Advertisement

Aplikasi Widget Juventus fc

Advertisement

Pasang Widget Juventus Di Layar Android

Aplikasi Widget Juventus fc
www.gubukalkalali.com / aplikasi widget juventus

Logo juventus terbang di layar android

Aplikasi widget -juventus,club asal italy ini, adalah klub yang berjuluk atau dijuluki club si "nyonya tua" berbagai gelar club ini raih dan dapatkan,baik di liga lokal dan europa.
Selanjutnya Aplikasi WIDGET Lainnya:"PSG" "BayerMunchen" "ASroma" "ACmilan" "INTERmilan" "ARsenal" "MANCHESTERunited" "BARCELONA" "REALmadrid"
Nah pada kesempatan ini saya ingin berbagi sebuah aplikasi gambar yang bisa berterbangan di layar android kalian.
Bagaimana cara menggunakan aplikasi ini,sebelumnya silahkan kalian simak ketentuan tentang aplikasi ini:
  • Aplikasi ini yang jelas bukan malwer atau virus, ini hanya aplikasi widget pada umumnya.
  • Aplikasi ini saya dedikasikan untuk para penggemar klub sepak bola didunia.
  • Aplikasi ini,saya mengcover dari aplikasi aslinya yaitu "ant in my pant" atau semut berjalan dilayar android.
  • Aplikasi ini bukan aplikasi satu-satunya yang bertemakan klub sepak bola, akan tetapi saya telah membuat lebih dari 10 macam logo klub sepak bola. Dari berbagai liga di dunia.
  • Aplikasi ini bersifat sementara, jika kalian nantinya kaget melihat perubahan aplikasi ini, saya akan memberikan tips untuk mengatasinya, aplikasi ini jangan kita update ke versi terbaru lewat "playstore" tetapi diamkan jika ada pembaruan yang muncul di notifikasi "playstore" kalian.
  • Aplikasi ini akan berubah total jika anda melakukan pembaharuan di playstore.
  • Aplikasi ini resmi saya sudah meminta ijin dari sang developernya langsung tentang pengubahan gambar di aplikasi aslinya. Dan saya harap bagi kalian jangan mengubah kembali aplikasi ini tanpa seijin sang developer aplikasi ini yaitu "MR.Teddy Goountplay". Bantu saya untuk menjaga hubungan baik ini terhadap beliau.
  • Aplikasi ini aplikasi widget, setelah di download dan instal,silahkan kalian pasang pada android kalian sebagai widget atau tambahkan sebagai widget di layar desktop kalian.
Silahkan kalian download aplikasinya disini:Aplikasi Widget Juventus.Apk
Bukan hanya aplikasi " widget juventus" saja yang telah saya buat masih banyak aplikasi yang lainnya juga, seperti widget "manchester united" "barcelona" "realmadrid" "arsenal" intermilan" "ac milan" "bayer munchen" "psg" "asroma dan sekarang " juventus".
Baik untuk cara pemasang aplikasi ini di android kalian silahkan kalian simak selengkapnya disini.
Pasang Aplikasi "widget Juventus" selngkapnya:"CARA PASANG WIDGET DI ANDROID"
Baik terimakasih bagi kalian yang sudah berkunjung dan menggunakan aplikasi ini,mudah-mudahan kalian bergembira dan bahagia, silahkan jika ada yang ingin ditanyakan berkomentarlah yang baik dan bijak, dan jika ingin disebar luaskan,biasakan menjadikan link blog ini sebagai tautan di situs anda, "Blogger yang baik tidak mencopy paste posting sembarangan" wassalamualaikum wr,wb.


Terimakasih Telah Berkunjung

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aplikasi Widget Juventus fc"

Post a Comment

Berkomentar Yang Baik Dan Sesuai Postingan!!.. Terimakasih