Advertisement

Rom CusMe Droid Unik Untuk Andromax C3SI

Advertisement

Pasang Rom Cusme Droid Yang Unik Di Andromax C3si




Rom CusMe Droid Unik Untuk Andromax C3SI
www.gubukalkalali.com

Yuk Pasang Rom Cusme Di Andromax "C3si" Kamu

Rom "cusme droid" -Andromax C3si, saya akan bagikan atau share kembali tentang rom yang unik, ini dari namanya saja unik bagaimana kalo kita pasang ke "andromax c3si" kita yah! wah pasti kerasa deh uniknya. rom yang satu ini masih dari sumber grup "andromax c3si" yang saya share kembali disni, mudah-mudahan berkenan di hati penggemar rom unik "andromax c3si. dari pada belajar "porting rom" gagal terus mendingan kita pakai karya orang lain dan membagakan yang port rom ini.
Catatan: Jika kalian ingin pasang rom ini alangkah baiknya kalian backup terlebih dahulu untuk berjaga-jaga kalau mengalami "bootloop" atau "stock" di "logo", karena ddengan membackup rom asli kalian akan banyak manfaat yang kalian dapatkan. nah silahkan untuk backup rom "ori" kalian terlebih dahulu, oke jiga sudah kita lanjut, untuk bisa pasang rom ini kedalam "andromax c3ssi" kalian harus berstatus "Rooted" jika belum di "root" silahkan kalian baca "cara root andromax c3si" pergantian "rom ini harus melalui "recovery mode" atau "CWM" jadi bagi kalian yang belum pasang "CWM" silahkan ikuti langkahnya untuk "cara pasang cwm". nah kalau kedua syarat sudah di penuhi, silahkan kalian simak cara pasang "rom cusme droid" di andromax "c3si" kalian.
Baca untuk Selanjutnya:"Asus Zenfone 5" "Experia Z" "Google Nexsus" "CynogenMod" "Experia Z4"

Pertama kali yang harus kalian lakukan adalah dengan masuk ke "cwm", kondisikan android kalian dalam keadaan mati.

  1. Untuk masuk ke "cwm" silahkan tekan tombol "power off" dan tekan tombol "volume bawah" tekan secara seksama atau bersamaan, jik sudah keluar logo silahkan kalian lepas.
  2. Setelah masuk kedalam mode "recovery" atau "cwm" lakukanlah atau pilih "WIPE data Factory reset" nah tunggu hingga selesai. silahkan pilih kembali "WIPE data chache" tunggu lagi prosesnya. jika sudah pilih lagi "advance" dan cari terus kalian pilih "WIPE dalvick chache" tunggu lagi prosesnya hingga usai.
  3. Jika 3wipe sudah kalian lakukan yaitu "wipe data factory reset" "wipe chache" dan "wipe dalvick chache" sudah kalian lakukan silahkan "pilih" "instal ZIP" from "SDCARD". nanti kalian silahkan pilih "rom" yang sudah kalian download dan sudah kalian "tempatkan" di luar "sdcard KARTU MEMORI". pilih lagi "yes,instal Rom.ZIP".Dan kalian tunggu proses instalasinya.
  4. Jika sudah ada bacaan "done" berarti sudah selesai.! dan jika ingin diroot silahkan "instal UpdateSU.zip" setelah "instal rom" nya selesai.nah jika tidak ingin di root yah silahkan lewati langkah ini dan pilih "REBOOT now". tunggu hingga android kalian menyalah kembali, biasanya memakan waktu yang agak lama yaitu sekitar 5 menitlah! dan "Alhamdulillah" rom sudah berhasil terinstal dengan baik. SELAMAT"!!
Bagaimana sobat sudah terasa belum uniknya rom ini, dan jika ada bugs dan semacamnya ada baiknya kalian berkomentarlah yang baik dibawah ini, kita rundingkan bersama-sama. Dan jika dirasa ini layak untuk disebarkan silahkan tautkan link blog ini "gubuk alkalali" karena "Blogger yang baik tidak akan mengcopy sembarangan" wassalamualaikum wr,wb.
Sumber Rom: Prasetiyo Wahyudin
Grup: Andromax C3si (Developer Grup) Baca untuk Selanjutnya:"Asus Zenfone 5" "Experia Z" "Google Nexsus" "CynogenMod" "Experia Z4"

Terimakasih Telah Berkunjung

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rom CusMe Droid Unik Untuk Andromax C3SI"

Post a Comment

Berkomentar Yang Baik Dan Sesuai Postingan!!.. Terimakasih