Advertisement

Tips Menghemat Data Internet Di Handphone Xiaomi

Advertisement

Xiaomi

https://portalndroid.blogspot.com/2017/05/tips-menghemat-data-internet-di-handphone-xiaomi.html

Gubuk Alkalali,- Tips Menghemat Paket Data Di Handphone Xiaomi, Hai Sobat Android. Kali ini kami akan berbagi tips' mudah dan aman. Makan Nasi Tanpa Lauk Em Pasti Kurang enak bukan! Maksudnya Kalau punya smartphone canggih dan mahal sekalipun Tanpa ada kuota atau data internet nya pasti bagaikan "Makan Nasi Tanpa Lauk pauk" benar gak?

Kabar mengejutkan datang dari salah satu provider Indonesia yaitu Telkomsel" siapa sih yang gak kenal sama salah satu provider terbesar di Indonesia . Situs resmi Telkomsel telah di hack oleh seorang hacker asal Indonesia". Kronologi di hacknya situs Telkomsel ini disebabkan oleh hacker yang disini juga mewakili dari suara pelanggan.

Pasalnya hacker yang berhasil meng-hack situs milik Telkomsel ini bukan berniat untuk merusak akan tetapi sekedar mengingatkan kepada provider telekomunikasi "Telkomsel, agar bisa membuat paket data yang lebih dibutuhkan oleh pelanggan, bukan malah membuat pelanggan merugi.

"Intinya dari serangan tersebut, hacker ini menghimbau agar Telkomsel lebih kompetitif dalam membuat harga paket Internet dan pembagian kuota yang harusnya dinikmati full, ini malah di bagikan kelayanan yang lain nya.

Baik mari simak "Tips Menghemat Paket Data Di Handphone Xiaomi". Dengan langkah-langkah mudah dibawah ini:
  • Pertama: Buka "Aplikasi Keamanan" seperti gambar dibawah ini.
https://portalndroid.blogspot.com/2017/05/tips-menghemat-data-internet-di-handphone-xiaomi.html
  • Kedua: Setelah Masuk Ke "Aplikasi Keamanan" Cari Dan Pilih "Penggunaan Data" dan Terlihatlah semua aplikasi yang dipasang di smartphone Xiaomi milik kita. Lihat seperti gambar dibawah ini.

https://portalndroid.blogspot.com/2017/05/tips-menghemat-data-internet-di-handphone-xiaomi.html


  • Ketiga: "perhatikan tulisan dipojok kanan atas, Tertera tulisan "Seluler Dan WiFi" silahkan sesuaikan oleh kalian, aplikasi manakah yang akan kalian berikan akses ke internet "tinggal ceklist dan dipilih tiap Aplikasi" lihat seperti contoh gambar dibawah ini.

https://portalndroid.blogspot.com/2017/05/tips-menghemat-data-internet-di-handphone-xiaomi.html

!!Penjelasan singkat: "Kegunaan Aplikasi Diatas Hanya Untuk Mengurangi pemakaian Data Internet yang Di Akses Oleh Aplikasi yang kalian miliki. Semua hak dan kebebasan ada ditangan kalian, tinggal dipilih saja aplikasi yang mana yang akan menggunakan data internet" saya sarankan agar bijak menggunakannya.
Jangan sampai aplikasi penting seperti "Gmail,Map, Google Playstore,dan produk-produk layanan google yang lain nya. Tidak diberikan akses ke data internet. Karena akan membuat hambatan aplikasi sosial media seperti "BBM, WhatsApp, Line, Facebook bisa terganggu kinerjanya.karena aplikasi seperti itu perlu pembaharuan.

Nah Alhamdulillah berkat saya menerapkan fitur pembatasan penggunaan data internet ke semua aplikasi, membuat hemat baterai Smartphone Xiaomi tidak boros, dan paket data internet juga tidak cepat habis,Dan melancarkan kinerja system' Xiaomi. Demikian tutorial atau "Tips Menghemat Paket Data Internet Di Handphone Xiaomi" Salam/

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Tips Menghemat Data Internet Di Handphone Xiaomi"

Berkomentar Yang Baik Dan Sesuai Postingan!!.. Terimakasih