Advertisement

Kemewahan Spesifikasi Samsung Galaxy Feel Diantara Yang Lainnya

Advertisement

Samsung Galaxy Feel

https://portalndroid.blogspot.com/2017/05/kemewahan-spesifikasi-samsung-galaxy-feel.html

CPU
Octa-core 1.6 GHz
Kapasitas
32 GB
Kamera
16 MP
RAM
3 GB
Layar
4.7 inci
OS
Android OS, v7.1.1
Gubuk Alkalali,-Samsung Galaxy Fell.- Hai Sobat Android Kali Ini, Saya Akan Berbagi "Kemewahan Samsung Feel Diantara Yang Lainnya". Samsung memperkenalkan perangkat barunya yang bernama Samsung Galaxy Feel. Pada tahun 2017 ini, vendor Samsung memang terus menghadirkan berbagai produk smartphone baru di pasar global. Produk-produk yang diluncurkan oleh vendor asal Korea Selatan tersebut tak hanya ditujukan untuk konsumen kelas atas, namun juga menengah dan bawah. Kali ini Samsung dengan menggunakan Samsung Galaxy Feel tampaknya ingin kembali menyasar konsumen di kalangan menengah. Yang membuat keberadaan produk baru Samsung ini menarik adalah ternyata perangkat itu dihadirkan secara eksklusif untuk NTT DoCoMo yang notabene merupakan salah satu operator telekomunikasi terbesar yang berada di Negeri Sakura.

Hal ini juga sekaligus mengindikasikan bahwa Samsung Galaxy Feel memang dibuat hanya untuk konsumen dan para pecinta produk Samsung di negara Jepang saja. Hal menarik lainnya yang bisa ditemukan dari anggota baru seri ‘Galaxy’ milik Samsung ini adalah layarnya yang memiliki ukuran lebih kecil dibandingkan rata-rata produk smartphone yang dibuat oleh Samsung yang biasanya hadir dengan ukuran layar 5 inci atau 5.5 inci. Sehingga Samsung Galaxy Feel ini memang sangat menarik.

Hadir dengan membawa label mid-range, Samsung Galaxy Feel dibekali dengan spesifikasi yang terbilang tinggi sehingga hal ini akan semakin membantu penggunanya untuk melakukan berbagai aktivitas dengan menggunakan perangkat ini. Galaxy Feel diketahui telah mengusung layar Super AMOLED berukuran 4.7 inci yang sanggup menghasilkan tampilan visual yang jernih dan tajam. Sektor dapur pacu yang dibawa Samsung Galaxy Feel ini pun mampu menghasilkan performa yang powerful karena menggunakan chipset Exynos 7870 Octa yang dalam kinerjanya dibantu oleh RAM berkapasitas 3 GB. Performa kinerjanya yang cukup baik ini juga tampaknya tidak bisa dilepaskan dari sistem operasi terbaru Android Nougat yang telah digunakan oleh Samsung Galaxy Feel ini. Sebagai ponsel Android kelas menengah, smartphone baru Samsung ini juga menawarkan aktivitas berselancar di dunia maya dengan kecepatan tinggi. Pasalnya, perangkat ini telah didukung oleh akses jaringan 4G LTE Cat6. Masih ingin tahu lebih jauh tentang kemampuan ponsel baru Samsung ini? Yuk langsung saja simak selengkapnya melalui spesifikasi Samsung Galaxy Feel berikut ini!

https://portalndroid.blogspot.com/2017/05/kemewahan-spesifikasi-samsung-galaxy-feel.html


Bentuk 4.7 Inci dengan Desain Mewah Dan Elegan yang Tahan Dengan Air

Seperti biasanya, Gubuk Alkalali akan terlebih dahulu memperkenalkan spesifikasi Samsung Galaxy Feel mulai dari bagian terluarnya. Jika dilihat dari tampilannya, ponsel ini memiliki desain yang elegan dengan keempat sudut yang membulat serta logo ‘Galaxy’ yang terdapat di bagian bawah punggungnya. Desain yang elegan dari perangkat Samsung Galaxy Feel ini berpadu apik dengan frame metal yang mengelilingi setiap sisinya. Apalagi Galaxy Feel terdiri dari pilihan warna menarik seperti opal pink, moon white, dan indigo black. Dari sisi dimensi, perangkat ini memiliki panjang 138 mm, lebar 67 mm, dan ketebalan 8.3 mm. Sedangkan bobotnya hanya 149 gram sehingga masih terasa cukup ringan ketika digenggam. Samsung Galaxy Feel juga diketahui mengusung layar berukuran 4.7 inci dengan resolusi HD 720 x 1280 piksel dengan kerapatan 312 ppi. Meskipun resolusi layarnya masih tergolong standar, namun karena telah mengadopsi teknologi Super AMOLED maka apa-apa yang ditampilkan melalui layar Samsung Galaxy Feel ini akan tetap terlihat jernih dan tajam. Dukungan teknologi multitouch pun membuat layarnya makin responsif ketika dioperasikan. Tampaknya layar Galaxy Feel ini belum dilengkapi dengan proteksi secara built-in sehingga sobat Android harus memasang lapisan antigores sendiri pada Samsung Galaxy Feel tersebut untuk melindunginya dari benda-benda tajam. Namun, secara keseluruhan keamanannya sudah cukup baik terlebih karena perangkat ini telah memiliki sensor pemindai sidik jari yang digabungkan dengan tombol home. Bodi dari spesifikasi Galaxy Feel ini pun cukup tangguh karena memiliki kemampuan tahan air dan debu.

Ruang Pacu Powerfull dengan Prosesor Lebih Octa-core 1.6 GHz dan RAM 3 GB

Berikutnya kita akan membahas performa yang ditawarkan oleh spesifikasi Samsung Galaxy Feel. Kemampuan operasional Galaxy Feel dikatakan mirip dengan Samsung Galaxy A3 2017, namun Galaxy Feel hadir dengan sektor dapur pacu yang lebih powerfull dibandingkan dengan saudaranya tersebut. Pasalnya, sektor mesin Samsung Galaxy Feel ini dikemas oleh Samsung dengan dukungan chipset buatannya sendiri, yakni Exynos 7870 Octa sebagai otak pemrosesannya. Chipset yang terintegarasi dengan prosesor Octa-core 1.6 GHz Cortex-A53 sudah pasti bakal mumpuni untuk menjalankan berbagai kinerja operasional Samsung Galaxy Feel ini. Dukungan RAM berkapasitas 3 GB pun bakal memastikan segala aktivitas multitasking bisa dijalankan dengan lancar dan cukup responsif. Sistem pengolahan grafis yang mengandalkan GPU Mali-T830 juga mampu mendukung konten game yang lebih kompleks seperti game 3D. Tak hanya itu, dijalankannya sistem operasi Android 7.1 Nougat pada spesifikasi Galaxy Feel pun menawarkan performa yang lebih baik dan sistem yang lebih stabil.

Ruang Media Penyimpanan Luas dengan Memori Internal standar 32 GB dan microSD sampai 256 GB

Jika sektor dapur pacunya saja memiliki kemampuan untuk menghasilkan performa yang powerful, kira-kira seperti apa daya tampung yang dimiliki spesifikasi Samsung Galaxy Feel pada ruang penyimpanannya. Samsung tampaknya sadar betul akan hadirnya ruang penyimpanan yang memadai untuk mendukung operasional. Sehingga Samsung menawarkan smartphone baru bernama Samsung Galaxy Feel ini dengan memori internal berkapasitas 32 GB. Dengan kapasitas media penyimpanan internal tersebut, Galaxy Feel telah menyediakan ruangan yang cukup luas untuk mengakomodasi berbagai macam file, baik itu file aplikasi bawaan perangkat maupun file pribadi yang disimpan pengguna di dalamnya. Bahkan ruang penyimpanan dari Samsung Galaxy Feel ini masih bisa diperluas dengan microSD berkapasitas maksimal 256 GB sehingga pengguna bakal lebih leluasa untuk menyimpan file-file hiburan dengan kapasitas yang besar. Sehingga dapat disimpulkan bahwa spesifikasi Galaxy Feel pada bagian ruang simpannya ini memang cukup mumpuni.

Mata Kamera Dipersenjatai Dengan Duet Kamera 16 MP dan 5 MP

Spesifikasi Samsung Galaxy Feel memang bisa dikatakan cukup memuaskan, tak terkecuali pada lini fotografinya. Bagian ini pun ternyata telah dibekali Samsung dengan dua piranti kamera dengan resolusi cukup tinggi dan fitur-fitur fotografi yang berkualitas. Galaxy Feel dipersenjatai dengan kamera beresolusi 16 MP di bagian belakang untuk menghasilkan foto berkualitas tinggi yang jernih dan tajam. Terlebih karena kamera utama yang dimiliki Samsung Galaxy Feel ini telah ditemani oleh fitur autofocus dan LED flash. Selain kedua fitur tersebut, Samsung masih menambahkan beberapa fitur pendukung seperti geo-tagging, touch-focus, face detection, panorama, dan HDR yang semakin melengkapi Samsung Galaxy Feel ini. Selain itu, kamera yang tersemat di bagian belakang ini juga mampu menghasilkan video sebesar 1080p@30fps. Sementara di bagian depan, Samsung menyematkan kamera sekunder beresolusi 5 MP yang siap digunakan untuk kebutuhan selfie dan video call yang turut melengkapi spesifikasi Galaxy Feel tersebut.

Konektivitas Jaringan Andalkan Akses 4G LTE Cat6

Beralih ke pembahasan spesifikasi Samsung Galaxy Feel pada bagian konektivitas dan jaringannya, Samsung ternyata hanya membekali perangkat barunya ini dengan satu slot SIM saja sehingga memang mungkin sedikit terbatas untuk mendukung aktivitas berkomunikasi. Namun, kartu SIM yang digunakan oleh Samsung Galaxy Feel sudah mendukung akses jaringan 4G LTE Cat6 sehingga pengguna bahkan dimanjakan dengan koneksi internet berkecepatan tinggi yang membuat aktivitas unduh datanya mencapai 300 Mbps dan unggah data 50 Mbps.Meski telah didukung dengan 4G LTE, namun Samsung Galaxy Feel pun masih bisa melakukan koneksi internet dengan jaringan alternatif GSM dan HSPA. Lalu, ada juga fitur-fitur konektivitas jarak dekat seperti Wi-Fi 802.11, dual-band, WiFi Direct, dan hotspot yang berpadu dengan NFC sehingga akan semakin mengoptimalkan kebutuhan browsing data di internet. Sementara itu, untuk mendukung aktivitas berkirim file, spesifikasi Galaxy Feel dilengkapi fitur Bluetooth 4.2, A2DP, dan LE. Sistem navigasinya pun tak kalah canggih karena didukung dengan teknologi A-GPS dan GLONASS.

Tanpa Perlu Power Bank Daya Sudah Meng Gunakan Baterai 3.000 MAh

Untuk bagian terakhir dari segmen ini kita akan membahas seberapa besar suplai daya yang dibutuhkan oleh spesifikasi Samsung Galaxy Feel. Seperti yang bisa dilihat pada sektor-sektor sebelumnya bahwa sebagian besar komponen yang digunakan dalam perangkat ini merupakan komponen unggulan sehingga tak heran kalau membutuhkan pasokan daya yang cukup besar. Untuk itu, Samsung Galaxy Feel memilih baterai berjenis non-removable Lithium Ion dengan kapasitas 3.000 mAh untuk menjadi pemasok dayanya. Kapasitas baterai yang dibenamkan pada Galaxy feel ini tak hanya mampu memenuhi kebutuhan daya dari masing-masing komponennya dengan optimal, namun juga baterai Samsung Galaxy Feel ini diklaim mampu bertahan dalam waktu yang cukup lama sebab dalam kondisi standby saja ponsel ini mampu bertahan hidup selama 170 jam. Sehingga memang untuk menunjang kebutuhan pengguna yang super sibuk akan cukup terpenuhi. Nah, setelah mengetahui spesifikasi Galaxy Feel ini, kira-kira berapa harganya? Yah Cukuplah Untuk Kalian Yang Suka Membeli Smartphone Dengan Harga Selangit.

Baik Sekian Dahulu yah "Kemewahan Samsung Feel Diantara Yang Lainnya" Semoga Bisa Menjadi Keinginan Yang Tercapai. Salam/ (Sumber:www.begawei.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kemewahan Spesifikasi Samsung Galaxy Feel Diantara Yang Lainnya"

Post a Comment

Berkomentar Yang Baik Dan Sesuai Postingan!!.. Terimakasih