Advertisement

Akses Data Cepat "Fitur Terbaru Google Chrome" Di Android

Advertisement

Google Chrome v.58.0.3

https://portalndroid.blogspot.com/2017/05/akses-data-cepat-fitur-terbaru-google.html
Gubuk Alkalali,- Akses Data Cepat Dengan Aplikasi Google"Chrome" Terbaru. Hai sobat android kali ini kami akan membagikan informasi aplikasi browser, yang dahulu di cap sebagai aplikasi Android paling lemot dan berat untuk dijadikan aplikasi browser di android, siapa sangka kini google"Chrome" hadir dengan fitur barunya yaitu akses data Cepat" sampai saat ini kami menilai kelebihan ini, menjadi terobosan baru dalam perbaikan aplikasi browser buatan "google ini (mesin pencarian) "google Chrome".

Kelebihan fitur "akses data Cepat" yang ada di aplikasi browser "google Chrome ini, dirasa sangat membantu bagi para penikmat aplikasi google Chrome. Dinilai dari segi kecepatan, yah memang belum bisa melampaui aplikasi saingannya yaitu "UcBrowser",UcMini,UcNews' namun perbedaan di versi Google Chrome yang sekarang juga tidak kalah dengan pesaing nya. Jika UCbrowser Lebih memilih untuk membuat kembali aplikasi berita dan informasi yaitu UCNews, berbeda dengan google yang sengaja menambahkan kedalam aplikasinya yaitu google Chrome, berita dan informasi terupdate terbaru dan dengan bantuan situs-situs berita ternama seperti, kompas,com, Detik,com, Goal,com Dll. Di  bagian bawah aplikasi tersebut.
Bukan "Google Namanya kalo tidak bisa memberikan fitur canggih dan kepuasan bagi pelanggan atau mitranya. Nah penasaran ada apa saja sih didalam fitur aplikasi "Google Chrome"yang terbaru, versi "Gubuk Alkalali" yuk simak dibawah ini:
https://portalndroid.blogspot.com/2017/05/akses-data-cepat-fitur-terbaru-google.html

NAMA APLIKASI
Google Chrome
SYSTEM' OPERASI
Android
VERSI BENTUKAN
Chrome v.58.0.3029.83
INFORMASI HUKUM
Hak Cipta. Google.inc
!!Cara Pemakaian": Buka Aplikasi Chrome Milik kalian, Dan Silahkan Pilih "Terima" Dan Silahkan Dipilih, Jika Ingin Memakai Fitur "Akses Data Cepat" Silahkan Pilih tombol Geser untuk memulai dan Mematikan fitur ini. Selanjutnya klik Lanjutkan" nah jika ingin masuk dengan akun Google yang kalian miliki,silahkan tinggal masuk. Karena sudah otomatis sinkron.

Cocok untuk blogger yang ingin mengabadikan moment berita atau ide-ide menulis yang tidak sengaja terlintas dipikiran,langsung bisa di update dan ditulis lewat aplikasi Google Chrome yang kalian miliki.tidak perlu repot membawa laptop atau apapun, dan bertransaksi online pun semakin mudah dan aman,jika kalian menggunakan aplikasi browser "Google Chrome".
https://portalndroid.blogspot.com/2017/05/akses-data-cepat-fitur-terbaru-google.html

Sayangnya Aplikasi Google Chrome,dari dahulu hingga sekarang memang tidak menyediakan fitur "adblock (pemblokiran iklan). Karena google juga harus melindungi pelanggan nya yang bergabung di AdWords,(periklanan Google) mitranya juga para publisher AdSense(pemilik situs berita dan informasi) para blogger dll. Jadi jika sobat memang tidak ingin melihat iklan tayang kalian juga bisa melakukan untuk menutup iklan agar tidak ditayangkan kembali. Semua hak terdapat pada kalian,karena menghargai tidak cuma menikmati namun harus juga ada tindakan yang nyata.

Nah demikianlah informasi terlengkap tentang aplikasi "Google Chrome" Terbaru Dan Fitur Terbarunya juga".Jika ada saran atau kritik silahkan berikan komentar kalian. Salam/

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Akses Data Cepat "Fitur Terbaru Google Chrome" Di Android"

Post a Comment

Berkomentar Yang Baik Dan Sesuai Postingan!!.. Terimakasih