sudahlah itu sih hak masing-masing. baik saya akan share rom ini dan memberi penjelasan serta cara pasangnya juga yang mudah-mudahan dapat kalian mengerti dan pahami.
Baca untuk Selanjutnya:"Asus Zenfone 5" "Experia Z" "Google Nexsus" "CynogenMod" "Experia Z4"

Catatan: Apabila kalian ingin memasang rom ini ada baiknya kalian harus paham tentang resiko memasang rom ini, karena jika kalian tidak paham atau belum mengerti,jangan salahkan saya jika terjadi kerusakan yang timbul sebab pasang "rom" ini. Nah kalau mau pasang rom ini jelas sekali "andromax c3si" kalian harus berstatus "rooted" jika belum boleh kalian baca untuk "cara root andromax c3si kitkat", apabila sudah di root, dan silahkan kalian jika belum memasang "CWM" silahkan kalian baca tentang "cara pasang cwm di andromax c3si" jika sudah berstatus "rooted" dan pasang "cwm" boleh kalian lanjutkan untuk kelangkah berikutnya, simak baik-baik "cara pasang rom di andromax c3si" silahkan menyimak.


  1. Sebelumya Silahkan download Bahan "romnya" ini:Rom Cm11s.ZIP nah kalau bahan "rom"nya sudah kalian "download", silahkan kodisikan "Andromax c3si" kalian dalam keadaan mati.
  2. Masuk ke "recovery" mode atau "CWM" denga cara "tekan tombol power" dan "tombol volume" bawah secara bersamaan, setelah muncul logo silahkan kalian lepas, nah kalian sudah masuk ke mode "recovery" atau "cwm".
  3. Setelah masuk, apa langkah selanjutnya? yup langkah selanjutnya kalian "pilih" "WIPE data factory reset" nah jika sudah selesai, "pilih" kembali "WIPE data chache", teruskan jika sudah selesai, silahkan pilih "advance" dan pilih "WIPE dalvick chache" 3Langkah wipe sudah selesai.
  4. Langkah selanjutnya "instal" rom yang sudah kalian download dengan mmemilih "instal ZIP from SDCARD/0" dengan catatan (bahan rom sudah di taruh oleh kalian diluar sdcard atau diluar KARTU MEMORI kalian) pilih dan pilih lagi "yes,instal Rom cm11s.zip" nah disini kita tunggu prosesnya hingga selesai!.
  5. Jika sudah selasai atau terdapat bacaan "done" silahkan kalian jika ingin diroot rom "cm11s" ini silahkan lakukan langkah untuk menginstal "UpdateSU.zip" setelah penginstalan rom selesai, jika tidak ingin di "root" silahkan langsung pilih "REBOOT Now", tunggu lagi proses booting di "andromax c3si" yang kalian punya, yah cuma 5menitlah gak lama ko! ditunggu sambil buat kopi juga boleh, masih keburu waktunya. Nah "Alhamdulillah" rom sudah "terinstal" dengan baik. 'SELAMAT'!!..
Cukup mudahkan cara pasang "rom" di "andromax c3si" mudah-mudahan dapat kalian pahami dengan baik cara ini, maaf jika penulisanya kurang jelas atau tidak terbaca dan berkenan. untuk masalah bugs atau lag pada umumnya kalian rasakan nah baiknya kalian berkomentarlah yang baik dan sopan disini, dibawah ini! dan jika kalian rasa pantas untuk disebar luaskan silahkan saja , asalkan mencantumkan link bog ini karena "Blogger Yang Baik Tidak Sembarangan Mengcopy Paste" sekian wassalamualaikum wr,wb.
Sumber ROM: M.Tresna
Port BY: Roy
Grup: Andromax C3si (Developer)

Baca untuk Selanjutnya:"Asus Zenfone 5" "Experia Z" "Google Nexsus" "CynogenMod" "Experia Z4"

Terimakasih Telah Berkunjung

Bagikan:

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rom CM11s Untuk Andromax C3SI"

Post a Comment

Berkomentar Yang Baik Dan Sesuai Postingan!!.. Terimakasih