Advertisement

Mana yang paling keren Jellybean atau kitkat

Advertisement

Gubukalkalali,Mana Yang Paling Keren, jellybean ataukah kitkat?
Hai sobat android semua menurut kamu mana versi terkeren dan bagus jellybean ataukah kitkat? Apa sih perbedaannya?
Yuk simak ulasan ini sampai selesai, kalo ngantuk seduh kopi dulu,kalo mau ngemil yah belilah kemilan yang baik untuk kesehatan kalian.
Apa sih Hebatnya jellybean dibanding kitkat?-
JELLYBEAN
Kita Tahu semua kalo versi android jellybean lahir setelah revolusi "ics" ber-akhir! Yaelah udah kaya habis perang!! Yah benar saja versi jellybean paling banyak mengeluarkan nomor seri hh seperti 4.1.2/4.2.2.
Dan kenapa juga jellybean digemari oleh kalangan pelajar! Yah mungkin karena 1]harga yang murah. 2]fitur gampang di edit, dalam artian di opreklah kalau bahasanya anak developer mah begitu kira-kira. 3]gampang bootlop juga..(hehe)
Bayangkan saja jellybean dapat menembus pasar di indonesia dan memiliki nilai jual yang sangat tinggi, mulai dari harga Rp.650.000 - sampai Rp.1500.000 dan eksistensi masih di tahun "2016" ini,coba kita lihat brand atau pabrik smartphone seperti "LENOVO,
Baca Berita Lengkap disini !!!
SMARTFREEN(andromax),SAMSUNG DLL. Yang dapat menjual produknya hingga bertahan 3 tahun di indonesia setelah keluarnya.
Tidak seperti versi kitkat yang selalu saja mengalami kegagalan dalam produksinya, yah walaupun dari segi fitur kitkat lebih unggul dari jellybean.sebab para jasa service lebih paham jika menangani smartphone yang berjenis jellybean ini, karena sofware yang mudah di dapat di mana-mana,hampir semua blog atau situs web membahas tentang jellybean ini. Seperti grup developer yang ada di facebook atau forum seperti xda mereka setiap harinya menulis atau memuat artikel tentang android jelybean, mulai dari cara root | pasang cwm | ganti rom atau custom rom dan lainnya.
Gimana kurang apalagi coba dengan jellybean ini?
Lalu Apa sih perbedaannya dengan kitkat?
KITKAT
Kita tahu semua bahwasanya kitkat juga lahir setelah masa kejayaan kerajaan jellybean runtuh oleh produsen - produsen smartphone yang mulai mengurangi produksinya untuk pasar gadget di indonesia,
Sebab masuknya kitkat.
Dengan jellybean runtuh kitkatpun mencoba masuk dan merajai pasar gadget di indonesia ini. Namun sayangnya kitkat kurang mendapatkan respon yang tinggi dibanding sodaranya yaitu jellybean.
Kehebatan yang dimiliki kitkat lebih jauh dan keren ditahun-tahun 2014- sampai di tahun 2016 sekarang.
Tidak perlu repot untuk "root, "pasang cwm, "ganti rom, atau oprek.
Pasalnya kitkat ini sudah sangat mewah dalam menyajikan fitur-fiturnya mulai dari kapasitas RAM Yang besar yaitu 1GB-2GB bahkan lebih. Penyajian homscreen yang keren dan home menu tang tampil elegan. Dan Dengan desain yang mewah. Tapi bagi seoarang oprekers sejati lebih memilih jellybean ketimbang memilih kitkat.
Jelas sekali karena apapun jellybean yang kalian miliki,dapat kita ganti fitur rom nya dengan kitkat hanya saja ram nya yang jadi pernasalahan, dan untuk game jellybean kurang begitu sempurna memainkan game-game 3D yah karena Ram yang hanya 512MB,sedang jika kita ingin memainkan game 3D harus dengan Ram yang sudah cukup yaitu 1GB. Dan memori internal nya harus lebih dari 4GB. Waw cukup sulit kayaknya bagi jellybean bersaing kalau soal gaming tapi para operekers punya seribu akal untuk mengatasi itu semua. Dengan memakai tweak dan lainnya.
Nah bagi sobat yang ingin membeli smartphone mungkin artikel ini sedikit membantu untuk referensi kalian membeli smartphone baik kitkat ataupun jellybean.
Jadi piliih mana smartphone yang keren JELLYBEAN ATAU KITKAT.?
sekian dahulu ya sobat semoga bermanfaat untuk kita semua.
Salam/Gubukalkalali

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mana yang paling keren Jellybean atau kitkat"

Post a Comment

Berkomentar Yang Baik Dan Sesuai Postingan!!.. Terimakasih