Advertisement

2016 Kata Siapa Daftar Adsense Itu Mudah?

Advertisement

Gubuk alakalali, Adsense - Banyak dari para pemburu kekayaan secara singkat, menganggap program periklanan adsense jadi salah satu solusi jitu menjadi kaya, kenapa?
-Mungkin kebanyakan dari sobat semua ingin hidup dengan gaya yang mewah, dan serba bercukupan.

Nah anggapan ini salah besar!!sebab jika seorang ingin menjadikan dirinya kaya atau banyak uang, pastinya dia menggunakan setiap potensi yang ada pada dirinya untuk berusaha lebih keras untuk meraih suatu kesuksesan, dan tidak serta merta dengan secara singkat.

Apa yang menjadikan adsense ini begitu spesial bagi kalian yang sedang berusaha mendapatkanya?
-Jelas sekali adsense menjadi begitu spesial sebab: setiap hasil iklan yang tayang dan ditambah jika ada yang mengklik atau mengunjungi iklan tersebut,maka hasil yang didapatkan cukup menggiurkan dan membuat terlena setiap pemilik akun adsense .

-Tidak perlu bersusah payah dengan cara bekerja keras secara fisik namun kita hanya dituntut untuk menyajikan konten yang bermanfaat dan berfa'idah bagi setiap pengunjung yang mengunjungi situs atau blog.

-Bukan hanya kalangan dari situs mahasiswa,pelajar dan anak-anak pengacara(pengangguran banyak acara) seperti admin hehe:v. Tapi juga banyak dari situs-situs pemerintah yang menggunakan jasa periklanan ini atau menjadi publisher di adsense kita lihat:
Situs-situs pemerintah seperti_ BPJS kesehatan, yang sudah menjadi publisher adsense sejak didirikan. disini saya tidak ingin membuat kecemburuan bagi kalian yang sedang berusaha mendapatkan hak akses atau berhasil diterima menjadi publisher adsense. (Jangan berkecil hati)"semangat kawan!!.

"NAH JIKA KALIAN BELUM PERNAH MENCOBA MENDAFTAR,SILAHKAN SIMAK DIBAWAH INI CARA DAFTAR ADSENSE & Syarat-syarat mutlak :

1. Siapkan Terlebih Dahulu Fisik Serta Pikiran Yang luas Atau lebih tepatnya sudah tau dan paham tentang apa itu T,O,S (adsense/webmaster) jika belum silahkan baca dengan baik lihat disini!

(-Sudah Paham Silahkan Dilanjutkan untuk menyimak-).

2. Umur Blog Atau Situs kepemilikan yang anda miliki sudah berumur sekitar 6 bulan -1 tahun.(lebih berumur sangat saya sarankan.)

3. Memiliki Jumlah Traffic Atau pengunjung diatas 500 (lebih dari itu sangat bagus).

4. Template Atau kerangka situs, sudah responsif dan SEO. Banyak penyedia yang menyediakan template gratis, (membeli template lebih disarankan/premium) jika belum paham,saya akan berikan contohnya,lihat disini!!

5. Jika Semua Persiapan atau poin-poin diatas dari 1-4 dipersiapkan dengan baik, Silahkan Ajukan Permohonan Adsense Untuk Situs Kalian: DAFTAR

PENGERTIAN
ADSENSE: Adalah suatu program afiliasi periklanan dari google.inc yang di peruntukan bagi kalian yang ingin menghasilkan uang atau pendapatan di setiap bulannya, dengan mengacu kepada ketentuan yang sangat penting untuk berpartisipasi didalamnya. Adsense bisa di peruntukan untuk memonetasi konten di situs, blogger/youtube(hosted by google),  atau konten untuk situs lainnya(non-hosted/ self-hosting) seperti: wordpress, webly, mywapblog dll.

DITERIMA SEBAGAI PUBLISHER

Dengan diterimanya kalian sebagai publisher adsense dari google, kalian harus memperhatikan setiap kebijakan yang di berikan oleh pihak google sendiri kurang lebihnya seperti ini:
-anda (publisher adsense) dilarang mengeklik atau menyuruh orang lain untuk melakukan hal tersebut, atau dengan sengaja memperbanyak tayangan yang tampil disitus yang sedang mengikuti program, Spamer dll.
-kalian(konten situs yang di monetasi) harus sudah mematuhi pedoman google lebih tepatnya pedoman "Mutu-webmaster".
-selamat bagi kalian yang sudah bisa merasakan pendapatan dari adsense,di setiap bulannya. Dan jagalah hasil yang kalian raih itu dengan baik dan sesuai kebijakan program itu sendiri.

Bagaimana kalian sudah sedikit paham kan , ternyata daftar ke adsense itu bukanlah perkara mudah dan gampang di tahun 2016 ini! Selamat Mencoba Dan Semoga Berhasil.

TERIMAKASIH!! Telah Berkunjung,/salam.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "2016 Kata Siapa Daftar Adsense Itu Mudah?"

Post a Comment

Berkomentar Yang Baik Dan Sesuai Postingan!!.. Terimakasih