Advertisement

Rom Cm12 Live Os Untuk Andromax C3si

Advertisement

Ganti Dan Pasang Rom Andromax C3si Dengan Rom CM12 "Live Os"






Rom Cm12 Live Os Untuk Andromax C3si
www.gubukalkalali.com

Rom CM12 Live Os Untuk Andromax C3si

Rom Andromax C3si -Hai sobat pencinta andromax c3si kali ini saya akan share tentang rom cm12 untuk andromax "c3si" banyak sekali yang pasang dan menggemari rom ini, untung saja developer yang satu ini baik hati kepada para "user" nya di grup "andromax c3si". Nah pada kesempatan ini saya tidak menyiakan lagi untuk membuat posting tentang rom cm12 ini,bagaimana penasaran gak kalian.?
kalo penasaran silahkan simak ulasanya berikut ini.
Banyak beredar di blog manapun tentang "koleksi rom" andromax "c3si" di google, sampai-sampai kalian bingung untuk memilih mana yang benar dan bisa di percaya. nah dari pada nunggu lama lagi yuk ambil rom nya dibawah ini.Baca untuk Selanjutnya:"Asus Zenfone 5" "Experia Z" "Google Nexsus" "CynogenMod" "Experia Z4"
Download Romnya "Rom CM12 Live Os" "Adromax C3si"
Catatan: Jika ingin pasang rom ini kalian harus sudah tau resiko dari pergantian rom ini yah, karena jika kalian belum tau resiko karena pasang rom ini ,saya tidak bertanggung jawab atas kerusakan yang datang dikemudian hari nanti. nah untuk bisa pasang rom ini "andromax c3si" kalian harus berstatus "rooted" jika belum silahkan lakukan langkahnya "cara root andromax c3si" nah syarat kedua yang harus dilakukan "andromax c3si" kalian harus sudah terpasang "recovery mode" (cwm). jika belum silahkan lakukan langkah "pasang cwm" . jika langkah kedua sudah terpenuhi, kita lanjut untuk cara pemasangan rom ini di "andromax c3si" simak baik-baik.

  1. Kondisikan "andromax c3si" kalian dalam keadaan mati.
  2. Masuk ke "CWM" dengan menekan tombol power beserta tombol volume bawah secara bersamaan.
  3. Baik setelah masuk ke mode "recovery" (CWM) silahkan kalian "pilih" "WIPE data" Factory "reset". nah "pilih" kembali "WIPE chache", jika sudah. langkah selanjutnya silahkan "pilih Advance" dan cari "WIPE dalvick chache". SELESAI!!
  4. Langkah instal romnya "pilih" "instal ZIP from SDcard" dan cari rom yang sudah kalian download dan sudah kalian tempatkan diluar sdcard atau "kartu memori". pilih dan "pilih" lagi "yes, instal ZIP Rom cm12.Zip" dan tunggu proses berjalan hingga selesai dan "done".
  5. nah jika ingin diroot silahkan kalian masuk kembali atau pilih "instal zip" dan pilih updateSU.zip" tunggu kembali. jika tidak ingin root silahkan lewati langkah ini saja.
  6. Terakhir silahkan kalian "pilih" "REBOOT NOW" tunggu prosesnya kira-kira 5 menitanlah.
  7. dan SELESAI (Selamat Rom Sudah terinstal di "Andromax c3si" kalian) SELAMAT.
Bagaimana cukup mudah bukan, nah mengenai smooth atau tidaknya silahkan rasakan dahulu oleh kalian jika ternyata ada bugs atau lag, silahkan berkomentar dibawah ini!
Baik sekian dahulu bagi-bagi "rom andromax c3si" kali ini mudah-mudahan kalian senang dan bergembira. wasssalamualaikum wr,wb.

Sumber Rom:Prasetiyo Wahyudin
Grup: Andromax C3SI Baca untuk Selanjutnya:"Asus Zenfone 5" "Experia Z" "Google Nexsus" "CynogenMod" "Experia Z4"

Terimakasih Telah Berkunjung

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rom Cm12 Live Os Untuk Andromax C3si"

Post a Comment

Berkomentar Yang Baik Dan Sesuai Postingan!!.. Terimakasih