Advertisement

Rom Snapmod Unik Untuk Andromax C3si

Advertisement

Rom Snapmod Unik Untuk Andromax "C3si" -Andromax C3si Lagi dan lagi para developer android ini mengeluarkan rom baru yang di compare dari andromax "C3", bagaimana jika kalian pasang rim ini, tertarik enggak! Mudah-mudahan saja banyak yang minat.
Rom Snapmod Unik Untuk Andromax C3si
http://www.gubukalkalali.com/rom dan cusrom
Pasang
Catatan: Jika sobat Instal rom ini sobat akan menghilangkan garansi yang ada pada andromax c3si kalian jika baru membelinya, rom ini bisa kalian instal jika andromax " c3si" kalian dalam keadaan "rooted", nah bagi kalian yang belum root silahkan lihat cara " root andromax c3si" bukan hanya root saja kalian harus sudah memasang recovery mode yaitu "cwm" jika sobat belum pasang cwm silahkan lihat "cara pasang cwm" nah jika sudah di "root" dan "pasang cwm" silahkan download bahannya dibawah ini:
Baca untuk Selanjutnya:"Asus Zenfone 5" "Experia Z" "Google Nexsus" "CynogenMod" "Experia Z4
Download Rom Snapmod C3si
Simak dengan seksama "bugs" yang terdapat pada rom ini.

  • Wifi "silahkan kalian cari fix wifi dengan kalian bergabung di grup " andromax c3si developer" di media facebook.
  • Nitifikasi agak lola, tekan saja notif bulat yang ada di notif nanti normal kembali (jika kurang jelas silahkan cari jawaban nya di grup andromax c3si.
Oke sudah jelas untuk bugs yang ada pada rom ini, dan sekarang saya akan berikan penjelasan tentang cara pasang rom ini di "andromax c3si".

  1. Silahkan matikan andromax c3si kalian terlebih dahulu.
  2. Masuk ke mode recovery (cwm) dengan cara: tekan tombol power beserta tombol volume bawah secara bersamaan.
  3. Setelah masuk silahkan pilih (wipe factory data reset) dan pilih juga (wipe chache) terus pilih advance dan pilih (dalvick chache).
  4. Setelah langkah wipe selesai,silahkan pilih kembali (instal Zip from Sdcard) dan pilih rom yang telah kalian download dan taruh di luar sdcard dan jika sudah, pilih " yes instal zip" .
  5. Tunggu prosesnya hingga selesai. jika sudah selesai silahkan pilih "reboot NOW" (Jika ingin di root silahkan setelah instal rom pilih dan instal updateSU.zip), selesai!!
Bagaimana sobat sudah selesai pasang "rom snapmod" di "andromax c3si" nah jika ada pertanyaan silahkan berkomentar dibawah ini, "blogger yang baik tidak akan mengcopy paste sembarangan". Wassalamualaikum wr,wb.
Sumber rom : Prasetyo Wahyudin
Grup developer : Andromax C3si
Baca untuk Selanjutnya:"Asus Zenfone 5" "Experia Z" "Google Nexsus" "CynogenMod" "Experia Z4

Terimakasih Telah Berkunjung

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rom Snapmod Unik Untuk Andromax C3si"

Post a Comment

Berkomentar Yang Baik Dan Sesuai Postingan!!.. Terimakasih