Advertisement

Ojek Online Gojek,grab,uber dari mana asal mereka

Advertisement

Gojek-Online, Hai Apa Kamu Pengemudi Driver Online (Go-jek/Grab/Uber) kalau benar mari simak perjalan hari demi hari, waktu demi waktu tiga perusahaan penyedia jasa ojek online yg sudah disebutkan tadi. Baca sampai tuntas agar kalian dapat Link Spesial(tutorial) disana.

1.Go-Jek

GO-JEK merupakan sebuah perusahaan teknologi asal Indonesia yang melayani angkutan melalui jasa ojek. Perusahaan ini didirikan pada tahun 2010 di Jakarta oleh Nadiem Makarim.
Layanan GO-JEK tersedia di wilayah Jabodetabek, Bali, Bandung, Surabaya, Makassar, Medan, Palembang, Semarang, Solo, Malang, Yogyakarta, Balikpapan dan Manado. Hingga bulan Juni 2016, aplikasi GO-JEK sudah diunduh sebanyak hampir 10 juta kali di Google Play pada sistem operasi Android]. Saat ini juga ada untuk iOS, di App Store.

"Penting!!!" Download Tutorial ("cara pasang Tuyul di Gobis Versi Terbaru/2.0.7")

Nama NADIEM MAKARIM (30) sudah tak asing lagi sebagai CEO dan pendiri Go-Jek, alias taksi ojek dengan memanfaatkan teknologi internet. Nadiem mendirikan Go-Jek untuk membantu sopir ojek. Kini, sudah ada 10 ribu sopir ojek yang tergabung dalam Go-Jek.
"Sekarang sudah 10 ribu Sopir ojek di Jabodetabek, Bali, Bandung dan Surabaya," jelas Nadiem ditemui di sela-sela acara New Cities Summit 2015 di Ciputra Artpreneur, Komplek Ciputra World 1, Jl Prof Satrio, Jakarta Selatan, Selasa (9/6/2015). New Cities Summit 2015 di Jakarta digelar 9-11 Juni 2015.
Untuk dibaca selanjutnya:"pasang empat aplikasi untuk driver
Tokoh-tokoh Penting Go-jek:

  • - Nadiem Makarim (CEO)/2
  • - Michaelangelo Moran (Co-Founder)
  • - Rama Notowidigdo (CPO)
  • - Kevin Aluwi (CFO)
  • *Sumber (wikipedia).

2. GRAB/bike

3. UBER

Bagaimana Sejarah Ojek Online yang Ada Di indonesia dari hari ke hari, waktu ke waktu. Tinggal kalian pilih mau bergabung dengan no.1/2/3 itu tergantung bagaimana cara kalian berfikir sehat dan tidak menyengsarakan diri kalian nantinya, niat cari rezeki halal jadi semakin susah. Pilih yang terbaik untuk Anda.
Trimakasih/OA++(team)
OA++Team

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ojek Online Gojek,grab,uber dari mana asal mereka"

Post a Comment

Berkomentar Yang Baik Dan Sesuai Postingan!!.. Terimakasih