Advertisement

Google membuka lowongan kerja lewat program "adsense"

Advertisement

kerja bersama google

portal-ndroid.blogspot.com, Lowongan pekerjaan ditahun-tahun ini sangatlah susah didapat, apa lagi jika keterbatasan usia dan minim pengalaman dalam sebuah pekerjaan. Di indonesia saja tercatat sekitar kurang lebih 2,5juta penduduk nya membutuhkan dan mencari sebuah lowongan pekejaan, mulai dicari dengan cara online atau datang langsung ketempat-tempat yang memang sedang mencari tenaga bantuan untuk ditempatkan pada posisinya masing-masing.

Bermacam-macam kualifikasi yang diterapkan untuk para calon pekerja mulai dari usia/umur Kelulusan/tamat sekolah dan yang lebih sangat memberatkan untuk para lulusan SMA,SMU,SMK yang sudah berumur diatas 24.TAhun, mereka susah sekali jika tidak menggunakan refrensi dari orang yang sudah lebih dahulu bekerja disebuah pabrik, atau tempat bekerja lainnya.

Indonesia, adalah negara berpenduduk paling banyak didunia setelah india. Tapi minimnya lapak atau lahan pekerjaan membuat masyarakatnya sulit untuk mendapatkan pekerjaan. Bersyukur jika anda mengerti paling tidak soal internet marketing. Atau sering menggunakan media online untuk berkreatifitas lewat tulisan atau artikel, bahasa lainnya adalah nge-blog. Menjadi seorang blogger, youtuber, vlogger dan yang berbau online lainnya jika dikerjakan dan dilakukan secara sungguh-sungguh dan berniat kerja keras tanpa putus asa pasti mendapatkan hasil yang baik dan menguntungkan.
Mungkin Google menjawab masalah ini dengan "adsense".

Apa itu adsense? Adsense adalah program affiliasi periiklanan google lewat media-media online yang ada di internet. Baik untuk blogger, youtube, dan aplikasi, anda juga bisa ikut program ini jika mempunyai sebuah website informasi atau tips atau hobi perjalanan,politik dan lainnya  untuk bisa ikut program affiliasi dari google".

Meski bukan untuk jangka panjang namun jika kita berniat dan bersungguh-sungguh maka bukan hal yang mustahil kita bisa meraih pundi-pundi uang untuk kita berikan kepada keluarga kita dirumah. Untuk keperluan rumah tangga.

Tentu Google juga mempunyai kualifikasi bagi situs,atau youtube,dan aplikasi yang mau ikut program affiliasi miliknya. Mari simak kualifikasi apa yang menjadi syarat untuk bisa ikut program affiliasi periklanan google. Diantaranya;

" BLOG DAN SITUS WEB"

Dimulai dengan blog atau situs web milik anda sendiri yang mempunyai nilai manfaat bagi pembaca dan pengunjung yang mengunjungi media blog,atau situs milik anda.

  • Buatlah sebuah blog,untuk sementara ini untuk membuat blog gratis yaitu lewat produk google yang sudah terkenal yaitu blogspot.com atau blogger.com. silahkan daftar Disini".
  • Jika sudah mendaftar ke blogger.com buatlah sebuah halaman diblog, yaitu empat halaman wajib "Disclaimer',Privacy Policy', Contact Admin', About Us,. Nah setelah itu isikan beberapa artikel unik dan bermanfaat atau pengalaman pribadi kalian yang sering dilakukan dan dirasakan juga oleh orang-orang.
  • Sebanyak-banyak nya dan beri jarak waktu upload artikel pagi, siang sore dan kalau dijumlah sehari itu minimal 3 artikel. Dan jangan di share ke media sosial.
  • Hingga hari berikutnya baru boleh di share ke media sosial milik kalian seperti" facebook,twitter,google+, instagram dan lainnya. Lakukan ini paling lama sekitar 3bulan atau lebih.
  • Kapan kita bisa langsung daftarkan blog ke program adsense"? Tunggu hingga benar-benar sudah melewati batas yang ditentukan untuk mendaftar yaitu 6 bulan lamanya. Sebenarnya kurang dari itu juga sudah bisa mendaftarkan blog kita. Namun sangat berat jika kita langsung mendaftarkan blog baru ke program affiliasi google "adsense.
  • Tautkan blog atau situs milik anda ke pencarian google dengan cara daftarkan blog atau situs anda ke " webmastertool(google webmaster) Disini" dan google Analistic (google.analistic) Disini". 
  • Jika dirasa proses membuat blog ini terlalu lama, google menawarkan alternatif lain untuk kita bisa daftar program affiliasi google" adsense. Dengan cara lewat youtube media video.
Selanjutnya Untuk Dibaca"Cara Daftar Ke Google Web Master

"YOUTUBE"

Daftarkan chanel youtube anda ke program periklanan google " adsense . dengan cara berikut ini; buat sebuah akun youtube di youtube.com "Disini.

  • Setelah membuat akun youtube silahkan masuk ke akun youtube kalian dan upload lah 3-5 video hasil dari rekaman anda pribadi.
  • Tentu yang juga mempunyai nilai jual dan manfaat bagi orang lain. Bisa apa saja yang penting tidak keluar dari peraturan google atau membat video yang dilarang seperti " pornografi dan kekerasan. Atu aktifitas hacking cyber crime.
  • Jika video sudah berhasil di upload silahkan daftarkan segera ke program affiliasi google"adsense tidak perlu menunggu waktu yang lama jika kita melihat ke blog dan situs web milik anda sendiri yang membutuhkan waktu dan tenaga sekitar 6bulan lamanya.
  • Daftar melalui panel atau dashboard chanel youtube kalian. Dan kalian langsung bisa mendapatkan aliran dana masuk kerekening akun adsense anda.

"Aplikasi"

Daftarkan Aplikasi pribadi kreatifmu untuk di publish ke playstore, jika kita seorang developer sebah program aplikasi dan bisa membuat aplikasi berbasis android, mau apapun jenis aplikasinya baik itu, game, buku, atau widget, tema, tutorial, situs, guide, dan lainnya.

  • Kalian bisa daftarkan di google playstore" tentu ada pengeluaran biaya untuk ini، sekitar IDR.250,rb (dua ratus lima puluh ribu) kita sudah bisa mempublikasikan sebuah aplikasi ke playstore.
  • Dan bisa langsung di monetasi di panel playstore tanpa harus membongkar aplikasi utama.

Nah baiknya langkah mana yang kamu ambil, jika kamu seorang pemula sebaiknya kamu mengambil saran "blog/situs, youtube" untuk mulai mengikuti program adsense karna kebih mudah dan bisa berkelanjutan. Tanpa harus belajar banyak.
Oke mudah bukan jika kita ingin menjadi karyawan google, berterimakasihlah jika kamu telah berhasil menjadi karyawan google, dengan terus bersyukur kepada" Tuhan Yang Maha Esa"

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Google membuka lowongan kerja lewat program "adsense""

Post a Comment

Berkomentar Yang Baik Dan Sesuai Postingan!!.. Terimakasih