Advertisement

Mengenal Otoritas Situs Di Panel Adsense

Advertisement

gubuk alkalali-adsense,"Mengenal Otoritas Situs Di Panel Adsense" apa sih otoritas situs yang dimaksud oleh adsense disini.
Lihat Beritanya!!
Otoritas Situs Yang dimaksud oleh adsense disini ialah:
-Pengembangan ijin situs untuk di otoritaskan kedalam untuk pengaturan ijin iklan adsense seperti yang ada didalam form bantuan adsense disebutkan bahwa, memberikan otoritas situs pada status verifikasi atau telah terverifikasi oleh pemilik akun iklan itu sendiri dengan tujuan untuk.
1. Mengatur pembuatan pemblokiran iklan yang ditayangkan oleh pihak adsense yang muncul disitus kita, contohnya saja kita ingin menerapkan setiap iklan yang tayang disitus kita itu tidak bersifat porno atau vulgar dimata pembaca. Nah disinilah peran dari otoritas situs di panel adsense itu berada.
2. Memberikan Otoritas situs yang ingin ditampilkan iklan adsense Jadi "Verifikasi" juga dapat menambah keyakinan untuk masalah pembayaran iklan yang akan kita dapat nanti nya, dikutip dari bantuan adsense tentang otoritas situs sendiri ialah: " Jika Situs (yang menampilkan iklan adsense) tidak di verifikasi sebelumnya di panel otoritas situs, maka tidaklah dianggap sah hak pembayaran untuk mengenai 'tayangan, klik dan lain-lain.' Namun tetap dicatat datanya oleh pihak adsense dan tim.
3. Otoritas situs di panel adsense juga dapat memberikan kita hak untuk dimana dan situs yang mana yang kita mau verifikasi untuk menampilkan iklan adsense. Dan jika terdapat situs yang mengambil kode iklan adsense kita, sekalipun itu menayangkan berlipat-lipat jumlah tayang dan klik, tidak akan dianggap sebagai situs yang kalian miliki. Sebab kalian belum memberikan hak verifikasi kepada adsense tentang ijin otoritas situs. Dan statusnya menjadi tidak valid dimata google.
"Jika belum paham dengan ke-3 poin diatas, silahkan kalian lihat kembali di forum bantuan adsense tentang otoritas situs bisa dilihat disini..( selengkapnya )"
"Nah jika kalian belum mempunyai satu atau bahkan belum pernah mendaftar adsense silahkan simak ulasannya tentang pendaftaran adsense di tahun 2016 disini..( Selengkapnya )"
Baik jika kalian sudah mengerti tentang bagaimana system panel otoritas situs adsense semestinya, saatnya admin meninggalkan kalian dan semoga artikel yang singkat ini bermanfaat untuk kita semua.
Terimakasih telah berkunjung/salam.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengenal Otoritas Situs Di Panel Adsense"

Post a Comment

Berkomentar Yang Baik Dan Sesuai Postingan!!.. Terimakasih