Advertisement

Youtuber Pemula Bisa Lakukan Cara Ini "Edit Video Mudah Dan Murah"

Advertisement

Edit Video Menggunakan "Kine Master" Untuk Upload Sosial Media Seperti Facebook, WhatsApp, Instagram, Atau TikTok Dengan Mudah Dan Murah Serta Tidak memerlukan waktu yang lama.
kinemaster
"kine master"

Portalndroid.blogspot.com-,Gubuk Alkalali- Halo Sobat Android yang admin cinta. kali ini kami ingin berbagi sebuah pengalaman menggunakan aplikasi untuk edit video dan tentunya setelah di edit maka akan langsung bisa kita upload atau membagikan nya ke sosial media yang kita miliki.

Benar Alat atau aplikasi yang kita gunakan adalah "KINE MASTER" dan beruntung bagi kalian aplikasi yang admin berikan adalah aplikasi berbasis pro/namun gratis mendapatkan nya tanpa perlu bayar di google play store" tentu sangat bergembira sekali para kreator yang ingin menggunakan imajinasi nya untuk soal mengedit video yang dimiliki.

Cara Download Aplikasi "KINE MASTER"


  1. Siapkan data kuota yang lebih untuk mengunduh aplikasi yang akan admin bagikan kepada kalian.
  2. Ukuran aplikasi ini lumayan besar "28 MB" Dan cukupkan ruang di android kalian agar aplikasi ini bisa berjalan dan digunakan sebaik mungkin.
  3. Mempunyai Android Dengan Ram 1-2 GB lebih sangat dianjurkan, dikarenakan aplikasi ini membutuhkan kinerja lebih dari aplikasi yang lainnya.
  4. Download "~disini~" Untuk mendapatkan aplikasi.


Fitur-fitur yang disediakan oleh aplikasi ini Antara lainnya:

"fitur"

  • Menambahkan Video dengan durasi panjang.
  • Memotong Video dan menjadi kan durasi waktu yang pendek.
  • Mempercepat dan Memperlambat kecepatan video
  • Menambahkan Suara Dan Menyembunyikan suara asli video serta menyelaraskan suara dengan video.
    "fitur"
  • Menambahkan gambar, text, animasi baik lewat file yang kita miliki atau bisa download di aplikasi ini juga tersedia.
  • Fitur Caption shooter" mengambil foto screenshot/cuplikan dari video yang kita edit.
  • Menambahkan Suara lewat rekaman yang dibuat dengan aplikasi ini.
  • Dan Tentunya jika digunakan dengan kreativitas tinggi, maka anda akan mendapatkan fitur yang lebih dan keren video hasil editan kalian.

Cara Install dan Cara kerja Aplikasi ini:

kine master
"simpan video anda"

  • Install aplikasi "buka aplikasi yang telah di download, apabila diblokir oleh smartphone lakukan ini" Buka menu setting/pengaturan dan pilih dimenu pengaturan "Keamanan, dan cek list dan berikan akses untuk aplikasi tidak resmi"
  • Buka Aplikasi nya  jika sudah berhasil di instal , namun hal yang perlu diperhatikan adalah "jangan menyalakan data internet pada saat menginstal atau membuka  aplikasi pasca di install, Dan Redupkan kecerahan layar yang meningkat pasca aplikasi dibuka.
  • Buat Proyek baru atau kalian bisa ambil Proyek kosong untuk memulai editing video yang kalian punya.
  • Terakhir Silahkan Kalian Buat Video Yang Sekreatif Mungkin untuk bisa di unggah di akun sosial yang kalian miliki.
  • Untuk Menyimpannya Silahkan Gunakan Tombol Back(kembali) ke menu utama aplikasi dan pilih video yang baru kalian edit dan simpan video yang kalian edit dengan berbagai macam ukuran.

Nah cukup mudah bukan dengan adanya aplikasi ini untuk editing video yang sobat milki, jika ada saran atau masukan yang harus ditanyakan dengan hadirnya artikel kami ini, silahkan sobat android bisa memberikannya lewat komentar dibawah ini, atau juga bisa bicara pribadi lewat email admin di menu Contact admin yang kami sediakan. jika kami online oasti kami akan balas komentar kalian. TERIMAKASIH /SALAM~

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Youtuber Pemula Bisa Lakukan Cara Ini "Edit Video Mudah Dan Murah""

Post a Comment

Berkomentar Yang Baik Dan Sesuai Postingan!!.. Terimakasih