Advertisement

Cara Mudah Menampilkan Panel Penghasilan Di Blogspot

Advertisement

Panel Penghasilan Blogspot

cara-menampilkan-panel-penghasilan-blogspot
Gubuk Alkalali,- Cara Mudah Menampilkan Panel Penghasilan Di Blogspot, Hai Sobat Android, Bagi Kalian Yang Suka Hobi Blogging Atau Sering Sekali melihat iklan tayang di blog yang sedang kalian kunjungi pasti penasaran deh itu iklan apa dan bagaimana! Apa bisa menghasilkan uang? Tentunya bagi para blogger termasuk saya sangat terbantu dengan pendapatan dari memasang iklan di blog.
Terus apa hubungannya dengan android? Just Info saja, Bagi Kalian yang juga merangkap atau hobi Blogging, nih saya berikan "cara menampilkan menu penghasilan di blogspot".
http://portalndroid.blogspot.com/2017/05/cara-menampilkan-panel-penghasilan-blogspot.html


  1. 1. Masuk Ke Akun "blogger"(blogspot.)com milik sobat.
  • Pada Akun Blogspot Silahkan Pilih Menu Settings/Pengaturan.

  1. 2. Masuk ke Pengaturan, Lalu Pilih "Bahasa Dan Pencarian"
  • Didalam "ubah Bahasa "Indonesia' menjadi 'English".

  1. 3. Tunggu Nanti halaman akan otomatis memuat ulang.
  • Dan kita bisa melihat panel penghasilannya di jajaran menu akun blogspot(blogger.)com (SELESAI)

Apa Kegunaan Menu Penghasilan Di Blogspot?

Menu penghasilan yang ada di blogspot, bertujuan agar blog yang kita kelola bisa menghasilkan pendapatan atau uang lewat konten yang kita buat di blog.tentunya kita harus daftar terlebih dahulu, tidak perlu repot mengunjungi halaman daftar di Adsense.com. karena pendaftaran juga bisa dilakukan di blogspot punya sobat sendiri. Nah itulah makanya ada menu penghasilan di blogspot, bukan hanya sekedar pajangan dan penghias semata, tapi itu sumber penghasilan bagi para blogger di seluruh dunia.
Bagi sobat yang belum mempunyai blog, silahkan mendaftar kunjungi link ini untuk "Daftar".
Penghasilan Juga Berkaitan Dengan program iklan yang di gagas oleh pihak Google" yaitu "Adsense" nah berkaitan dengan Adsense, mari kita simak sedikit tentang Adsense.
"Google launched its AdSense program, originally named content targeting advertising in March 2003. The AdSense name was originally used by Applied Semantics, a competitive offering to AdSense. The name was adopted by Google after Google acquired Applied Semantics in April 2003. Some advertisers complained that AdSense yielded worse results than AdWords, since it served ads that related contextually to the content on a web page and that content was less likely to be related to a user's commercial desires than search results. For example, someone browsing a blog dedicated to flowers was less likely to be interested in ordering flowers than someone searching for terms related to flowers. As a result, in 2004 Google allowed its advertisers to opt out of the AdSense network.

Yang Artinya:"Google meluncurkan program AdSense-nya, yang semula bernama iklan penargetan konten pada bulan Maret 2003. Nama AdSense awalnya digunakan oleh Semantik Terapan, penawaran kompetitif untuk AdSense. Nama itu diadopsi oleh Google setelah Google mengakuisisi Semantik Terapan pada bulan April 2003. Beberapa pengiklan mengeluh bahwa AdSense menghasilkan hasil yang lebih buruk daripada AdWords, karena iklan tersebut menayangkan iklan yang terkait secara kontekstual dengan konten di laman web dan konten tersebut cenderung tidak terkait dengan keinginan komersial pengguna daripada hasil penelusuran. Misalnya, seseorang yang menjelajahi blog yang didedikasikan untuk bunga cenderung tertarik untuk memesan bunga daripada seseorang yang menelusuri istilah yang terkait dengan bunga. Akibatnya, pada tahun 2004 Google mengizinkan pengiklan untuk menyisih dari jaringan AdSense.(sumber:wikipedia.org),-

Oke begitulah singkat perjalanan tentang AdSense, dan berakhir juga artikel saya tentang "cara mudah menampilkan panel penghasilan di blogspot" /salam

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Cara Mudah Menampilkan Panel Penghasilan Di Blogspot"

Berkomentar Yang Baik Dan Sesuai Postingan!!.. Terimakasih