Advertisement

Aplikasi JitOnScreen(APK) Membatu untuk Para Ojek Online

Advertisement

Portal-android-blogspot.com,- Apa Sih gunanya Aplikasi Jit-On-Screen.apk untuk ngojek atau ngebid "istilah yang sering dipakai para ojek online" baik go-jek grab dan uber. Apa manfaatnya jika driver pasang aplikasi ini.?
Jawaban nya ! Ya sangat bermanfaat dan sangat membantu driver ojek online dalam menjalankan orderan. Khususnya GO-Jek pada (APK) Gobis Terbarunya.

JIT ON SCREEN (APK)

JitOnScreen(APK) - Gojek Driver

Aplikasi bantu untuk menghemat penggunaan daya batre pada Aplikasi yang menyala atau sedang dipakai, layar tidak akan mudah meredup alias "always On" tidak perlu lagi kita memencet tombol power untuk menyalakan layar kembali. Atau mengatur layar redup di pengaturan android yang kita pakai. Tentu sangat membantu sekali aplikasi ini, jika kita sedang seru-seruan chat, saat kita tinggal untuk sesaat mengambil minum atau mkan layar malah meredup dan terkunci. Jangan ribet untuk soal itu, karna aplikasi ini sengaja dirancang agar orang-orang dapat chat on tanpa harus menekan tombol power untuk menyalakan layar android nya.

Cara Penggunaan:

1. Install Aplikasi ini seperti biasanya ke dalam android yang sobat punya.

2. Jika belum punya silahkan download di playstore atau pada link di akhir artikel ini.

3. Cara install aplikasi dari luar playstore "buka pengaturan android, cari bacaan privasi/keamanan. Buka dan cari lagi tulisan "ijinkan menginstall aplikasi dari Luar" dll.

4. Setelah di download dan install aplikasinya, buka aplikasi xposed-installer(APK). "Karena ini adalah salah satu module dari xposed-installer(APK)" maka kalian harus mencentang APK ini didalam module xposed-installer(APK), dengan syarat dan cara sebagai berikut:


  • -Android harus berstatus "rooted".
  • -Android harus sudah terinstall xposed-installer(APK)
  • -Buka xposed-installer(APK) cari menu" MODULE" buka lalu centang disebelah kanan tepatnya pada kolom/[kotak] bertuliskan "Jit-On-Screen(APK)"
  • -Masih di menu xposed-installer(APK) Cari Tulisan "FRAMEWORK" Masuk kedalamnya dan pilih menu "SOFT REBOOT".
  • -Tunggu hingga android sobat menyala.

Cara penggunaan 2 (all driver Go-jek, Grab, Uber):

  • -install aplikasinya.
  • -Buka xposed installer ke " MODULE" ke "JitOnScreen(APK)[√]-centang.
  • -Terakhir Ke " FRAMEWORK" dan "Reboot/SoftReboot").
  • -Setelah menyala, silahkan masuk ke Aplikasi " login" GojekDriver(APK). Dan tarik dari atas kebawah status bar" klik tulisan "JitOnScreen- Use Gojek Driver On" atau bisa juga masuk ke "Jit-On-Screen(APK)" Pada Tombol + untuk menambah aplikasi. Silahkan pilih (APK) "Go-JekDriver(APK).

Download Aplikasinya: JIT-ON-Screen(APK)
Nah mudah bukan cara penggunaan nya. Tenang untuk para driver aplikasi ini bukan termasuk (APK) " terlarang" jadi aman dan nyaman untuk ngebid.
Terimakasih/ Salam OA++(team)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aplikasi JitOnScreen(APK) Membatu untuk Para Ojek Online"

Post a Comment

Berkomentar Yang Baik Dan Sesuai Postingan!!.. Terimakasih